Part 9

1.3K 116 2
                                    

"Gue suka sama kak Jaehyun? Gila kali kak Tae" ucap gue monolog di atas kasur.

Gue bingung deh kak Taehyung dapet kesimpulan dari mana bisa-bisa nanya begituan.

"Bodo mending tidur" ucap gue.

Pagi hari... (sebulan kemudian)

"Kak Tae cepetan bangun" teriak gue dari ruang makan.

"Iya gue udah bangun dah siap nih dah ganteng malah" ucap kak Taehyung.

"Serah Lo aja" ucap gue terus ngelanjutin makan.

"Taehyung, Sin B jangan ribut terus dong" ucap mama.

Jadi mama sama papa gue dah pulang dari sebulan yang lalu, kehidupan gue disekolah juga berubah gara-gara gosip gue pacaran sama kak Jaehyun. Jadi banyak yang nanya terus ngelabrak gue dan lain-lain.

Ngomong-ngomong soal hubungan gue sama kak Jaehyun kita tuh beneran ngga pacaran, tapi kelakuannya kak Jaehyun ke gue tuh beda banget dari awal kita ketemu. Dia jadi perhatian, sering anter gue pulang, juga sering ngajak jalan.
Gue kan jadi baper sama perhatiannya.

"Kak Tae duluan" ucap gue.

"Udah...udah sarapannya dimakan dulu nanti telat lagi" ucap mama.

"Bi hari ini Lo pulang sama Jaehyun ya, gue mau kumpul sama temen-temen gue" ucap kak Taehyung pas gue dah duduk di atas motor.

"Kaya Lo punya temen" ucap gue.

"Bi ini untung di atas motor kalo bukan gue sikat Lo" bales kak Taehyung.

"Emang gue sepatu Lo sikat-sikat" kata gue.

Sekolah

Gue langsung turun terus ngasih helm yang gue pake ke kak Taehyung.

"Kak gue ke kelas dulu" ucap gue langsung pergi.

"Kebiasaan banget si tuh anak" ucap kak Taehyung.

Pas gue dah sampe kelas teryata temen-temen dah pada berangkat.

"Eh Sin B tumben" ucap Yerin.

"Apa?" Tanya gue.

"Tumben berangkat agak siang" kata Sowon.

"Em" gue cuma dehem Sambil ngangguk.

"Lo kenapa si? Kusut banget mukanya" tanya Umji.

"Engga papa" jawab gue.

"Lo kaya ngga kenal Sin B aja, pasti kak Jaehyun yang jadi masalah" ucap Yuju.

"Kenapa? Kak Jaehyun ngga ngabarin lo lagi?" Tanya Eunha.

"Iya" jawab gue sambil main hp.

"Ya Lo chat dia duluan lah" kata Sowon sedikit teriak, untung kelas masih sepi.

Sesiang apapun gue berangkat keadaan sekolah pasti masih sepi kecuali waktu itu.

"Malu amat, lagian gue juga bukan siapa-siapanya kak Jaehyun" bales gue.

"Kalo mau ngode ngomong didepannya" ucap Yerin.

"Bacot" kata gue.

"Emang ya hts-an itu susah" ucap Eunha.

"Sapa yang hts? Gue?" Tanya gue.

"Iyalah" jawab Eunha.

"Lo tau definisi hts ngga si?" Tanya gue lagi.

"Tau lah" jawab Eunha.

"Kalo gue sama kak Jaehyun hts-an  itu berarti kak Jaehyun juga suka sama gue lah ini kan engga" ucap gue.

Iya jadi selama sebulan ini gue udah suka sama kak Jaehyun, gue baber sama perlakuan dia ke gue. Tapi gue ngga berani ngomong sama kak Jaehyun kalo gue suka sama dia, ya kali gue ngomong duluan. Gengsi kali.

"Iya juga sih. Tapi menurut gue kak Jaehyun juga suka sama Lo. Kalo dia ngga suka sama Lo pasti dia ngga bakal ngajak Lo pulang bareng atau ngajak jalan" kata Yerin.

"Bodo ah, ngga usah dipikirin pusing gue" kata gue terus nidurin kepala di atas meja.

Temen-temen gue langsung balik ketempat duduk masing-masing.

Pas gue udah mau menuju alam mimpi tiba-tiba ada yang ngetuk meja gue.
Gue langsung tegakin badan dan lihat  siapa yang ngetuk meja gue tadi.

"Kak Jaehyun" ucap gue kaget.

"Iya ini gue" jawab kak Jaehyun.

"Ngapain disini?" Tanya gue cuek.

"Ketemu Lo" jawab kak Jaehyun.

"Bisa aja Lo jawabnya kak ngga tau apa ini jantung gue dah maraton" kata gue dalem hati.

"Basi" ucap gue.

"Bi gue mau ngomong sama Lo" kata kak Jaehyun.

"Ini juga lagi ngomong" bales gue.

"Judes banget si, Lo marah sama gue?" Tanya kak Jaehyun.

"Ngga" jawab gue.

"Mending kak Jaehyun balik kelas deh bentar lagi masuk" ucap gue bertepatan sama bel masuk.

"Pulang sekolah gue mau ngomong sama Lo" kata kak Jaehyun terus pergi keluar kelas.

Gue langsung tiduran lagi, mood gue bener-bener ancur. Ngga tau kenapa gue ngerasa kesel sama kak Jaehyun, gue tau gue ngga punya hak buat marah sama kak Jaehyun tapi gimana lagi gue udah terlanjur suka sama kak Jaehyun.

Bu Indah langsung masuk dan mulai njelasin materi-materi yang bikin murid dikelas gue kepalanya mau pecah.

Gue si fine-fine aja soalnya gue suka pelajaran matematika tapi ngga tau kenapa untuk hari ini gue males buat ikutin kegiatan KBM.

Bel istirahat...

Ngedenger bel istirahat murid-murid di kelas gue langsung ricuh padahal masih ada Bu Indah.
Bu Indah langsung gebrak meja sama buku paket matematika yang tebelnya bikin mata sakit.

"Diam semuanya" teriak Bu Indah.

"Saya akan kasih tugas buat kalian untuk dikumpulkan hari Kamis besok" ucap Bu Indah.

Seisi kelas gue langsung ngeluarin gumaman yang ngga jelas.

"Saya akan bagi kelompok, sekelompok berisi 4 orang. Dua laki-laki dan dua perempuan" lanjut Bu Indah.

Terus Bu Indah nulis tugasnya di papan tulis yang bikin gumaman di kelas gue tambah ngga karu-karuan.

Gimana ngga karu-karuan tugasnya bikin kepala sakit. Kita disuruh ngerjain paket dari halaman 345 sampe halaman 445 kalo dijumlah soalnya ada sekitar 100 dan harus dijabarin juga rumusnya.

Emang Bu Indah suka banget bikin siswanya pergi ke toko buku dan alat tulis buat beli buku tulis sama pulpen. Pemborosan banget dah.

"Anggota kelompok ada di kertas yang dipegang sama ketua kelas, tugas harus dikumpulkan tepat hari Kamis. Terlambat sama dengan nol" kata Bu Indah terus pergi.

"Anaknya siapa si? Ngeselin banget. Ngidam apa ibunya Bu Indah waktu hamil ya" ucap Yerin.

"Mungkin ngidam sambel makanya jadi gitu" bales Yuju.

"Ju tau ngga nyambung kan?" Tanya gue.

"Hehehe" Yuju cuma ketawa gaje.

"Udah ayo kantin" ajak Sowon.

Tiba-tiba ada yang teriak-teriak manggil nama gue sama Yerin.

It's You

Next? Votment

Maaf lama update

It's You : Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang