Selamat membaca ( ˘ ³˘)♥
"WEY MONYET RAGUNAN!"
Pagi pagi udah dapat teriakan dari mulut laknatnya Hana. Ini nih kalo dulu pas bayi nya nyusu di tete bapak, bukan di ibu.
Sambil bawa serenteng ciki ribut Hana lari dari gerbang mirip Tarzan yang nyasar ke kota gitu. Mana pake cengir segala. Fix, gatau malu ni hewan.
"Amboy..amboy! Udah deket lagi nichhh." Hana melirik Hyera dan Taehyung secara bergantian. Mana suaranya di lebay-lebayin.
Taehyung mendeham, Hyera menggigit bibir bawah karna menahan segala umpatan agar ga kebablasan di depan Taehyung.
"Zina mata ini nama nya!" sembur Hana sewot.
Nama nya juga jomblo kan ya jadi liat yang mesra mesra dikit langsung panas.
"Gue duluan ya." eh malah Taehyung yang pergi kan. Abis itu Hyera melirik Hana dengan tatapan horor.
"LO SIH AH! GANGGU AJA TAIK!"
Hana ngelanjutin makan ciki ribut nya. "Titik kesalahan gue dimana ya anjeng?"
"Mulut lo itu, minta banget di sembakoin!"
"Otak lo goblok juga ya, ra. Mana ada mulut di sembakoin! Ngelindur andika kangen band nih pasti."
"Dah lah, rese kalo deket deket sama lo. Aura nya mistis!" Hyera melenggang masuk ke gedung sekolahan.
Di belakang Hana cuma bisa ngusap dada. "Songong bener lo!" teriaknya.
"Mulutnya astagfirullah!"
Haseok sama Jungkook mendekat kearah Hana, mereka berdua baru sampe sekolah terus di depan gerbang langsung di hadapi sama sesosok makhluk blasteran indo-neraka ini.
"Paan sih bang hoseok!" ujar Hana tak terima.
"Piin sih bing hisik." ulang Hoseok dengan wajah menyebalkan. Hana kudu tahan tangannya supaya ga asal gaplok tuh muka. Kan masalahnya ada Jungkook, ntar kalo tuh cowok ilfil sama dia gimana? :(
"Mending lo pergi sana. Gue mau berduaan sama—ekhem!" mata Hana melirik Jungkook malu-malu hanjeng gitu.
Tapi emang dasarnya Jungkook itu manusia kurang peka, jadi dia ga ngeh kalo di kode sama Hana kek gitu. Mukanya tetap biasa-biasa aja. Beda sama Hoseok yang udah heboh sendiri.
"Iya dah, gue duluan kalo gitu." terus Hoseok nepuk pundak Jungkook. "Lo bareng sama nih anak setan, oke?"
"Lah bang! Mau tung—"
Belum sempat nyusul, tangannya udah di gelendotin sama Hana. Pas nengok gadis itu lagi senyum sumringah.
"Lepas." kata Jungkook datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUG ME || KTH [𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃]
Diversos"Taehyung, cowo culun kaya lo bisa apa?" Wrn. 18, bahasa kasar. 📜 19 Agustus 2019 - 11 November 2020 𝐈𝐬𝐦𝐢𝐭𝐬𝐠, 𝟐𝟎𝟏𝟗