Part 4

1.6K 156 0
                                    

"Hah kak Jaehyun? Dapet dari mana dia id line gue?" Tanya gue lagi.

Jung.Jhyun

|Lo tau ngga Taehyung dimana?
|Gue nge-line dia tapi ngga dibaca-baca

Engga, paling lagi sama pacarnya|

Emang gue pikirin kak Tae mau kemana, engga pulang sekalian juga engga papa.

Terus ada notif masuk dan itu dari kak Jaehyun lagi.

Jung.Jhyun

|Oh gitu ya udah
|Sorry ganggu

Ok|
Engga kok|


Gila cuma di read doang, tunggu-tunggu kenapa gue kecewa line gue cuma di read doang. Kayanya gue udah gila deh apa otak gue lagi eror gara-gara berantem tadi sama kak Tae.

Bodo lah mending gue tidur aja. Ngapain mikirin kak Tae dia aja ngga mikirin gue.

05.00

Gue kebangun gara-gara suara alarm. Pas gue liat ternyata baru jam 5, gila kali gue ya masang alarm jam segini. Karena gue udah engga bisa tidur lagi gue milih buat siapin semua keperluan sekolah hari ini dan mandi.

"Bangunin kak Tae jangan?" Tanya gue sama diri gue sendiri.

"Ngga usah lah. Biar mba Sri aja yang bangunin" lanjut gue.

Gue turun ke bawah buat sarapan, pas udah sampe ruang makan ternyata mba Sri lagi nyiapin makanan.

"Mba tolongin bangunin kak Tae yah, ini biar aku aja yang nyiapin" ucap gue.

"Ngga usah non biar mba aja, tapikan biasanya yang bangunin den Taehyung kan non SinB" ucap mba Sri.

"Udah ngga papa, aku lagi males bangunin kak Tae" ucap gue langsung ambil alih buat nyiapin makanan.

"Ya udah saya ke atas dulu non" ucap mba Sri.

"Iya" jawab gue.

Pas udah selesai gue langsung sarapan biar engga sarapan bareng kak Tae.

"Gimana mba kak Tae mau bangun?" Tanya gue.

"Iya tapi agak susah ya bangunin den Taehyung" jawab mba Sri.

"Hahahaha, makanya sekarang SinB udah males bangunin kak Tae" ucap gue tapi langsung berhenti pas kak Tae duduk di depan gue.

"Ya udah mba Sri kebelakang dulu ya" pamit mba Sri langsung pergi ke dapur.

Habis mba Sri pergi suasana jadi hening gue fokus sama makanan gue dan kak Tae ngalamun kali, dia aja ngga nyentuh sarapannya.

Gue udah selesai, gue langsung ambil tas gue dan liat kak Tae sebentar dia masih ngalamun.

"Dimakan makanannya nanti keburu dingin, hari ini gue berangkat sendiri" ucap gue ngebuyarin lamunan kak Tae.

Kak Tae Mandang gue, gue langsung pergi aja dari ruang makan ke tempat rak sepatu. Selesai pake sepatu seperti biasa gue teriak buat pamit.

It's You : Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang