Sorry lama update.
Btw, sbelum lanjut baca DIMOHON untuk yang belum follow segera follow.
Jangan lupa VOTE dan juga KOMENT, kalau nemu typo segera kasih tau aku.#########
KETELITIAN DAN KETERTARIKAN KALIAN SANGAT BERPERAN PENTING DALAM KELANJUTAN CERITAKU.
############################
"bangke" ucapku.Begitu baru masuk ke pekarangan rumah Santo, aku menengok keatas. Kulihat ada Om Toto yang terlihat sedang mengeringkan badannya dengan handuk dengan hanya memakai celana pendek.
"bukannya dia tadi pas nyuruh aku beli sarapan bilangnya mau langsung mandi ya. dan aku ini keknya setengah jam ada lo atau bahkan lebih. Kok dia baru selesai ya. Ahhh terserah dialah, bukan urusanku ini" Bathinku.
Sebagai anak baik, karna aku tahu bukan hanya aku dan juga Santo yang ada dirumah ini sekarang jadilah aku mengetuk pintu terlebih dahulu sebelum aku membukanya. Dan tak lupa aku berucap salam ketika memasuki pintu rumah.
Tok tok tok
Kemudian
Cekerek
Shalom....
"Om Toto..." Panggilku.
Namun, tidak ada jawaban.
Akupun langsung pergi ke dapur dan menyiapkan sarapan ini dengan tahu dirinya. Padahal kalua dirumahku sendiri aku belum tentu mau melakukan hal seperti ini. Ini kan harusnya dilakukan oleh perempuan. Bukan laki-laki tampan dan gentle sepertiku.
"kamu sudau pulang rupanya." kata Om Toto mengagetkan.
"ehh kaget! Ahhh Om ini, ngagetin aja. dari tadi Om aku udah dating. Omnya aja yang gag denger. Udah Om mandinya?" kataku
"udah. Ohh iya, bangunin Santo dong Sul Om minta tolong!" titahnya.
"ok Om" kataku beremangat seraya menuju ke lantai atas.
###########
DikamarSanto
"Bangun Tuan Muda". Kataku sambil membuka gorden berharap sinar sang surya mampu membuatnya terbangun.
Benar kataku. Santopun mulai menggeliat seperti cacing kepanasan. Yaaa, aku juga gitu sih kalo pagi. Kan peregangan otot itu perlu.
"eeennggghhhh.. Jam berapa ini Mas?" tanyanya.
"tu liat jamnya, udah mau jam tujuh." kataku sambal jari telunjukku menunjuk ke arah jam dinding.
"hmmm, udah siang ya ternyata. Untung hari ini hari minggu, jadi aku tidak takut telat kesekolah" katanya sambal cengengesan. Dasar Bocah (bathinku).
"udah yuk buruan kamu mandi terus sarapan. Ada Ommu juga tuh dibawah." Kataku.
"Om, siapa? Yang mana?" tanyanya sambal masih molet di ranjang.
"ituuuu.. Siapa namanya, Om Toto! iya dia!" kataku
"wahhhh Om Toto, tumben dia kesini. Dimana dia sekarang Mas?" tanyanya sambal langsung bangun dari tempat tidur.
"dibawah, di dapur nunggu kita. Sekarang mandi gih terus baru ke dapur, gag malu apa ketemu sama omnya gag mandi dulu. masih bau bantal tuh!" kataku.
SantoPOV
"...masih bau bantal tuh" kata Mas Samsul.
Reflek ketika Mas Samsul baru mengatakan hal itu akupun langsung melihat bagian bawahku. Aku ngaceng keras saat ini, tapi itu tidak terlalu mengejutkan untukku melainkan aku heran karena aku sudah berganti celana. Yang sebenarnya itu semalam aku memakai celana Panjang namun sekarang aku menggunakan celana pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
BBB 2 Masa SMP (BoyxBoys) On Going
Novela JuvenilLanjutan BBB #gay #abg (homophobic dilarang baca) #nolovestory #sex #patahhati #teman