Ruang musik
“Kak lagi ngapain?” tanya gue.
Kak Taerin langsung narik tangan gue buat duduk disebelahnya.
“Bi kakak mau curhat tapi jangan kasih tau siapa-siapa ya?”tanya kak Taerin bisik-bisik. Gue cuma angguk-anggukin kepala.
“Kakak suka sama cowok” ucap kak Taerin masih bisik-bisik.
“Ngga usah bisik-bisik kali kak, dirumah ngga ada orang cuma kita berdua” ucap gue.
“Oke, gue ulang ya? Gue lagi suka sama cowok” kak Taerin ngulangin kata-katanya tadi.
“WHATTT?” teriak gue kaget.
“Siapa? Anak mana? Ganteng ngga? Baik ngga? Ketemu dimana?” tanya gue.
“Satu-satu kali” ucap kak Taerin.
“Anak sekolah gue, ganteng, baik, ketemu gara-gara dia nolongin gue” jawab kak Taerin.
“Nolongin? Cerita dari awal cepet” ucap gue.
“Jadi gue ketemu sama dia seminggu yang lalu, dia nolongin gue waktu gue jatuh gara-gara tali sepatu yang belum gue iket” mulai kak Taerin.
“Kebiasaan” ucap gue kak Taerin cuma senyum.
“Dia bantuin gue berdiri, dan pas gue liat mukanya gila ganteng banget. Habis itu dia tanya gue baik-baik aja ngga, gue cuma jawab ngangguk doang karna masih terpanah sama kegantengannya” lanjut kak Taerin semangat.
“Gue benar-benar ngga bisa bayangin gimana muka oon lo itu” ucap gue.
Kak Taerin natep gue tajem.
“Terus?” tanya gue.
“Habis itu dia narik tangan gue ke UKS dia nyuruh gue duduk dulu terus dia ambil kotak P3K habis itu langsung jongkok didepan gue, ngobatin luka dilutut gue. Ingetkan waktu lo tanya lutut gue kenapa? Wah gue langsung baber” ucap kak Taerin ngakhirin cerita dia sambil senyum lebar senyum yang selalu gue suka.
“Gue bener-bener ngga bisa ngilangin banyangan dia dari otak gue sedetik pun” lanjut kak Taerin.
“Cieeeeee” ucap gue, mukanya kak Taerin langsung merah.
“Namanya siapa? Kenalin dong ke gue” lanjut gue.
“Namanya Kim Jinyoung” ucap kak Taerin.
“Ngga ah, nanti lo suka lagi” lanjut kak Taerin.
“Apa? Bilang sekali lagi. Denger ya kak selera gue itu lebih tinggi dari lo” bela gue.
“Apa? Lebih tinggi?” tanya kak Taerin.
“Iya lah” jawab gue songong.
“Beli baju aja ngga bisa, beli kok warna item semua” sindir kak Taerin.
“Item itu bagus tau, emang lo baju pink semua” bales gue.
“Pink itu melambangkan ke-femininan, keliatan cewek. Ngga kaya lo, ngga dirumah, diluar, acara keluarga pakenya item mulu” ucap kak Taerin.
“Emang warna item ngga menandakan cewek apa? Bisa kali” bales gue.
Gue sama kak Taerin langsung saling natam jajem.
“Hahahaha” tawa gue sama kak Taerin barengan.
“Udah lah cape gue ketawa mulu, ayo nyanyi bareng” ajak kak Taerin.
“Lagu apa?” tanya gue.
“Memories~Sujin sama Jiwon” jawab kak Taerin. (Lagunya ada di mulmed)
“Yang lain kek, itu mulu” ucap gue.
“Udah ngga papa, sekalian gue flashback tentang Jinyoung” balas kak Taerin.
Gue cuma bisa ketawa liat kak Taerin yang lagi kaya gini.
Gue bener-bener kangen sama suasana kaya gitu, gue bisa ketawa lepas bareng kak Taerin, saling tuker cerita dan ngelakuin hal lain bareng kak Taerin.
“Sin B”
“Akh” kepala gue sakit banget. Suara itu. Suara yang ngga mau gue denger. Suara kak Taerin waktu kecelakaan itu terjadi.
Gila kepala gue sakit banget, rasanya pengin gue lepas nih kepala biar ngga kerasa sakitnya.
“Bi…Sin B” paggil seseorang sambil ngguncangin badan gue.
“Lo ngga papa?” tanya orang itu khawatir.
Gue langsung ndongakin kepala buat liat siapa yang lagi ngomong sama gue.
“Lo ngga papa?” tanya orang itu lagi.
“Muka lo pucet banget, badan lo juga panas banget. Gue anter ke uks ya?” lanjut orang itu.
“Ngga perlu” jawab gue masih megangin kepala.
“Ngga perlu gimana? Lo lagi demam” balas orang itu sedikit emosi.
Tiba-tiba penglihatan gue kabur dan selanjutnya yang gue inget adalah kak Jaehyun yang nahan tubuh gue biar ngga jatuh ke lantai.
[Author POV]
Jaehyun sedang mencari Sin B, ia tadi pergi ke kelas Sin B dan bertanya kepada Yerin, tapi yerin juga tidak tahu dimana Sin B.
“Yer, Sin B udah berangkat belum?” tanya Jaehyun di depan kelas Sin B.
“ngga tau, dari gue berangkat udah ngga keliatan cuma ada tasnya” jawab Yerin sambil nunjukin tas milik Sin B.
Sekarang Jaehyun berada di gedung musik lantai satu, mungkin Sin B disini pikirnya.
Saat melewati ruang musik Jaehyun mendengar erangan yang cukup keras, ia langsung pergi ke kelas itu.
Yang Jaehyun lihat sekarang adalah Sin B yang sedang membungkuk di depan piano sambil memegang kepala.
“Bi… Sin B” paggil Jaehyun sambil mengguncang tubuh Sin B.
“Lo ngga papa?” tanya Jaehyun khawatir.
“Lo ngga papa?” tanya Jaehyun lagi.
“Muka lo pucet banget, badan lo juga panas banget. Gue anter ke uks ya?” lanjut Jaehyun.
“Ngga perlu” jawab Sin B masih megangin kepala.
“Ngga perlu gimana? Lo lagi demam” balas Jaehyun sedikit emosi.
Tiba-tiba badan Sin B limbung Jaehyun langsung menahan badan Sin B yang pingsan.
“Bi… Sin B” panggil Jaehyun sambil menepuk pelan pipi Sin B.
Haiii
Dobel up nih, Seru ngga?
Jangan lupa VOTMENT!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You : Jung Jaehyun
FanfictionWelcome to my story Hwang Eunbi atau yang biasa disapa dengan nama SinB, gadis pintar dan cantik ini memiliki kakak tampan bernama Hwang Taehyung. SinB adalah gadis dingin yang jarang menapakkan diri di sekolah, bahkan tidak ada yang tahu kalau diri...