"Apa?" Tanya gue.
"Lo beneran masih marah sama gue?" Tanya kak Jaehyun.
Gue cuma rolling eyes. Gue kira kak Jaehyun mau ngomong apa.
"Jawab" ucap kak Jaehyun.
"Ngga denger Lo tadi pagi gue ngomong apa?" Tanya gue.
"Gue ngga ada hak marah sama Lo, emang gue siapa?" Lanjut gue.
"Lo punya hak marah sama gue" ucap kak Jaehyun.
Gue natep matanya kak Jaehyun.
"Gue..." Kak Jaehyun nge-gantungin omongannya.
"Gue suka sama Lo bahkan sebelum kejadian waktu itu" lanjut kak Jaehyun.
Gue cuma diem masih kaget, gue ngga salah denger kan? Kak Jaehyun ngomong suka ke gue maksudnya dia nembak gue?
"Gue sering liat Lo sama Taehyung gue kira Lo pacarnya Taehyung ternyata Lo adiknya, setelah tau ternyata Lo adiknya Taehyung gue ngerasa lega. Gue pikir gue harus saingan sama sahabat gue sendiri" jelas kak Jaehyun panjang lebar.
Gue masih diem dengerin kak Jaehyun.
"Waktu gue nabrak Lo sebenarnya gue seneng akhirnya gue bisa ngomong sama Lo, tapi gue... Ya Lo tau lah gue orangnya agak gengsian. Makanya gue pura-pura marah sama Lo padahal jantung gue udah ngga karuan" lanjut kak Jaehyun.
"Sorry gue ngga ada romantis-romantisnya" ucap kak Jaehyun natep gue.
"Jadi, Will be my girlfriend?" Tanya kak Jaehyun.
Gue masih diem natep kak Jaehyun. Ngga ada tanda-tanda kak Jaehyun bercanda, dia serius ngomong itu.
"Kalo gue ngga mau gimana?" Tanya gue.
"Itu hak Lo mau nerima gue atau nolak gue" jawab kak Jaehyun nundukin kepala.
Gue cuma senyum terus berdiri.
Kak Jaehyun cuma senyum miris terus ikutan berdiri."Kalo Lo mau tanding sama gue, gue bakal mikir ulang" ucap gue.
"Oke" balas kak Jaehyun.
Gue tanding sama kak Jaehyun sedikit Dejavu rasanya dan...
Akhir pertandingan yang menang adalah gue. Gue seneng banget sampe loncat-loncat ngga jelas.
"Masa Lo kalah lagi sih kak, waktu itu gue yang menang sekarang gue menang lagi" ucap gue ketawa.
"Sengaja gue" bales kak Jaehyun.
"Oh masa?" Tanya gue.
"Bodo" jawab kak Jaehyun.
"Oh masa bodo toh sama jawaban gue" goda gue.
"Ya udah kalo gitu gue balik ke kelas aja" ucap gue terus jalan ke pintu keluar, sebenarnya gue cuma pura-pura aja.
"Bi kok curang sih, katanya mau ngasih tau habis tanding" ucap kak Jaehyun sedikit teriak.
Gue cuma bisa nahan tawa doang, terus ngatur ekspresi gue jadi datar.
"Sorry banget ya kak..." Ucap gue.
Kak Jaehyun cuma nundukin kepala.
"Sayangnya gue jawab...
yes" lanjut gue.
Kak Jaehyun langsung negakin kepalanya sambil masang muka kaget.
"Lo barusan ngomong apa?" Tanya kak Jaehyun.
"Ngga ada pengulangan" jawab gue.
"Serius Bi" ucap kak Jaehyun.
"Jangan serius-serius nanti Lo baper lagi" goda gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You : Jung Jaehyun
FanfictionWelcome to my story Hwang Eunbi atau yang biasa disapa dengan nama SinB, gadis pintar dan cantik ini memiliki kakak tampan bernama Hwang Taehyung. SinB adalah gadis dingin yang jarang menapakkan diri di sekolah, bahkan tidak ada yang tahu kalau diri...