DUA PULUH DUA

1.3K 123 3
                                    

"Gue tau lo di dalem, cepat keluar."

Itu suara Jimin.

Hyera kenal banget sama suara serak serak basah khas seorang Park Jimin. Buru buru Hyera ngusap air matanya. Terus buka pintu toilet.

Di depannya Jimin berdiri, natap Hyera tajem. Tapi sedetik kemudian langsung berubah sayu.

"Lo gapapa?" suaranya, selembut sutra guys.

Jimin narik tangan Hyera buat keluar dari toilet, buat ngehindarin orang orang yang punya pikiran negatif. Ntar di sangka yang ena ena lagi kalo sampe ke pergok ada di toilet cewek.

Bonyok entar yang ada.

"Gue gapapa bang." jawab Hyera. "Lo bisa tau darimana kalo gue ada di toilet?"

"Oh, tadi gue mau ke kelasnya bang yoongi. Tapi kebetulan liat lo lari sambil berkaca kaca. Langsung aja gue susul." jelas Jimin jujur.

Kelas 12 sama 11 memang letaknya di sebelah Selatan sama Barat, kelas 11 Jimin, Jungkook dan Taehyung ada di Selatan, sedangkan 12 Jin, Hoseok, Yoongi dan Namjoon di Barat.

"Kalo gitu gue ke kelas ya bang."

"Bareng gue." tangan Jimin nuntun Hyera, lembut pisan euy tangannya.

"Lah katanya lo mau ke bang Yoongi?"

Jimin garuk tekuk. "Gajadi, mau masuk ini."

Mereka jalan berdua ke kelas Hyera, sampe di kelas pandangan mata pada tertuju ke arahnya.

"Makasih ya bang."

"Oke, gue ke kelas ya." Jimin ngusap kepala Hyera. "Jangan nangis lagi."

Senyuman Jimin mengalihkan seisi kelas Hyera. Apalagi para cewe cewe, pada jerit jerit kaya orang kerasukan.

"Diabetes gue.."

"Rahim gue anget!"

"Ajak eneng kawin bang.."

"Bang Jimin, tangkap aku baby!~"

"Pacar gue itu."

"manis banget gila pas senyum."

"Gantengan juga gue."

Hyera mendengus pelan, emang katro semua temen di kelasnya tuh. Liat cogan aja pake jerat jerit kaya monyet.

"Beruntung lo hidup bisa di kelilingin cogan." kata Hana.

"Biasa aja." jawab Hyera acuh.

"Kalo gue ya gini nasibnya, jadi sadgirl. Ngeharepin balasan cinta bang jeka, tapi sampe sekarang ga di notis sama sekali." Hana mulai curhat, sedih ya liat orang goblok lagi galau. Jadi keliatan banget goblok nya.

"Mending lo diem, percuma mau curhat juga gabakal ada yang denger." celetuk Eunbin ngena banget di Hana.

Hyujin diem aja kan, tapi tetep senyum gitu. Terus pandangannya jadi liat ke Hyera.

"Ra, lo deket sama Jimin?" tanya Hyujin pelan, Hyera cuma nengok sebentar terus liat kedepan lagi.

"Bukan urusan lo." katanya dingin.

"Oh.." Hyujin kembali senyum.

*****

Jam istirahat udah bunyi, kali ini Hyera makan cuma tigaan. Tadi pas bel bunyi si Hyujin lagi lari keluar kelas. Gatau mau ngapain, paling juga samperin Taehyung.

Dan benarkan, di salah satu meja Taehyung lagi makan terus di depannya Hyujin. Mereka makan berdua.

Sebenernya yang pacarnya itu Hyera atau Hyujin sih?!

HUG ME || KTH [𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang