Part 18

1.1K 109 6
                                    

[Sin B POV]

“Bi jangan gini, kakak ngga suka” ucap kak Taerin.

“Kak, gue kangen” bales gue terus meluk kak Taerin.

“Gue juga kangen sama lo” kak Taerin bales peluk gue, terus ngelepasin pelukannya.

“Dengerin gue” ucap kak Taerin nge-genggam tangan gue.

“Gue mohon lo jangan kaya gini, gue ngga tega liat keadaan lo yang kaya gini. Gue udah ngga bisa ngerawat lo lagi jadi gue mohon jangan sakit, hati gue sakit liat lo kaya gini” ucap kak Taerin.

Gue cuma bisa nundukin kepala.

“Maaf” cuma itu yang bisa gue ucapin.

“Buat apa?” tanya kak Taerin lembut.

“Maaf karna udah bikin lo sakit dan maaf buat kejadian itu” jawab gue.

“Kalo gue ati-ati pesti sekarang lo masih sama gue” lanjut gue.

“Itu bukan salah lo, itu udah takdir gue. Cuman caranya gue juga agak ngga suka” balas kak Taerin senyum manis.

Senyum yang gue pikir gue ngga bakal bisa liat lagi setelah mimpi tadi pagi.

“Ikhlasin gue, lupain kejadian itu. Gue ngga suka liat lo kaya gini” ucap kak Taerin.

“Gue tau itu hal yang sulit dilakuin, tapi lo pasti bisa ngelakuin itu. Inget masih ada mamah, papah, Taehyung, temen-temen lo, dan Jaehyun” ucap kak Taerin.

Gue kaget waktu kak taerin nyebutin nama kak Jaehyun.

“Kenapa kaget? Inget walaupun gue ngga ada disisi lo tapi gue masih ngawasin lo dari atas” ucap kak Taerin sambil ketawa.

“Ayo janji sama gue” ucap kak Taerin sambil nunjukin kelingkingnya.

“Iya” jawab gue terus nautin kelingking gue sama kak Taerin.

“Jadi jangan sedih lagi, kalo lo kangen sama gue lo bisa liat bulan, taukan kalo gue suka bulan?” ucap kak Taerin.

Gue cma ngangguk.

“Gue bakal dengerin curhatan lo dari atas, walaupun gue ngga ada di samping lo tapi gue selalu ada di hati lo” ucap kak Taerin.

“Oh iya satu lagi” ucap kak Taerin.

“Apa?” tanya gue.

“Gue saranin lo pertahanin Jaehyun, dia beneran sayang sama lo” ucap kak Taerin.

“Jaga Jaehyun baik-baik, jangan sampe Jaehyun kecantol sama cewek lain. Nyari cowok kaya Jaehyun itu susah, gue bakal bantu doa dari sini biar lo bisa langgeng sama Jaehyun sampe nikah” ucap kak Taerin.

Gue ketawa denger kak Taerin ngomong gitu.

“Tenang aja ngga bakal gue lepasin kalo perlu tangannya gue iket biar ngga kabur” balas gue.

“Gue pegang omongan lo. Dan tentang omongan lo waktu diruang musik, tentang selera lo yang lebih tinggi dari gue, gue akuin itu” ucap kak Taerin yang gue bales senyuman.

“Sini peluk” lanjut kak Taerin sambil ngerentaking tangan.

Gue langsung meluk kak Taerin eret.

“Kak kayanya gue belum pernah ngomong ini ke lo deh” ucap gue masih meluk kak Taerin.

“Kak Taerin, Eunbi sayang banget sama kakak, maaf baru ngomong sekarang, I always love you everytime, every where, every day.” ucap gue.

It's You : Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang