CHAPTER 54 [LO DAN GUE]

4.6K 275 26
                                    

Blom dieditt... Sorry for typo gaess. Ini buru2 banget, minggu depan soalnya ntah bisa up apa enggak hehe karena sibuk sama ujian.

Jangan lupa votement yaaa..

LvUall 💕💕

Air mata kembali menetes. Gue memeluk lutut dengan erat seraya menenggelamkan kepala diatasnya. Meredam isakkan yang terus keluar dari bibir gue tanpa bisa dihentikan.

Kejadian tiga hari lalu terus aja berputar di kepala gue seperti kaset rusak. Mengantarkan rasa bersalah yang sangat menyiksa setiap kali gue membayangkan Bian yang pergi dengan penuh rasa kecewa.

Gak banyak yang gue inget, karena gue yang pinsan pas tiba-tiba Harris dateng. Harris yang nolongin gue saat itu. Entah gimana nasib gue kalo dia gak dateng. Mungkin gue udah mati kena hipotermia.

Udah tiga hari gue gak sekolah karena gue terserang demam. Kerjaan gue cuma duduk di kasur sambil nangis dan ngelamun. Selera makan gue hilang, semua makanan yang disuguhin Bunda, semuanya gak bisa membangkitkan nafsu makan gue. Termasuk sayur bayam dan kerupuk udang sekalipun.

Mila, Vio, dan Bang Rifky yang dateng buat ngejenguk gue juga gak gue peduliin. Saat mereka dateng, gue lebih memilih pura-pura tidur demi ngehindar dari mereka yang udah penasaran banget gue kenapa.

Harris sebenernya tau semuanya, dia udah didesak sama Mila dan Vio buat nyeritain yang sebenernya tapi dia gak mau cerita karena ngerasa itu bukan hak dia. Ucapnya ketika kemarin berkunjung ke rumah gue sambil bawa salad buah yang berhasil membangkitkan asam lambung gue.

Selama tiga hari juga gue gak denger kabar dari Bian. Gue udah coba ngirimin dia pesan dan terus nelfon dia, tapi nihil. Ponsel Bian selalu gak aktif. Pesan gue juga gak ada satu pun yang dia baca.

Ternyata bener yah. Kita gak akan tau seberapa berharganya sesuatu sampai kita kehilangan sesuatu itu.

Itulah yang gue rasakan sekarang. Gue merasa kosong karena kepergian Bian. Seolah sebagian dari diri gue direnggut paksa dan dibawa pergi olehnya. Semuanya hanya tinggal abu-abu. Kehidupan gue mulai kerasa hampa dan gak berwarna setelah Bian ninggalin gue.

"Maafin gue.." lirih gue entah pada siapa. Hanya keheningan yang menemani gue. Keheningan yang begitu menyesakkan.

Gue gak mau Bian ninggalin gue. Gue gak mau ditinggalin lagi sama orang yang gue sayang. gue capek dengan kesendirian. Berteman dengan kesepian yang cuma membawa gue pada jurang kehampaan.

Tapi apakah gue masih berhak meminta Bian kembali padahal gue sendiri yang bikin dia pergi?

Gue kembali menangis . Meratapi kebodohan yang udah buat Bian pergi.

Tok..tok...tok....

Tiba-tiba pintu kamar di ketuk dari luar. Gue langsung bergegas menghapus air mata sebelum Vio dan Mila melihatnya. Ya yang dateng itu Mila sama Vio. Mereka janji mau jenguk sehabis pulang sekolah.

I'm Troublemaker ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang