"Sin B Yerin Lo sekelompok sama gue sama Renjun" teriak Mark.
"Whatttt" teriak gue sama Yerin.
Gimana ngga kaget masa gue sekelompok bareng mereka yang ada tugas melayang diganti sama main.
"Ngga usah kaget gitu, biasain kelompokan sama orang ganteng dong" ucap Renjun.
"It's very denger" ucap Yerin.
"Banget" lanjut gue.
"Tenang aja kita ngga akan jail kok paling nakal" ucap Mark terus ketawa.
"Itu mulut minta di lakban apa di jait" kata gue.
"Canda Bi" ucap Mark.
"Udah bye gue mau ke kantin" lanjut Mark terus narik Renjun keluar.
"Sabar-sabar" ucap gue barengan sama Yerin.
"Yuk kantin" ucap Umji.
Bel pulang...
Gue, Yerin, Mark, sama Renjun niat mau ngerjain tugas hari ini, niatnya si nicil biar cepet selesai. Ngerjain soal matematika 100 itu harus di cicil kalo engga, bakal ancur nilainya apalagi waktunya cuma 3 hari ditambah sekelompok bareng Mark sama Renjun.
Kita bakal ngerjain tugas di rumahnya Mark. Sekalian yang deket minimarket kata Yerin.
Kita berempat emang udah sahabatan dari SD makanya kita akrab banget.Dari dulu kita juga mainnya pasti di rumahnya Mark soalnya deket minimarket. Jadi gampang deh kalo mau jajan apalagi sukanya dibeliin sama mamanya Mark. Jaya banget deh.
"Woy beli cemilan dulu lah rasanya tuh hambar belajar tanpa cemilan" ucap Yerin pas kita lagi di depan minimarket.
"Tapi beliin" lanjut Yerin.
"Bangkrutin banget jadi orang" ucap gue, Mark, Renjun.
"Ayo" ucap Renjun terus masuk bareng Yerin.
"Ayo" ajak gue ke Mark terus masuk.
Gue kedapatan tugas nyari minum dan sekarang gue lagi bingung mau beli apa soalnya gue sendirian milih minumannya. Gue paling lama kalo suruh milih minuman kaya sekarang.
"Lama banget si Bi" ucap Mark.
"10 menit cuma Lo habisin berdiri anteng sambil liatin nih minuman?" Tanya Mark yang gue jawab anggukan doang.
"Dasar, salah ngasih tugas nih Yerin. Hwang Eunbi kok suruh milih minum, setahun juga baru nemu yang dia mau" sindir Mark yang langsung dapet tatapan tajem gue.
"Hehehe canda Bi" ucap Mark.
Terus Mark ambil soda 3 sama susu rasa vanilla.
"Ayo ke kasir" ajak Mark.
"Yuk" bales gue jalan duluan.
"Lama banget berak dulu Bu" ucap Renjun.
"Gue jait tuh mulut lama-lama" ucap gue.
"Salah Lo si Yer" kata Renjun pas kita dah keluar dari minimarket dan jalan buat ke rumah Mark.
"Kok salah gue?" Tanya Yerin.
"Ngasih tugas ke Sin B kok nyari minum, seabad juga belum nemu" jawab Mark.
Gue langsung nyubit tangannya Mark.
"Oh iya lupa" ucap Yerin.
"Udah jangan pada banyak bacot" ucap gue terus jalan duluan.
Rumah Mark
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You : Jung Jaehyun
FanficWelcome to my story Hwang Eunbi atau yang biasa disapa dengan nama SinB, gadis pintar dan cantik ini memiliki kakak tampan bernama Hwang Taehyung. SinB adalah gadis dingin yang jarang menapakkan diri di sekolah, bahkan tidak ada yang tahu kalau diri...