DUA PULUH TIGA

1.3K 128 29
                                    

Hyera udah bangun 15 menit setelah di bawa ke UKS sama Jimin. Sekarang di UKS udah rame aja, karna anak bangtan pada pengen liat keadaan Hyera. Tapi yang bikin lebih rame itu, anak anak cewe berbondong bondong pada pura pura sakit. Gatau alesannya karna apa. Unfaedah bat dah.

"Gimana keadaan lo?" Jin nanya duluan kan.

"Baik baik aja kok bang, cuma maag gue kambuh."

"Salah lo sendiri, pas istirahat kenapa ga makan." kata Yoongi.

Hyera diem aja kan, cuma bales senyum tipis ke bang Yoongi.

"Mending lo istirahat, biar Eunbin sama Hana yang jaga." ucap Jungkook.

Perkataan Jungkook di setujuin sama yang lain. Bener juga sih, kalo semuanya ada di UKS kan sempit.

Mata Hyera terus cari sosok Taehyung di UKS, tapi sedari tadi pria itu belum nampakin batang hidungnya. Di saat ia sakit pun, Taehyung tidak peduli?

Terus Hyujin juga gada di sana, bikin Hyera negatif thinking kan jadinya.

Sekarang tersisa dua makhluk gaib yang nemenin Hyera. Mereka keliatan panik.

"Lain kali jangan kaya gini Ra. Lo gatau apa gimana paniknya kita kita." sergah Eunbin.

"Untung bang Jimin cepet ambil tindakan, ga kaya cowok lo itu. Lambat, payah, kebanyakan bengong, muka kek monyet aja bangga!" ujar Hana kesal.

"Siapa yang lo maksud mirip monyet?"

Pada nengokkan, tiba tiba aja Taehyung udah ada disana. Kapan nongolnya coba?

"Ya lo lah, terus siapa lagi?!" Hana masih keliatan kesal.

Taehyung ga jawab, mukanya dingin banget anjir. Sorot matanya natap ke Hyera gitu.

"Gue mau bicara sama Hyera." kata Taehyung.

"Tinggal bicara aja." ucap Eunbin acuh.

"Berdua." Taehyung natap keduanya, ngode buat cabut dari UKS.

Hana mendengus. "Iya, iya."

"Awas kalo Hyera di apa apa in, tytyd lo gue potong!"

Sedikit merinding sih pas Hana ngomong gitu, tapi ya sudahlah, lagian Taehyung ga bakal macem macem.

Kini tinggal mereka berdua, Taehyung dan Hyera.

Selamatkan Hyera ya gusti:')

"Ra." akhirnya Taehyung buka suara.

"Ehm." balas Hyera seadanya, lagian dia gatau kudu bales kaya gimana.

"Lo gapapa?"

Hyera mendelik. "Keliatannya?"

"Baik baik aja."

"Yaudah."

Gila ga sih ini? Mereka pada kenapa dah, kok jadi dingin dinginan begini? Kan gemes liatnya pengen tak kawinin aja ni dua human.

"Ra."

"Apa lagi?" suara Hyera kedengeran kesal.

Taehyung menjeda ucapannya. "Lo marah sama gue?"

Gada jawaban dari Hyera, cewek itu diem aja kan.

"Ra, gue tanya." kata Taehyung lagi. "Marah sama gue?"

Taehyung sedikit geram soalnya Hyera masih tetep diem, ga ngerespon ucapannya sama sekali.

"Kenapa diem aja? Gue tanya ke lo ra."

"Dan gue gamau jawab!" bentak Hyera.

"Kenapa?" suaranya perlahan memelan.

"Karna gue gatau harus jawab apa!" suara Hyera sedikit getar. "Gue gatau harus marah atau ga sama lo, sikap lo aneh gitu tiba tiba. Lo seakan akan jaga jarak sama gue dan deket sama Hyujin. Sakit goblok!"

HUG ME || KTH [𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang