Part 26

703 87 6
                                    

Udah tiga hari dari kejadian kak Jaehyun pulang sama kak Cerry dan dia masih ngga bales chat gue. Di sekolah gue juga jarang ketemu, sekalinya ketemu dia langsung ngeluarin alasan yang bikin dia keliatan sibuk.

Gue tau dia mau ujian kaya kak Taehyung tapi rasanya dia tuh kaya sibuk banget padahal kak Taehyung ngga sesibuk itu.

"Bi ayo perpus" ajak Umji.

"Bentar gue ambil buku biologi dulu" kata gue.

Selesai abil buku biologi gue sama Umji langsung jalan ke perpus. Hari ini Sowon ngga masuk karna nengok neneknya yang lagi sakit, Yerin lagi ngapel sama kak Lucas, terus Yuju sama Eunha dipanggil guru seni buat ikut lomba nyanyi. Jadi cuman gue sama Umji yang ngerjain tugas.

Sampe perpus gue sama Umji langsung nyari tempat duduk deket jendela.

"Gue cari buku dulu buat referensi" kata gue terus jalan ke rak kelas XI.

"Hyun aku mau ngomong sesuatu nih"

"Ngomong apa?"

Gue denger ada orang di rak sebelah dan suara orang terakhir itu ngga asing menurut gue.

Gue langsung ngintip dari celah-celah buku.

"Loh kok kak Cerry sama kak Jaehyun?" Tanya gue dalem hati.

"Aku sebenarnya masih sayang sama kamu" kata kak Cerry.

Sialan, umpat gue dalem hati.

"Maksudnya?" Tanya kak Jaehyun.

"Je jangan gitu dong aku tau kamu maksud sama apa yang aku omongain" jawab kak Cerry.

"Please kak jangan bales kak Cerry"  kata gue dalam hati.

"Sorry Cer bukannya aku ngga bisa bales kamu tapi aku udah punya pacar" bales kak Jaehyun.

"Kok pake aku-kamu sih, sama gue aja lo pake lo-gue"

"Je please, aku benar-benar masih sayang sama kamu" kata kak Cerry.

"Aku ninggalin kamu dulu juga karna mamah sama papah aku harus pindah ke Australia, sebenernya aku ngga pengin pisah dari kamu" lanjut kak Cerry.

"Tapi kan kita bisa LDR kalo kamu bilang" bales kak Jaehyun.

"What? Jadi kak Jaehyun masih ada perasaan gitu sama kak Cerry?" Tanya gue dalem hati.

"Aku benar-benar ngga kepikiran tentang LDR, aku bingung banget waktu itu" kata kak Cerry.

Habis ngomong gitu kak Cerry langsung meluk kak Jaehyun dan kak Jaehyun bales pelukannya kak Cerry.

"Ck, gue yang bego percaya sama kata-kata kak Taehyung" gumam gue.

Gue langsung asal ambil buku terus jalan ke tempat duduk gue sama Umji.

"Mana bukunya?" Tanya Umji.

Gue langsung lempar buku yang gue ambil ke Umji. " Lah ini buku matematika, ngapain lo ambil"

"Hah? Masa sih perasaan gue ambil buku biologi" bales gue.

"Nih buka mata lo! Gede-gede gini tulisan MATEMATIKA" Kata Umji.

It's You : Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang