EPILOG

1.9K 186 42
                                    

Sudah vote? ☺

•••••

Nuansa putih mendominasi ruangan ini. Banyak tamu undangan berdatangan, hanya saja yang datang keluarga terdekat saja.

Ya, ini hari pernikahan Taehyung dan Hyera.

Akad nikah baru saja di laksanakan, kini saatnya mereka berdua harus duduk di kursi pelamaninan. Menyambut para undangan yang memberi ucapan selamat pada mereka berdua.

Senyum kebahagiaan tercetak di wajah Taehyung maupun Hyera.

"Selamat atas pernikahan nya ya Ra." ucap Daniel.

"Iya, makasih banyak Niel."

Lalu Daniel menatap Taehyung. "Jaga dia baik-baik ya bro."

"Lo tenang aja,"

Setelah Daniel turun, kini pasukan anak bangtan berbondong-bondong naik keatas pelaminan, mereka secara bersamaan menepuk-nepuk punggung Taehyung sembari memekik heboh.

"Heyyoo! Selamat untuk pernikahan kaliam berdua ye." ucap Hoseok semangat.

"Makasih bang." balas Hyera.

"Gila ni, pernikahan lo berdua hedun banget. Makanannya juga mantep semua, boleh di bungkus ga sih?" tanya Seokjin.

"Gausa malu-maluin." seru Eunbin.

"Selamat ya Tae. Jagain Hyera, jangan sampe buat dia nangis lagi kaya waktu itu." Yoongi menepuk pundak Taehyung, layaknya seorang ayah yang menasihati putranya.

"Tenang bang, ga akan kok."

"Lagian lo main tusuk anak orang aja. Kita-kita belum nikah, lo udah terobos duluan." nyinyir Seokjin lain.

Emang ya mulut Seokjin yang paling mirip sama emak-emak.

"Woy!" seru Jiminn

Semuanya menoleh ke belakang.

"HYUJIN!" pekik Hyera.

Hyera, Eunbin, Aera dan Hana berlari menyusul Hyujin yang jalan sambil di tuntun Jimin.

"Lo udah sehat? Kok bisa keluar rumah sakit sih? Kan masih dalam proses pemulihan." ucap Hana.

"Gue gapapa. Operasinya juga udah lima hari yang lalu, jadi bisa keluar deh."

Kemudian Hyujin menatap Hyera. "Happy wedding ya pengantin baru."

"Huhu, makasih."

Hyera memeluk tubuh Hyujin pelan.

"KUMPUL-KUMPUL! AYO KITA POTO BERSAMA!"

Setelah itu mereka semua pada naik lagi keatas pelaminan, berbaris mengatur tempat yang pas untuk di ambil gambarnya.

"Oke, nice!"

Hoseok memeriksa letak kameranya kan, terus nyuruh Yunhyeong buat memotret mereka semua.

HUG ME || KTH [𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang