Part 22

1K 95 7
                                    

"Sin B" panggil kak Kun.

"Napa?" Tanya gue.

"Gara-gara Lo gebetan gue jadi ngambek" jawab kak Kun sambil manyunin bibirnya.

"Lah hubungannya apa sama gue?" Tanya gue bingung.

"Dia liat Lo ngasih minum sama handuk ke gue, padahal gue dah ngarep banget dia yang ngasih" jawab kak Kun sambil nangkupin kedua tangannya.

"Ya sorry tadi gue kesel makannya gue lempar ke Lo. Mana sih anaknya biar gue ngomong sama dia?" Gue liat sekeliling lapangan nyari gebetannya kak Kun.

"Ngapain tengak-tengok? Nyariin anaknya? Telat udah balik kelas dia" kak Kun ngegas.

"Santuy dong pak, anak kelas berapa emang? Biar gue ke sana" gue natep kak Kun.

"X IPA 3" jawab kak Kun.

"Wih sekarang mainnya sama adek kelas ya?" Goda gue.

"Paan sih, ya kagak gitu juga" bales kak Kun.

"Lagian masih mending gue kali dari pada temen gue, liat pacarnya di gandeng cewek lain bukannya di labrak malah lempar botol sama handuk ke gue" lanjut kak Kun.

"Ck, nyindir aja terus gue doain Lo ngga jadi sama tuh adik kelas baru tau rasa Lo" bales gue terus berdiri, niatnya sih mau nyamperin tuh adik kelas kasian kak Kun mukannya kaya  gembel ngga makan seminggu.

"Mau kemana lo?" Tanya kak Kun.

"Ngemis di laut" jawab gue.

"Gila aja lo masa ngemis di laut, mau minta sama Nyi Roro Kidul lo?" Tanya kak Kun.

"Pinter lo, gue minta sama tuh Nyi Roro aja kali ya siapa tau gue besoknya jadi kaya. Jadi bisa ngasih Lo makan rumput" jawab gue.

"Anjir, sana ke laut aja ngga usah balik sekalian" kak Kun ngomong gitu sambil lempar sepatu ke gue.

Gue yang kaget langsung nangkep tuh sepatu.

"Sialan" teriak gue karna gue udah di bawah tribun.

"Lo minta gue buangin nih sepatu ya? Oke deh gue kan baik jadi gue buangin mau dimana TPS apa di TPA?" Tanya gue sinis.

"Oy jangan dong itu sepatu gue satu-satunya" jawab kak Kun sambil turun nyamperin gue.

Gue langsung lari sambil bawa sepatunya kak Kun.

"HEH JANGAN LARI LO, SEPATU GUE ITU" teriak kak Kun.

Waktu gue lagi fokus ke kak Kun gue ngga liat depan terus gue ngerasa kaya nabrak sesuatu sampe jatuh untung kagak nyungsep.

"Woy kalo jalan liat-liat dong?" Bentak orang yang ngga sengaja gue tabrak.

"Iya sorry gu..." Ternyata orang yang gue tabrak itu cewek yang tadi sama kak Jaehyun dan ada kak Jaehyun juga di sebelah cewek itu.

"Eh Bi ngga papa Lo?" Tanya kak Kun.

"Lah Lo Je" kak Kun kaya kaget liat kak Jaehyun disini.

Kak Jaehyun cuma bales anggukan doang.

"Woy ini bantuin dulu, malah drama dulu Lo berdua" kata gue kesel.

"Oh iya" kak Kun langsung narik tangan gue.

"Lo sih ngapain ngejar-ngejar gue jadinya gini kan" ucap gue nyolot.

"Ya Lo bawa-bawa sepatu gue, ngga tau apa tuh sepatu Kramat banget" kak Kun bales nyolot.

"Ya Lo ngapain ngelempar ke gue Bowo"

"Ya Lo ngeselin"

"Lo tuh"

It's You : Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang