Haiiii guys!
Sorry nih baru up, semoga part ini ngga mbosenin.HAPPY READING!!!
Author POV
"Taehyung, Lo liat Sin B ngga?" Tanya Jaehyun.
"Oh iya gue lupa ngasih tau Lo" ucap Taehyung sambil menepuk jidatnya.
"Sin B hari ini ngga masuk, lagi sakit" lanjut Taehyung.
"Sakit? Kok dia ngga ngasih tau gue ya?" Tanya Jaehyun bingung.
"Sin B kalo lagi sakit emang ngga pernah megang hp, niatnya gue juga pengin ijin ngga masuk tapi di ancem mamah uang jajan gue di cut bulan ini" jawab Taehyung.
"Jangan bilang sakit gara-gara kemaren?" Tanya Jaehyun yang diangguki oleh Taehyung.
"Nanti Lo ikut gue aja pulangnya" ajak Taehyung.
"Ngapain?" Tanya Jaehyun.
"Ya jenguk Sin B lah dodol, dipelajaran aja maju kalo soal beginian macet" ejek Taehyung.
Jaehyun langsung melempar buku catatannya ke arah Taehyung.
"Sakit anjir" ucap Taehyung sambil memegang kepalanya yang terkena buku Jaehyun.
"Bodo" balas Jaehyun langsung berjalan kearah mejanya.
Setelah bel pulang Jaehyun langsung menghampiri meja Taehyung.
"Weee sabar dulu dong" ucap Taehyung sambil membereskan buku-bukunya.
"Cepet elah, lelet banget Lo jadi cowok" balas Jaehyun.
"Iya-iya sabar" ucap Taehyung lalu menggendong tasnya.
"Ayo" ajak Taehyung.
Akhirnya mereka berdua berjalan beriringan menuju tempat parkir.
Sin B POV
Hari ini gue ngga berangkat ke sekolah. Tadi malem badan gue panas banget bahkan mamah sampe ngga tidur cuma buat jaga dan ganti kompres di kepala gue.
"Mamah ambilin makan dulu ya" ucap mamah sambil ngelus kepala gue.
Gue cuma nganggukin kepala karna gue bener-bener ngga ada tenaga cuma buat ngomong aja ngga ada.
Pas mamah udah keluar gue langsung liat jam dan ternyata udah jam 2. Harusnya kak Taehyung sekarang udah pulang karna kak Taehyung bilang hari ini dia pulang cepet.
Tiba-tiba ada yang ngetuk-ngetuk pintu kamar gue. Gue langsung ngubah posisi gue jadi duduk senderan di headboard.
"Masuk" ucap gue dengan suara serak dan hampir ngga kedengeran padahal gue udah agak teriak.
Pintu kamar gue kebuka dan yang muncul ternyata adalah kak Jaehyun dan dia juga bawa nampan isi bubur yang mamah masak.
"Nih makan" kak Jaehyun langsung nyodorin mangkuk bubur.
Gue cuma ngeliatin buburnya ngga nafsu.
"Makan, nanti tambah sakit" ucap kak Jaehyun.
"Ngga nafsu" bales gue.
"Dipaksa kalo ngga makan nanti lo tambah sakit" kak Jaehyun langsung nyodorin sendok ke depan mulut gue.
Nyuapin gue nih ceritanya😏
"Buruan tangan gue pegel nih" ucap kak Jaehyun.
"Emang gue nyuruh lo nyuapin gue? Gue juga bisa kali makan sendiri" tanya gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You : Jung Jaehyun
FanficWelcome to my story Hwang Eunbi atau yang biasa disapa dengan nama SinB, gadis pintar dan cantik ini memiliki kakak tampan bernama Hwang Taehyung. SinB adalah gadis dingin yang jarang menapakkan diri di sekolah, bahkan tidak ada yang tahu kalau diri...