Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya semuanya. Karena aku sempat unpublish beberapa kali cerita ini.
Karena aku ngadat bikinnya sampe tengah2 jadinya aku ragu. Aku juga lagi sibuk banget dengan kegiatan kuliah. Dan sekarang karna aku lagi libur makanya bisa lanjutin lagi. Kata2nya udah banyak yang aku ubah juga, tapi klo klian masih nemu typo2 gitu tolong kasih tau ya di komentar. Makasih.
Sekali lagi maaf ya semua.
...
Sebelum lanjut, aku mau kasih tau beberapa hal atau info ke kalian para pembaca.
Beberapa waktu lalu aku sempat liat di tiktok kalo ada orang yang plagiat karya/cerita orang lain dari wattpad dan kemudian dia publish ulang di akunnya. Walaupun ada beberapa hal atau bagian yang udah diubah sama plagiat itu, tapi naasnya para pembaca bisa tau bahwa cerita tersebut merupakan cerita hasil plagiat dari cerita orang lain dan kemudian dipublish ulang.
Disini aku mau mengingatkan sama kalian, jangan pernah sekali-kali untuk melakukan plagiarisme terhadap suatu karya orang lain dalam bentuk apapun. Hal itu sangat tidak baik dan tentu kalian semua tau bahwa hal itu bisa saja ketauan dan akan membuat kalian malu (tapi itu kalau kalian masih punya malu). Ditambah lagi kalau kalian tidak bisa membuat suatu karya sendiri namun menggunakan karya orang lain yang kalian copas istilahnya, itu tidak akan membuat kalian berkembang dalam melakukan sesuatu.Kalian hanya akan membutuhkan orang lain dan tidak bisa melakukan apa-apa sendiri.
Ibaratnya, masa kalian mau mandi harus nunggu ada orang yang mandiin kalian baru kalian mandi, kan gak gitu konsepnya ya kan.
Jadi sekali lagi tolong diingat dan jangan pernah kalian lakukan hal yang namanya plagiat.
Terimakasih!!!
...
#####
Haloo semua
BBB lanjut ke Season 2 ya. Semoga tidak mengecewakan.
Untuk yang tidak tau cerita sebelumnya bisa baca dulu di Season 1, BBB (Bocah Baru Birahi).
Pada cerita kali ini akan membahas sedikit tentang masa SD. Namun karena cerita disini lebih ditekankan dalam membahas cerita saat SMP juga terdapat banyaknya tokoh baru pada cerita kali ini yang tentunya membuat cerita ini menjadi semakin seru dan bikin pengen crot.
Karena ada pepatah mengatakan mati satu tumbuh seribu. Jadi ada apakah dengan cerita ini...???
Sebelum kita lanjut ke cerita, mari kita mengenal beberapa tokohnya terlebih dahulu.
Ok tokoh yang aku munculkan atau aku infokan disini merupakan beberapa tokoh utama yang akan sering kita jumpai di dalam cerita.
Santo
Bima
Yosep
Widi
Afif
I hope u like this pic
😘😘😘😘😘😘
Jika ada suatu hal apapun itu silahkan ditanyakan di kolom komentar atau langsung chat aku aja di DM.
Jika ada yang kenal atau tau siapa orang yang fotonya aku pakek itu tolong jangan sekali-kali kalian sebarkan siapa mereka di kolom komentar atau kalian akan aku blok jika ketahuan.
Atau jika salah satu pembacaku adalah orang yang ada di salah satu foto yang aku gunakan ini, dan kalian keberatan foto kalian dijadikan salah satu ilustrasi maka kalian bisa DM dan akan aku ganti fotonya.
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
BBB 2 Masa SMP (BoyxBoys) On Going
Teen FictionLanjutan BBB #gay #abg (homophobic dilarang baca) #nolovestory #sex #patahhati #teman