SangaLikur(Dua Puluh Sembilan) #Jalan2 Part 1

3K 108 45
                                    

Udah lumutan belum nungguinnya?

Hehhe sorry ya, Author abis ganti laptop nih biar lebih cepet buat nugas sekaligus nerusin ceritanya. Kalian jangan ngambeg ya. Mentang-mentang Author publishnya lama ntar kalian malah gag mau vote lagi.

Harus vote ya, HARUS. Dan juga jangan lupa untuk koment, apalagi koment kalian itu yang bersifat membangun! Pasti aku suka.

BimaPOV

Seandainya saja Sani tidak datang kesini aku pasti sudah crot enak di bolny Santo yang sempit itu. Dasar menyebalkan sekali dia.

Begitu aku keluar dari kamar mandi dia ternyata sedang berdebat entah tentang apa dengan Yosep. Akupun langsung mengelus dadaku pertanda amaannnn

Agar tidak dicurigai, akupun ikutan nimbrung apa yang sedang mereka bicarakan. Ternyata mereka sedang membicarakan soal kenikmatan mulut Sani saat mengemut kontol milik Andika.

Punya Andika itu gede tau, udah gede, panjang, lurus, uncut lagi. Pasti punya kamu sama Bima bengkok ya kaannnnn Kata Sani sombong.

Apaan nih kok ngomongin bentuk kontolku segala kamu San? Kalo udah liat ketagihan kamu sekali aja ngrasain! Kataku pd.

Tau nih, orang gag jelas. Dateng-dateng yang diomongin kontol Kata Yosep.

Saat kami bertiga sibuk berdebat, Mas Rio hanya bisa bengong menatapi brutalnya kata-kata Sani. Selanjutnya Mas Rio menyuruh aku dan juga Yosep untuk mengotong Santo kembali ke tempat duduknya semula. Dan Sani kembali ke tujuan awalnya kesini yaitu kebelet kencing katanya.

Kemudian kami kembali ke tempat duduk masing-masing dan Mas Rio melanjutkan tidurnya. Tapi sepertinya aku dan Yosep tidak bisa tidur karena sekarang rasanya sudah enteng semua beban di badan terasa seperti hilang seketika setelah crot tadi.

AuthorPOV

Setelah mereka semua kembali ke tempat duduk mereka masing-masing, merekapun memutuskan untuk tidur. Namun, lain halnya dengan Bima dan juga Yosep yang malah tambah asik bermain game Snake di hp milik Yosep.

Sebelum memulai permainan, mereka bertaruh untuk siapa saja yang kalah atau poinnya paling sedikit maka pemenangnya akan mendapatkan apapun yang dia mau dari yang kalah.

Kemudian pemenangnya adalah Bima, Yosep yang kalahpun merasa kesal akan kebodohannya dalam memainkan game tersebut.

Merekapun saling ejek hingga akhirnya mereka berduapun tanpa sadar tertidur.

Beberapa jam kemudian.

SantoPOV

Silau banget. Kataku.

Ternyata mentari sudah menunjukkan jati dirinya.

Akupun melihat jam tanganku, ternyata sudah hampir jam enam. Pantas sudah terasa silau.

Beberapa menit kemudian, bispun berhenti. Aku yang masih mengantuk merasa malas untuk cepat-cepat keluar seperti yang lain.

Anak-anak, kita sudah sampai di malioboro. Untuk yang ingin turun sekedar belanja dipersilahkan, tapi ingat kalian jangan sarapan dulu karena setelah ini kita akan langsung ke hotel untuk meletakkan barang-barang, mandi, dan juga makan. Setelah itu kita akan langsung pergi ke tempat wisata Kata Mom Tri salah satu pemandu tour di bis rombonganku.

Setelah diberitahukan seperti itu, anak-anak lain segera pergi berhamburan keluar. Ada yang lewat belakang, ada yang lewat depan juga. Aku menunggu saat nanti saja saat semuanya sudah kelaur semua biar aku lebih leluasa tanpa harus berhimpit-himpitan.

Baru juga beberapa menit yang lalu langit terasa sangat menyilaukan dengan sinar mentari yang menghiasi bumi, eeehhhhhhh. Sekarang tiba-tiba turun hujan. Memang tidak begitu deras sih, hanya skedar gerimis. Tapi itu membuatku menjadi malas untuk turun dari bis. Toh juga Cuma belanja, ntar di tempat lain juga masih bisa.

BBB 2 Masa SMP (BoyxBoys) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang