Selamat membaca ( ˘ ³˘)♥
Di kediaman Hyera semuanya udah pada siapkan, kecuali Hana. Katanya dia gajadi ikut, males ketemu Jungkook. Dan sekarang masih guling-guling diatas kasur.
"Mereka udah sampe bawah nih." Hyera membaca pesan di grub yang bilang kalo mereka semua udah ada di rumahnya.
Abis itu mereka bertiga langsung turun ke bawah, membuka pintu guna mempersilakan anak bangtan masuk.
"SUBHANALLAH, CANTIKNYA CALON BINI GUE!" Jin terlihat heboh di samping Eunbin.
"Berisik kak." Eunbin mendengus.
"Langsung otw nih? Tapi kok cuma tigaan, satunya mana?" tanya Namjoon. Disana ia cuma melihat Eunbin, Hyera dan Hyujin.
"Hana gamau ikut." sahut Hyujin.
"Gara gara Jungkook nih pasti." Jimin mendeliki Jungkook.
"Kok gue?" heran Jungkook.
"Salahin tuh mulut, siapa suruh lemes banget." Jin kembali menyinyir, mengingat perkataan Jungkooklah yang membuat anak orang patah hati.
Jungkook sendiri merasa b aja gitu. Lagian dia bener bener ga buat salah, pikirnya. Mungkin cewek nya aja yang baperan.
Emang semvak nih si jungkook, kaya gatau sifat cewek aja. Segala sesuatu pasti pake perasaan kalo cewek mah, beda sama cowok. Dasar onta.
"Yauda aja kali, kalo gamau jangan di paksa. Tinggalin aja." kata Jungkook acuh.
"Gue gasuka ya Kuk sama sifat lo yang kek gini." desis Yoongi.
"Mending yang lain masuk mobil dulu sana. Biar gue yang bujuk Hana." Namjoon menyuruh mereka pergi ke monil terlebih dulu.
Yang lain setuju aja kan. Begitu juga sama Hyera yang langsung nemplok ke si Taehyung. Gila betul, nih cowok terbuat dari apaan ya? Cakep bener.
"Kamu duduk sebelah aku ya? Aku nyetir soalnya." ucap Taehyung.
"Iya." Hyera melempar senyum andalannya.
Sedangkan di atas, Namjoon masih berusaha membujuk Hana untuk ikut ke karnaval. Dengan berbagai macam cara, berkali-kali di gaplok, di jambak, di tendang pun Namjoon ga nyerah. Akhirnya tuh si kutu monyet mau ikut juga.
Kemudian Hana bergabung sama Aera dan Hoseok di satu mobil dengan Namjoon yang jadi supirnya.
•••••
Mereka tiba di karnaval lima menit yang lalu kan. Di sana udah rame banget, tukang jualan berjejer dari sabang sampe marauke. Orang pacaran berserakan dimana-dimana. Membuat manusia jomblo risih melihatnya.
Taehyung menautkan tangan Hyera kedalam genggaman nya. Apalagi di sini lumayan ramai dan sedikit berdesakan, Taehyung cuma gamau cewek nya nyasar ke tangan orang lain.
"Bang Jin kemana sih?" Namjoon terlihat frustrasi, ia mengacak rambutnya kesal.
Ya lagian baru juga sampe, yakali langsung mencar gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUG ME || KTH [𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃]
Random"Taehyung, cowo culun kaya lo bisa apa?" Wrn. 18, bahasa kasar. 📜 19 Agustus 2019 - 11 November 2020 𝐈𝐬𝐦𝐢𝐭𝐬𝐠, 𝟐𝟎𝟏𝟗