Setelah kejadian kemaren, si Hyera jadi banyak bengong sambil cengar cengir ga jelas gitu.
Temen sebangkunya aja sampe natep dia kaya ketakutan gitu.
"Hyu, temen sebangku lo kenapa dah?" tanya Hana.
Hyujin ngegelengin kepala. "Kaga tau gue, kaya mah belom minum sianida, makanya kaya begini."
Hana mengangguki perkataan Hyujin. "Oh.."
Sedangkan Eunbin yang ngeliat kedua temen bego(?) nya itu menghela nafas panjang.
"Ra, napa lo? Ngelamun aja." Hyera langsung kaget kan pas di tegur sama Eunbin.
"E-eh gue gapapa, Ferguso."
"Lupa berak ya lo?" sahut Hana, tapi langsung di kasih tepakan manja sama Hyujin.
"Pertanyaan lo unfaedah banget jing."
"Lah pantat pantat gue ini, suka suka gue dong mau ngomong apa aja." bela Hana.
"Sekali lagi kalian ngebacot, gue templokin tuh mulut pake taik nya Carly!"
Oke marimar! Dua makhluk abstrak ini langsung diem.
Yaiyalah. Babon dilawan.
Eunbin ngelanjutin nanya ke si Hyera.
"Ra gue tanya lo knapa?"
"Gapapa Bin, gue cuma sedikit seneng aja." ucap Hyera malu malu.
"LAGI DEMEN SAMA COWO YA LO?" tanya Hana bersemangat.
Hyera langsung salah tingkah gitu kan, tapi dia ini Hyera. Tentu aja lebih mentingin harga diri.
"Gausah sok tahu lo! Nyebut tempe aja belom lancar." elak Hyera.
Hana manyun manyun gitu kan. Mencoba menampilkan wajah imutnya. Tapi dipandangan Hyera, wajah Hana yg kaya gitu malah persis seperti pantat penggorengan. Benar benar bikin kaki mual.
Brak! Brak! Brak!
"OKE SEMUANYA HARI INI SIMPAN BUKU SEJARAH KALIAN DI DEPAN, ABIS ITU SIAPIN BULPEN SAMA CONTEKAN KALIAN. HARI INI KITA ULANGAN GAESS!!!" teriak Pak Yoyo yg tiba tiba masuk ke kelas.
"HAAAAHHHH?!!!~~"
"Hehe, kenapa? Seneng ya di kasih kejutan sama bapak di pagi hari yg indah ini?"
"Pak ga bisa gitu dong, kita belum belajar." protes sang ketua kelas, Daniel.
"IYA BETUL PAK! HANA JUGA BELUM BACA BACA NIH." sahut Hana, tentu aja suara cempreng nan melengking itu membuat semua pasang mata menatap ke arahnya.
"K-kenapa? Emang betul kan?" gugupnya.
"Ya ampun Hana, bapa seneng denger kamu mau baca baca buku. Jadi bapa bakalan ngadain ulangan harian setiap kali pelajaran bapa." ucap Pak Yoyo sambil menepuk nepuk dadanya.
Mendengar penuturan dari guru istimewanya(?) ini, sontak buat seisi kelas syok, bahkan ada yg langsung kejang kejang di tempat.
Sedangkan Hana cuma senyum senyum kaya orang bego. Eh ralat, emang tuh anak udah bego dari embrio.
***
"Otak gue serasa mau meledak!" Hyujin ngomong sambil tidurin kepalanya di atas meja kantin.
Sekarang udah istirahat, setelah dua jam bertarung sama soal soal dari masa lampau. Yg menceritakan seluk beluk sebangsa nya Hana, manusia purba.
"Payah lo! Gitu aja tepar. Liat nih gue, masih fress dan masih di segel." ucap Hana bangga.
"Udah udah. Mau pada pesen apa?" lerai Eunbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUG ME || KTH [𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃]
Random"Taehyung, cowo culun kaya lo bisa apa?" Wrn. 18, bahasa kasar. 📜 19 Agustus 2019 - 11 November 2020 𝐈𝐬𝐦𝐢𝐭𝐬𝐠, 𝟐𝟎𝟏𝟗