Part 19

1.1K 118 3
                                    

“Ini…” ucap kak Jaehyun sambil natep gue kaget.

"Ayo masuk" ucap gue narik tangannya kak Jaehyun.

"Hai, maaf baru kesini" ucap gue sambil naroh bunga di atas makamnya kak Taerin.

"Maaf karna gue ngga pernah ikut mamah, papah, sama kak Taehyung kesini" lanjut gue.

"Maaf karna ngebiarin lo sendirian kaya gini" ucap gue.

Kak Jaehyun langsung ngerangkul pundak gue.

"Oh iya, liat siapa yang gue bawa" ucap gue sambil nunjuk kak Jaehyun.

"Gimana? Ganteng ngga?" Tanya gue yang udah pasti ngga bakal ada yang jawab.

"Gue bakal tepatin janji gue, karna itu lo juga harus bahagia di sana" ucap gue.

"Hufff..." Gue berusaha nahan air mata gue yang mau keluar.

"Ngga tau kenapa kok gue susah ya lupain kejadian waktu itu, rasa penyesalan gue selalu dateng. Gue selalu berpikir seharusnya gue yang ada di posisi lo sekarang, tapi malah gini jadinya" ucap gue udah ngga bisa nahan air mata gue lagi.

"Bi jangan ngomong gitu. Disini masih banyak yang butuh lo, salah satunya gue" ucap kak Jaehyun meluk gue.

"Jangan pernah mikirin hal kaya gitu lagi, ini udah takdir. Yang harus lo lakuin adalah ngikutin alur takdir lo" lanjut kak Jaehyun ngeretin pelukannya.

"Gue bakal jagain lo, gue bakal selalu ada disampingnya lo, kalo lo butuh pundak buat bersandar gue selalu siap. Karna itu jangan pernah mikir kaya gitu lagi" gue langsung bales pelukannya kak Jaehyun.

Kak Jaehyun nepuk pundak gue pelan buat nenangin gue. Kak Jaehyun ngelepas pelukannya terus natep gue.

"Jangan nangis lagi gue ngga suka liat lo nangis" ucap kak Jaehyun ngilangin jejak air mata di pipi gue.

"Makasih" ucap gue senyum.

"Kalo gitu gue pulang dulu ya kak, kapan-kapan gue bakal kesini lagi" ucap gue ke makamnya kak Taerin.

"Ayo" ajak gue.

Sampe parkiran kak Jaehyun langsung masangin helm ke kepala gue.

"Makan dulu ya?" Ajak kak Jaehyun.

"Oke" jawab gue.

Di jalan kak Jaehyun ngga ngomong apa-apa padahal biasanya di ngomong mulu.

Sampe tempat makan kita langsung masuk dan pesen.

"Bi" panggil kak Jaehyun.

"Apa?" Tanya gue.

"Lo kalo nangis cantik juga ya" jawab kak Jaehyun.

Gue langsung ngadep kak Jaehyun karna dari tadi gue cuma mandang keluar kaca.

"Basi tau ngga" ucap gue ketawa pelan.

"Serius, Lo itu orang tercantik kalo lagi nangis" balas kak Jaehyun.

"Menurut gue" lanjut kak Jaehyun.

"Terserah" balas gue.

"Lomba basketnya hari Senin kan?" Tanya gue.

"Cieee, padahal gue baru mau kasih tau tapi Lo dah tau aja" jawab kak Jaehyun.

"Gue cuma berperan sebagai pacar yang baik" bales gue.

"Masa~" ucap kak Jaehyun.

"Terserah deh, kalo ngga mau gue perhatiin juga ngga papa. Jadinya gue ngga perlu buang-buang tenaga sama pikiran" ucap gue.

Kak Jaehyun langsung manyunin bibirnya.

"Ngga usah manyun gitu, jelek tau ngga" ucap gue.

"Bisa ngga si Lo romantis dikit, kaya di novel-novel gitu?" Tanya kak Jaehyun kesel.

"Romantis gimana?" Tanya gue balik.

Kak Jaehyun cuma natep gue datar.

Gue langsung ketawa ngakak liat muka kak Jaehyun kaya gitu, bukannya nyeremin tapi menurut gue tuh unyu gimana gitu.

"Ngapain ketawa?" Tanya kak Jaehyun.

"Terserah gue lah" jawab gue habis itu kak Jaehyun diem aja sampe dia nganter gue pulang.

Pas sampe depan rumah gue langsung turun dari motornya kak Jaehyun terus ngasih helm ke dia.

"Masuk langsung bersih-bersih badan habis itu istirahat badan Lo masih panas" ucap kak Jaehyun.

"Siapa, say..." Ucap gue.

Muka kak Jaehyun langsung merah denger gue bilang 'say'.

"Maksud gue sayonara" lanjut gue.

"Anjir" umpat kak Jaehyun.

"Cieee, ngarep banget gue panggil sayang" ucap gue sambil noel mukanya kak Jaehyun.

"Apaan si? Engga kok" balas kak Jaehyun.

"Ah masa?" Goda gue.

"Iya serius" jawab kak Jaehyun.

"Masa serius mukanya merah gitu" gue masih nggoda kak Jaehyun.

"Apaan si?" Tanya kak Jaehyun kesel.

"Cieee ngambek, gitu dong ngambek" ucap gue.

"Kok gue ngambek Lo malah suka si?" Tanya kak Jaehyun.

"Kenapa ya?" Gue masang muka lagi mikir gitu (tau kan maksudnya apa? Intinya gitulah).

"Karna gemesin, rasanya kalo liat Lo gemesin gitu gue ngga mau ngelepas Lo dari genggaman gue" lanjut gue natep kak Jaehyun.

Kak Jaehyun cuma diem denger jawab gue.
Habis itu kak Jaehyun narik gue ke pelelukannya.

"Yang ada gue yang ngga akan lepasin Lo" bisik kak Jaehyun.

"Iya gue tau" balas gue.

"Udah sana masuk nanti tambah sakit lagi" ucap kak Jaehyun ngelepas pelukannya.

"Ya udah, sana Lo juga pulang. Gue masuk dulu" ucap gue sambil jalan masuk halaman rumah.

Gue berhenti jalan dan balik badan terus mandang kak Jaehyun agak lama.

"Kenapa?" Tanya kak Jaehyun bingung.

Gue jalan ke arah kak Jaehyun sampe depan kak Jaehyun gue langsung jinjit dan...










Cup

Gue nyium pipinya kak Jaehyun terus langsung jalan cepet masuk rumah.

Sampe dalem rumah gue langsung megang dada gue, rasanya deg-degan banget.
Gue ngga tau kenapa tiba-tiba gue ngelakuin hal itu, tubuh gue bergerak sendiri tanpa instruksi dari otak gue.

"Kenapa Lo? berdiri depan pintu sambil megang dada gitu, sakit?" Tanya kak Taehyung khawatir.

"Engga, gue ke kamar dulu" ucap gue terus lari ke kamar.

Kak Taehyung cuma natep gue bingung.

Habis mandi rasanya badan gue remuk semua. Gue langsung nidurin badan gue ke kasur, rasanya kepala gue mau pecah aja sumpah pusing banget badan gue juga lemes banget. Ini yang gue takutin
Tiba-tiba langsung drop padahal gue ngga ngapa-ngapain.

Gue langsung benerin posisi tidur gue dan langsung mejemin mata karna mata gue udah berat banget.

Haiii
Aku up nih! Maaf ya baru up
Jangan lupa VOTMENT!!!








It's You : Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang