TUJUH BELAS

1.6K 175 7
                                    

Pagi ini beberapa anak muda yang berniat melakukan ngecamp lagi pada sibuk periksa barang bawaan kan.

Pas kemaren mah niatnya pengen berangkat pagi, katanya biar kehindar dari macet. Tapi buktinya? Jam sekarang jam setengah tujuh aja masih ada yang sibuk mandi.

"Kan kita bawa tiga mobil, nanti biar gue yang atur." ucap Namjun setelah memasukan koper ke bagasi mobil.

"Karna ada tambahan makhluk hidup yang memaksa ikut, jadi kita atur lagi tempatnya."

Selesainya Namjun ngomong, Bobby langsung dadah sambil cengir ke anak bangtan. Semuanya heran, sejak kapan Bobby bisa seakrab ini sama mereka?

"Halo gais. Gue bobby sodara jauhnya Namjun."

Pada ga kaget kan, orang ga pada peduli ini.

"Oke, lanjut aja. Yang ikut sama Taehyung di mobil pertama Hyera, Hyujin sama Jimin."

"Yang ikut sama gue, Suga, Hobi sama Jeka."

"Dan yang ikut Jin itu Eunbin, Hana sama Bobby."

Di dalam hati Jin mah udah diskoan sambil baca quran. Senangnya bisa satu mobil sama cewe pujaan.

Sedangkan Taehyung masih menggenggam erat tangan Hyera. Menyita perhatian dua orang yang sedari tadi memperhatikan mereka.

"Udah siap? Kalo udah ayo ki-"

"Bentar bang! Hana masih mandi di dalem." ucap Eunbin.

Semua orang tepuk jidat masing-masing. Tapi tak lama kemudian sosok yang di tunggu tiba dengan pakaian ala hawai gitu, jalannya juga di lenggak lenggok bak model iklan makanan hewan.

"Ayo gais kita ber-" Mata Hana membulat. "KENAPA BEKICOT HONGKONG NIH SATU ADA DI MARI?" ucapnya sambil nunjuk Bobby.

Bobby nunduk takut. "K-kan gue pengen ikut liburan."

"Bungkus aja terus buang ke planet bt21" ucap Hana sengit.

"Lo mau ikut ga?" tanya Suga dingin.

"M-mau lah bang."

"Kalo gitu jangan banyak bacot, cepet naik."

Sungguh mulut rawit nya Suga bikin sunyi keadaan. Pantes aja gada cewe yang mau sama dia.

GUE MAU GUE MAU!-author.

Tanpa banyak bacot ini itu lagi, semuanya udah pada masuk ke dalem mobil sesuai kesepakatan tadi.

Taehyung nyalain mobilnya sambil ngelirik Hyera yang duduk di sebelahnya. Ia senyum, mengelus kepala Hyera pelan.

"Kalo mau ke toilet atau apa pun, bilang ke gue aja."

Hyera mengangguk malu. "I-iya kak."

Di belakang, Jimin mendecih ngeliat dua manusia yang sibuk mesra mesraan. Jimin buang muka jadi mandang kaca. Sedangkan Hyujin membuang nafas pelan.

Mau pindah mobil:(-hyujin.

INSTAGRAM

Song.hyera

hyera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HUG ME || KTH [𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang