Sekarang gue lagi ujian kenaikan kelas hari terakhir, ngga kerasa gue udah putus lama sama kak Jaehyun.
Di sekolah kalo gue sama kak Jaehyun papasan jadi kaya orang ngga kenal. Kembali seperti semula, orang asing.
Kelas XII udah ujian, sebenernya tinggal nunggu pengumuman aja, tapi kalo gue liat-liat banyak yang berangkat sekolah.
"Bi lo tadi jawaban bahasa Inggris no 3 apa?" Tanya Yerin.
Sekarang kita lagi duduk dikantin, lagi ngomongin jawaban masing-masing. Kalian pasti ada yang gitu juga kan?
"Gue D, lo apa?" Gue tanya balik.
"Yah salah dong gue" jawab Yerin.
"Udahlah Yer terima takdir aja kalo nilai lo selalu buat orang elus dada" kata Yuju.
"Bener banget tuh" lanjut Sowon.
"Jahat banget sih lo pada, untung nanti mapel olahraga jadi gampang" kata Yerin.
"Gue pengin cepet-cepet masuk terus ngerjain soalnya habis itu gue terbebas dari beban" kata Umji.
"Bener banget gue pengin nonton drakor lagi nih, waktu ujian laptop gue disita sama bokap" Eunha high five sama Umji.
"Eh katanya bentar lagi perpisahan kelas XII baka di adain" kata Sowon tiba-tiba.
"Oh iya, gue di tunjuk suruh ngisi acara nanti di perpisahan" lanjut Yuju.
"Gue suruh nge rekrut orang lagi nih siapa yang mau ikut?" Tanya Yuju.
"Gue" jawab gue.
Yang lain pada liatin gue aneh.
"Apa?" Tanya gue.
"Tumben, lo kan ngga suka hal yang berbaur pusat perhatian?" Tanya Eunha.
"Gue sebenernya juga ngga mau tapi gue kalah taruhan sama kak Taehyung jadi gue disuruh ngisi acara deh" jawab gue.
"Makannya jangan aneh-aneh kalo taruhan" kata Umji.
"Iya...iya" bales gue.
"Udah ayo ke kelas keburu masuk" gue langsung jalan duluan ke kelas.
"AKHIRNYA PENANTIAN GUE TERKABUL JUGA" teriak Yerin di depan kelas.
"Tinggal deg-degan nih waktu ambil rapot" kata Sowon.
"Iya, gue ngga sabar pengin libur" kata Umji.
"Mau makan es krim ngga?" Tanya gue.
"Ayo" jawab mereka serempak.
"Lego" kita langsung jalan ke parkiran.
Pas sampe parkiran kita ngga sengaja ketemu kak Jaehyun, kak Taeyong sama kak Taehyung.
"Mau kemana?" Tanya kak Taeyong.
"Makan es krim" jawab Sowon.
"Ohhh, padahal aku mau ngajak jalan" kata kak Taeyong.
"Kalo jalannya abis aku makan es krim gimana? Kamu jemput di kedainya" tanya Sowon.
"Ya udah" bales kak Taeyong.
"Mau kemana lo kak?" Tanya gue.
Ngga ada yang jawab. Kak Taehyung sama kak Jaehyun tatap-tatapan bingung siapa yang mau jawab.
"Kak Taehyung" kata gue.
"Oh ini mau kerumah Jaehyun mau nyiapain buat perpisahan nanti, kita di tunjuk jadi perwakilan kelas" jawab kak Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You : Jung Jaehyun
ФанфикWelcome to my story Hwang Eunbi atau yang biasa disapa dengan nama SinB, gadis pintar dan cantik ini memiliki kakak tampan bernama Hwang Taehyung. SinB adalah gadis dingin yang jarang menapakkan diri di sekolah, bahkan tidak ada yang tahu kalau diri...