Part 11

1.2K 118 11
                                    

Gue nengok buat liat siapa yang ngomong, ternyata yang ngomong itu...

Kak Jaehyun.

"Eh ada Lo kak" sapa Renjun.

"Dari tadi kali, ngga liat Lo" ucap kak Jaehyun datar.

"Maksud gue bukan gitu" balas Renjun.

"Kebetulan ada Lo, nih obatin si Sin B sekali. Dari tadi matanya ngga santai banget waktu ngeliat gue" lanjut Renjun.

"Sorry Bi gue ngga sengaja, kak Jaehyun aja yang ngobatin Lo ya" ucap Renjun terus pergi balik ke ruang tengah.

Habis Renjun pergi kak Jaehyun jalan ke arah gue. Bikin gue deg-degan aja. Tapi mukanya itu ngga santai banget datar ngga ada senyum-senyumnya.

"Sini tangan Lo" ucap kak Jaehyun gue langsung ngasih tangan gue buat dia obatin.

"Ngga suka ya Lo gue ganggu waktu berdua Lo sama Renjun? Apa mau gue panggilin lagi si Renjun?" Tanya kak Jaehyun.

Gue kaget banget, kenapa dia tanya kaya gitu kaya ngga ada pertanyaan lain aja. Gue ngehembusin nafas kasar.

"Biasa aja tuh" jawab gue.

"Dan ngga perlu Lo panggil, kan udah ada Lo" lanjut gue.

"Berarti kalo ngga ada gue Lo mau aja diobatin sama Renjun?" Tanya kak Jaehyun.

Gue bingung deh nih orang kok tanyanya muter-muter mulu.

"Lo mau gue jawab jujur apa gimana?" Tanya gue balik.

"Terserah Lo" jawab kak Jaehyun.

"Udah selesai nih, gue balik ke depan dulu" lanjut kak Jaehyun terus pergi ninggalin gue sendirian di dapur.

"Kak Jaehyun kenapa sih? Jangan-jangan marah gara-gara gue tinggal tadi?" Tanya gue dalem hati.

"Udah lah mending lanjut masak" ucap gue.

Gue ngelanjutin bikin mie terus pas udah jadi langsung gue bawa ke depan.

"Nih makan katanya laper" ucap gue.

"Wih lama banget Lo" ucap Mark.

Gue langsung nendang kakinya Mark terus naroh mienya di meja. Yerin langsung ngambil mienya.

"Uhuk"

"Pelan-pelan Yer ngga bakal gue minta" ucap gue sambil ngasih Yerin air putih.

"Panas banget Bi" keluh Yerin.

"Ya iyalah namanya juga baru mateng" ucap Mark.

"Udah lanjut makan aja ngga usah ribut" ucap gue. Gue lanjut ngerjain tugasnya.

"Bi kok lo ngga makan?" Tanya Yerin.

"Ngga laper, Lo masih laper kan tuh makan aja punya gue" gue langsung dorong mangkok gue ke hadapannya Yerin.

"Beneran nih?" Tanya Yerin lagi.

"Kalo ngga mau juga ngga papa" ucap gue sambil narik lagi mangkoknya, tapi mangkoknya langsung ditarik balik sama Yerin.

"Dasar perut karet" ejek gue.

"Jangan ganggu gue mau lanjut ngerjain" ucap gue.

Gue udah ngerjain 15 nomer tapi acak.
Gue coba ngerjain soal yang lain tapi ngga bisa otak gue bener-bener ngga bisa fokus dari tadi yang gue pikirin tuh kak Jaehyun doang padahal dia sekarang lagi di samping gue.

It's You : Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang