TIGA PULUH ENAM

1.1K 148 4
                                    

Agar lebih sopan, vote dulu sebelum baca

Thank u for 11K viewers nya guys, love u so much♡

•••••

Di dalam mobil Taehyung lagi nyetir, di sebelahnya ada Hyera yang sibuk main hp sambil nyender ke jendela.

"Mau langsung pulang atau ke alfamart dulu?" tanya Taehyung. Dia noleh sebentar tapi lanjut nyetir lagi.

"Ya pulanglah, ngapain juga ke alfa?"

"Barangkali kamu mau cemilan buat stok di kamar." balas Taehyung.

Di dalem lambung Hyera udah berbunga-bunga. Idung dia juga udah kembang kempis.

"Gausa, di rumah masih banyak." elak Hyera.

Padahal di lidahnya kepengen bilang skuylah anjim, tapi Hyera tahan.

Taehyung mengangguk. "Yauda, kita langsung kerumah kamu."

Sebenarnya Hyera bingung sama sifat Taehyung yang berubah-ubah gitu. Bikin otak Hyera dibuat semakin mumet, persis kek mikirin teori bighit aja begimane.

Tapi tiba-tiba hp Taehyung bunyi yang kebetulan lagi di pegang sama Hyera. Terus Taehyung nyuruh Hyera buat angkat telponnya.

Pas Hyera liat, ekspresi Hyera seketika diam. Mulutnya terkatup rapat.

"Dari siapa?" Tanya Taehyung penasaran.

Hyera ngelempar hp kearah Taehyung kasar. Ya jelas Taehyung bingunglah, jadinya dia parkirin mobilnya ke tepi.

"Kenapa dilempar?" Taehyung heran.

Hyera menarik nafas kasar. "Baca aja sendiri, gue males."

Taehyung ngambil hp nya, disana tertulis nama Aera🦄

Ujung mata Taehyung melirik kearah Hyera yang udah mendumal. Dengan terpaksa Taehyung angkat telepon dari Aera.

"Halo?"

"Gedein volume nya!!" sentak Hyera.

Secepat mungkin Taehyung tekan tombol spiker. Bisa gawat kalo Hyera ngamuk-ngamuk di dalam mobil.

"Kenapa Ra?" tanya Taehyung lagi.

"Lo lagi sama Hyera?"

"Udah tau pake nanya. Kegatelan amat hidup lo sampe nelpon cowo orang." cibir Hyera dengan suara lantang.

"Ya-yauda kalo gitu aku nelpon nya nan-"

"Gada kata nanti! Jangan harap lo bisa hubungin Taehyung lagi!" sulut Hyera.

"M-maaf. Tapi aku mau bicara penting sama Tae-"

"Ngomong nya gausa di polos-polosin bisa? Muntaber gue dengernya. Pake aku-kamuan segala lagi, dikira orang lain ga geli? Merinding anji-mphhhh lepasin bego!"

Hyera ngehempasin tangan Taehyung yang membekap mulutnya.

"Lo apa-apaan si Tae?" amuk Hyera.

HUG ME || KTH [𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang