"Sebelum berjuang. Bolehkah aku menyerah terlebih dahulu karena sebuah penyesalan?"—KTH, 2018.
⚘ Confused ⚘
—-—•o•—-—
Merusak suasana.
Karena kejadian tadi, akhirnya suasana menjadi canggung.
Yoongi tidak merasa bersalah sedikitpun setelah menggebrak pintu kamar Taehyung kencang.
Kini, Jisoo sedang duduk di sofa diantara Yoongi dan Seokjin, meninggalkan Taehyung yang terlelap tidur di kamarnya.
"Gi, Gua pulang" ucap Seokjin pada Yoongi sambil menarik tangan Jisoo beranjak meninggalkan rumah Taehyung.
"Hati-hati, bang, Jisoo" jawab Yoongi sambil menganggukan kepalanya.
Yoongi memasuki kamar Taehyung, membangunkan sang pemilik kamar tanpa rasa bersalah sedikitpun.
Taehyung membuka selimut yang menutupi wajahnya.
"Apa, bang?!" ucap Taehyung kesal. "Lu udah ganggu momen gua sama Jisoo!" lanjutnya.
"Dengerin gua dulu!" bentak Yoongi.
"Lu itu sama aja udah selingkuh dari Rosè! Lu nyadar gak? Jisoo itu temen Rosè! Lu sama aja mulai ngerusak persahabatan mereka!" Yoongi terbawa emosi."Gua sayang sama Jisoo. Tapi, ... Gua udah mulai sayang sama Rosè" ucap Taehyung sedikit menjeda.
"Gua kesel sama lu!" bentak Yoongi.
"Urusan lu apa, bang?! Lu siapa gua?!"
"Gua emang cuma temen lu!"
"Gak usah ikut campur urusan percintaan gua!"
"Jisoo suka sama lu! Dari lama! Sebelum lu PDKT-in Rosè!"
Bruk!
Yoongi membanting pintu kamar Taehyung kasar.
Yoongi meninggalkan rumah Taehyung. Dia menjalankan mobilnya membelah jalanan kota Jakarta dengan kecepatan di atas rata-rata.
▶sṭѧʏ◀
Sore ini, Jisoo duduk di salah satu ayunan yang terdapat di depan rumahnya. Dia lelah. Tapi, bahagia. Haha labil.
Jisoo mengayunkan ayunannya pelan-pelan.
Jisoo tersenyum sendu mengingat masa lalunya bersama Taehyung. Di saat Taehyung menjadi temannya saat kecil.
Flashback on
11 years ago in Taehyung's House
"Jichuuuuuu!" Teriak bocah lelaki dengan mata sipit sambil mencari-cari keberadaan gadis kecil yang sedang bersembunyi.
"Jichu! Tetet capek!" lanjutnya.Gadis kecil yang sedang sedang bersembunyi itu datang dari belakang Taehyung dan menutup kedua mata Taehyung.
"Jichu!" Taehyung yang masih berusia 7 tahun mencoba melepaskan tangan Jisoo.
"Tetet lemah!" ejek Jisoo pada Taehyung.
"Ish"
"Taehyung, Jisoo. Bisa kalian kesini?!" teriak mamah Taehyung dari dalam rumahnya.
Jisoo dan Taehyung memasuki rumah Taehyung. Mereka duduk di sofa berdampingan menghadap mamah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay [VSoo]✔
FanfictionTaehyung dan Jisoo. Dua manusia yang ingin bersatu. Tapi, sulit untuk di satukan. "Kakak beneran cinta gak sih sama Jisoo?" -Jisoo Let's reading! Dimohon kritik dan sarannya^^ #300 in teenlit-13.02.2019 #33 in Vsoo-13.02.2019 #2 in Vsoo-13.03.2019...