"Tae, diem aja lo." Jimin ngerangkul Taehyung, tapi langsung di tebas sama si empunya.
"Minggir ah lo."
Oke, sekarang para pria tampan pecinta sempak superman ini sedang berkumpul di apartemennya Seokjin.
"Heh tae ayam, lu kalo punya masalah cerita sama kita kita." ucap Namjoon sambil memakan cemilannya.
"Betul noh, apalagi soalnya percintaan. Abang Jhope ahlinya!" kata Hoseok bangga.
Jimin ngelempar kacang kearah Hoseok. "Bang, lu aja belum pernah pacaran."
"Kata siapa? Mantan pacar gue dimana mana! Bahkan tukang seblak pinggir komplek aja pernah gue pacarin." tambahnya lagi.
"Udah Sok, jangan kebanyakan ngehalu lo jadi hewan." sahut Yoongi.
Hoseok ngemayunin mulutnya. Memang cuma perkataan Yoongi yg selalu bikin dia patah hati. Abang Hobi kuat kok.
"Lagi ngebahas apaan sih? Kuki ga ngerti." Jungkook yg sedari cuma nyimak apa yg di bicarakan abang abang becak nya ini mulai angkat bicara.
"UDAH KUKI JANGAN DENGERIN MEREKA! MENDING BANTUIN GUE NIH BAWAIN MAKANAN KE RUANG TENGAH!" teriak Jin dari dapur.
"OKE FERGUSO!" kemudian Jungkook pergi kearah dapur.
Semua kembali sama kegiatan mengobrol yg unfaedah banget. Mulai dari Namjoon yang di kira nyolong Bra bunga bunga milik sepupunya. Jimin yang di tembak sama cewe cewe cantik di sekolahnya sampe sakaratul maut. Yoongi yang ketiduran pas lagi berak. Dan Hoseok yang di kira tukang pijet pas lagi jalan jalan sore saat menggunakan kacamata hitam.
Saat unfaedah sekali bukan?
Tapi lain sama si Taehyung yg masih sibuk menggenggam ponselnya.
Drrt..
Sebuah pesan masuk.
Hyera : taeeeeee
Hyera : gimana?
Hyera : lo mau ga
Hyera : p
Hyera : p
Hyera : tae lo marah ya?
Hyera : kalo gamau gapapa ko
Hyera : diread sakit anjeng:'vTaehyung menaruh ponsel nya asal. Tanpa berniat membalas chat dari Hyera. Kemudian ia merebahkan kepala nya di sofa, mencoba memejamkan matanya.
"WIDIH GILAA! HYERA CANTIK BAT JING." teriak Hoseok.
"Mana gue liat?" Jimin meraih ponsel Hoseuk. "Gila cecan update."
Mendengar teriakan Jimin sama Hoseok yg meributkan Hyera, Taehyung meraih ponselnya.
Song.hyera
❤ Disukai oleh Jimine dan 87.536 lainnya
Song.hyera sakitbegoLihat semua komentar
KAMU SEDANG MEMBACA
HUG ME || KTH [𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃]
Acak"Taehyung, cowo culun kaya lo bisa apa?" Wrn. 18, bahasa kasar. 📜 19 Agustus 2019 - 11 November 2020 𝐈𝐬𝐦𝐢𝐭𝐬𝐠, 𝟐𝟎𝟏𝟗