TIGA PULUH EMPAT

1.1K 130 1
                                    

Ahhhhh kepala Hyera ingin pecah

Perkataan Hoseok masih menempel di otaknya. Membuat Hyera menggalau malam ini.

"Taehyung pernah pacaran sama Aera. Itu dulu pas mereka masih bocah, waktu sd kalo gasalah. Cinta monyet gitulah. Tapi cuma sebentar, Taehyung yang tiba-tiba pergi dibawa bokap nya keluar negeri semenjak kejadiaan rumahnya kebakaran dan Aera yang pindah rumah ke Belanda."

"Mereka lost contact. Dan sampe sekarang belum ada kata putus diantara mereka."

"AHH MAMA! ANAK GADIS KAMU PUSING NIH." Hyera kembali berguling-guling di atas kasur.

Jadi bisa di bilang, mereka masih pacaran gitu? Ah ga mungkin lah ya. Kan itu dulu pas masih bocah, belum terlalu serius sama hal begituan.

Lagian Taehyung bener bener tengil ya, dari bocah udah berani macarin anak orang. Ingus masih meler aja sok-sokan sekali.

Line!

Taehyung🐯
Besok kamu naik grab gapapa? Motor aku masih di servis soalnya
22:16

Hyera
Kamu kan punya mobil, kenapa ga jemput pake itu aja?
22:16

Taehyung🐯
Aku lagi gapake mobil, aku brangkat nebeng ke jimin kok
22:23

Hyera
Oh yauda deh
G.night🖤
22:23

Taehyung🐯
Iya
22:37

Perlahan Hyera membuang napas kasar. Selama chatan Taehyung ga kaya biasanya. Jika dulu Taehyung yang paling antusias, kini berbeda. Bahkan Taehyung membalas chat nya sangat lama dari biasa.

Gaboleh salah paham, mungkin aja Taehyung punya kesibukan lain kan?

Haha iya, semoga aja.

"ADUH SEGER!"

Hana keluar dari kamar mandi dan badannya masih berbalut handuk putih. Dia langsung mengarah ke lemari mengambil piyama yang di gunakannya.

"Tadi kenapa lo teriak? Sawan?" tanya Hana tanpa menoleh sedikit pun.

Hyera sampai lupa. Kan ketiga cecunguk ini lagi menginap di rumahnya, Eunbin sama Hyujin sibuk masak di dapur daritadi.

"Kapan gue teriak? Nggak tuh." tukas Hyera.

"Halah, taik sekali manusia ini."

Hana masuk ke kamar mandi lagi, buat pake baju disana. Yakali mau di depan Hyera?

Pintu kamar terbuka lalu muncul kepala Hyujin. "Disuruh ke bawah semua. Eunbin udah selesai masaknya."

"Iya ntar gue nyusul."

"Oke."

*****

Paginya

Niatnya Eunbin mau mesen grab, cuma gajadi soalnya Hyujin dapet chat dari anak bangtan kalo mereka bakal ngejemput di rumah Hyera.

Hyera udah duduk di kursi depan rumahnya, yang lain masih pada sibuk di dalam. Gatau lagi ngapain, emang cewek mah selalu di sibuk-sibukin hidupnya tuh.

Mobil putih masuk ke gerbang rumah nya yang sengaja Hyera buka, Hyera mendongak begitu mobilnya terparkir.

"Lah bang Jimin?"

HUG ME || KTH [𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang