Agar lebih sopan, vote dulu sebelum baca
•••••
Kini Hyera udah bisa berangkat sekolah lagi setelah izin tiga hari. Alasannya ya karna di larang sama anak bangtan dan teman-temannya.
Sampai hari ini juga Hyera dkk menetap di apartment milik bangtan. Padahal Eunbin ingin pulang dan tinggal di rumah masing-masing, tapi anak bangtan ngotot menahan mereka agar tidak keluar dari kawasan ini. Dengan alasan menghindari golongan Hanbin.
Bullshit, bilang aja pengen ngemodus.
Ke sekolah juga mereka di anter. Bener-bener di jaga ketat sebelum anak bangtan berhasil menemukan keberadaan Hanbin.
"SARAPAN WOE!" teriak Hana lantang.
Hampir setiap pagi Hana harus teriak-teriak memanggil anak bangtan. Memang lambe Hana paling debes.
Mereka kemudian kumpul, pada ngambil piring lalu memakan nasi goreng buatan Eunbin di ruang tengah. Supaya bisa sambil nonton tv gitu.
Jimin yang baru datang langsung menghampiri Hyujin lalu mengusap ujung kepala nya. Hyujin menoleh lalu tersenyum
"Nih nasi goreng." Hyujin menyodorkan nasi goreng pada Jimin.
"Makasih." tangan Jimin mengambil piring nya, namun langsung di jatuhkan ke lantai begitu melihat darah menetes dari hidung Hyujin.
"Ya ampun Hyujin!" pekik Aera kaget
Buru-buru Jimin membawa Hyujin kearah wastafel dan membersihkan darah yang terus keluar dari hidung Hyujin.
Anak bangtan pada ke dapur pas ngedenger suara pekikan Aera. Mereka kaget melihat kondisi hidung Hyujin yang berlumuran darah, untung Jimin sangat telaten membersihkan noda nya.
"Siang kita cek up ya. Minggu ini kamu belum cuci darah." ujar Jimin.
Hyujin menggeleng lemas . "Aku harus sekolah."
"Kamu gausa maksain buat berangkat sekolah. Pokoknya nanti siang aku antar ke rumah sakit." Jimin mempertegas ucapannya.
"Yauda gue buat surat izin dulu ya. Biar nanti Hyera kasihin ke guru." Eunbin naik keatas tangga.
"Lo bawa Hyujin ke kamar sana, Jim. Suruh dia istirahat." suruh Hyera.
Jimin menuntun Hyujin menaiki anak tangga hingga memasuki kamar.
"Kamu lanjutin sarapannya, abis ini kita berangkat." ujar Taehyung pada Hyera.
"Iya."
•••••
"Gimana? Lo udah hubungin Baekhyun belum?"
"Udah. Sekarang anak buah nya Baekhyun lagi ngelacak keberadaannya Hanbin." balas Lucas
Fyi, jadi anak bangtan kembali kumpul di markas seperti biasa. Membahas tentang penangkapan Hanbin. Kecuali Jimin, dia sudah janji mengantar Hyujin kerumah sakit.
"Gue juga udah kasih tau Jackson. Dia sama anak buah nya langsung turun tangan dalam pencarian Hanbin." ujar Jeno
Taehyung tersenyum licik
"Gue yakin Hanbin gabakal bisa kemana-mana lagi." ucapnya angkuh
"Ibarat Hanbin lagi bersembunyi di dalam bak mandi. Ke mana pun dia pergi, tetap bakalan ketangkap juga." ucap Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
HUG ME || KTH [𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃]
De Todo"Taehyung, cowo culun kaya lo bisa apa?" Wrn. 18, bahasa kasar. 📜 19 Agustus 2019 - 11 November 2020 𝐈𝐬𝐦𝐢𝐭𝐬𝐠, 𝟐𝟎𝟏𝟗