CHAPTER 50 [KECEWA]

5.8K 296 25
                                    

Lagi dapet hidayah buat up, sori kalo berantakkan atau banyak typo karena Awthornya lagi males ngedit.

Jangan lupa votecomment yakk, baca juga cerita awthor yang lain (:(: makasiii💕💕.

Bangun pagi itu bukan gue banget. Gue adalah tipe orang yang males bangun pagi. Apalagi di hari yang dingin dengan cuaca mendung kayak gini. Enaknya tidur di pulau kapuk ditemenin guling dan selimut hangat.

Pengennya sih kayak gitu. Tapi sayang, itu cuma mimpi. Nyatanya pagi ini gue harus berkendara di tengah gerimis buat jemput Bian sesuai kesepakatan.

Kesepakatannya, gue jadi babu Bian selama tangannya di gips. Keren kan.

Yah sejak Bian pulang dari rumah sakit dua hari yang lalu, gue langsung jadi babu mendadak. Anter jemput Bian sekolah, nyuapin dia pas makan, nyatet pelajaran buat dia, pokoknya semuanya gue yang ngerjain. Kecuali kalo dia kebelet boker sih. Yakali gue ngikut.

Gue sih nerima aja karena gimana pun gue yang bikin Bian kecelakaan secara gak langsung. Disamping itu, karena Bian nempel mulu sama gue, Keberadaan Salsa pun mulai tersisihkan haha*ketawa setan.

Kalo soal Salsa, Gue sama dia sepakat buat bersaing secara sehat. Siapa pun yang bakal dipilih Bian di akhir nanti, kami sepakat untuk nerimanya secara sportif. Kali ini gue ngikutin kata hati buat perjuangin Bian.

Gue menepikan mobil lalu menekan klakson begitu sampai di depan rumah Bian. Mematikan mesin dan berjalan keluar untuk bukain pintu buat pangeran yang udah nunggu di teras rumah dengan wajah datarnya.

"Kok lo bawa mobil?" tanyanya begitu gue sampai di hadapannya. Gue berdecak lalu mengambil alih tas yang disodorinnya ke gue. Babu banget kan gue.

"Lo mau sampe sekolah basah kuyup?" gue balas bertanya. Bian menghela nafas seraya mendelik. Terkadang gue aneh juga deh, di cowok tapi hobinya ngedelik mulu. Apalagi kalo lagi marah-marah, mulutnya suka terus nyerocos kayak ibu-ibu arisan.

"Besok-besok bawa motor aja." balasnya. Gue menatapnya sebentar.

"Biar bisa meluk-meluk gue kan." balas gue yang langsung dibalas cengiran bangsatnya.

"Udah ayo cepet, lu udah neror gue dari jam empat subuh biar gue jemput lo jam enam tepat tapi lo sendiri yang malah memperlambat." balas gue lalu berjalan menuju mobil, namun langkah gue terhenti ketika mendengar suara tante Safira.

"Eh Vey, tunggu dulu!" ucap tante Safira yang muncul dibalik pintu diikuti Dean di belakangnya. Di tangannya ada kotak nasi dua tingkat berwarna pink bergambar beruang.

"Iya tante?" balas gue menghadapnya.

"Wuih mobil lo kak? Keren amat." ucap Dean memaku pandangan pada mobil Maserrati yang gue kendarai. Gue tersenyum tipis.

"Iya dong." balas gue.

"Ini, buat sarapan kamu sama Bian. Bian bilang kalo kamu jarang sarapan pagi jadi tante buatin." ucap tante Safira. Gue langsung menatap tajam Bian yang dibalas kedikkan bahu olehnya.

I'm Troublemaker ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang