Vote dulu sebelum baca
•••••
Tok! Tok! Tok!
"Heh bangsat! Keluar lo! Udah dua minggu di dalem kamar terus, lama-lama gue dobrak ye Tae luwak yang rasanya nyaman di perut." teriak Seokjin.
Seokjin udah berkacak pinggang di depan pintu kamar apartemen nya Taehyung. Anak-anak bangtan semuanya pada khawatir sama keadaan Taehyung yang udah seminggu ini ga pernah keluar dari kamar.
Palingan setiap Hoseok anter makanan, ia bakal ngeletakin di lantai pas depan pintu. Nanti Taehyung buka pintu terus ngambil nampan makanan penuh dan di tuker sama nampan kosong bekas sarapan pagi, abis itu ya di tutup lagi pintunya.
Dari hal itu ngebuat Seokjin naik darah dan ngamuk-ngamuk kaya saat ini.
Setidaknya kalo ada masalah, kan bisa cerita ke yang lain. Siapa tau ada yang bisa ngebantu.
"Udah gue bilang, mending kita panggil Dukun aja. Siapa tau Taehyung ke sambet setan." tiba-tiba aja Hoseok datang dan muncul di hadapan Seokjin.
"Ini lagi dari kemaren ribut aja panggil dukun. Lo lama-lama gue lempar ke ragunan ya seok."
"Kan gue cuma ingin menyampaikan sebuah ide."
"Ide pala lo kotak. Udah sono pergi dari hadapan gue! Mulut lo bau tanah kuburan." Seokjin menyingkirkan tubuh Hoseok layaknya botol aqua bekas.
"Astagfirullah kamu ini berdosa banget."
Abis itu Hoseok pergi ke ruang tamu. Disana anak-anak bangtan yang lain lagi pada kumpul kan.
"Gimana, udah keluar belum?" tanya Yoongi.
"Boro-boro keluar, yang ada gue kena semprot sama penunggu gaib yang ada disana." ucap Hoseok kesal lalu duduk di sebelah Jungkook.
"Menurut gue, ini ada masalah nya Hyera. Kan lo semua tau Hyera juga ngurung diri di kamar." ujar Jungkook dan di setujui sama yang lain.
"Nanti Taehyung juga cerita, cuma mungkin belum siap aja." balas Namjoon.
"Besok sekolah udah mulai berangkat, kan kelas 12 nya udah selesai ngelakuin simulasi." ucap Jimin
"Nanti kalo masih gamau keluar juga, gue yang bakal turun tangan." ujar Yoongi santai.
Nahkan, kalo Yoongi udah ngomong gitu itu tandanya si Taehyung dalam masalah besar.
Bisa-bisa nya dia ngebangunin megalodon.
•••••
Besoknya setelah pemaksaan yang cukup memakan waktu akhirnya Taehyung keluar kamar dengan keadaan lemes kaya pensil inul.
Udah di tanyain sama Namjoon dan yang lain tentang ada masalah atau ngga, eh si Taehyung malah ga ngejawab sama sekali.
Mereka ga mau maksain banget Taehyung buat cerita, Taehyung keluar dari kamar aja mereka udah sujud syukur.
"Lo ga nyamper Hyera buat berangkat bareng?" tanya Seokjin. Taehyung menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUG ME || KTH [𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃]
Random"Taehyung, cowo culun kaya lo bisa apa?" Wrn. 18, bahasa kasar. 📜 19 Agustus 2019 - 11 November 2020 𝐈𝐬𝐦𝐢𝐭𝐬𝐠, 𝟐𝟎𝟏𝟗