TIGA PULUH TUJUH

1.1K 143 7
                                    

Agar lebih sopan, vote dulu sebelum baca

Taehyung ganteng jodoh gue, valid no debat🙏🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung ganteng jodoh gue, valid no debat🙏🏻

•••••

Eunbin sejak satu jam lalu mondar-mandir di depan jendela kamar Hyera yang mengarah ke gerbang.

"Kok sampe jam segini belum pulang juga tuh anak, ngapain aja coba sama Kak Taehyung." cemas Eunbin sambil menggigit ujung jarinya.

"Positif thinking aja. Mungkin lagi buat anak." celetuk Hana.

Eunbin melempar boneka tata yang ada di meja belajar ke wajah Hana.

"Jangan ngadi-ngadi lo."

"Udah gausa berantem. Ini gue lagi chat anak bangtan di grub." Hyujin yang baru datang dari dapur langsung duduk di kasur sembari memakan keripik singkong.

Mata Eunbin kembali melirik jam dinding.

Jam 22:37 KST

Di kepala Eunbin jadi bertanya-tanya. Apa yang di lakuin Taehyung sampe bisa-bisa nya buat anak orang lupa pulang.

Apa jangan-jangan yang di bacotin Hana itu bener?

Anjim, ya ga mungkinlah ya. Setahu Eunbin, Hyera itu anak baik-baik. Ga mungkin mau di ajak buat bejat kaya gitu.

Tapi masalahnya kalo yang ngajak nya modelan kaya Kak Taehyung, siapa yang berani nolak coba?!

Rasanya kepala Eunbin ingin meledak detik ini juga

Hyujin tiba-tiba aja teriak membuat Hana dan Eunbin ikut menoleh.

"Kenapa? Ada apa?" cercah Eunbin panik.

"Gawat anjir, Hyera ilang."

"Hah? Ngadi-ngadi deh lo!" ucap Hana, reflek ia menoyor kepala Hyujin.

"Lo napa jadi mukul gue?! Ini seriusan anjim, anak bangtan lagi nyari Hyera. Bang Namjoon juga berusaha ngelacak Hyera lewat hp nya." Hyujin menjelaskan sambil membaca setiap pesan yang di kirim di grub mereka.

Eunbin duduk di pinggir kasur dengan lemas. Sangat panik membayangkan Hyera kenapa-napa.

"Makanya lo liat grub coba!" kesal Hyujin.

"Duh gimana sih kok bisa ilang? Kan perginya sama Taehyung." Hana ingat betul kalo yang bawa Hyera keluar itu Taehyung. Yakali tukang cilor depan komplek. Itu mustahil guys

Hyujin kembali baca pesan. "Disini kata Bang Jin, di tengah jalan Hyera sama Taehyung sempat cekcok terus Hyera keluar dari mobil dan ga di kejar tuh sama si Taehyung."

Mendengar itu Eunbin sontak nangis dan memeluk tubuh Hana yang berada tepat di sebelah nya. Hana mengusap pelan punggung Eunbin.

"Tega bener tuh si kadal. Liat aja, ketemu langsung gue mutilasi buwung puyuhnya." ucap Hana menggebu-gebu.

HUG ME || KTH [𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang