"Maafkan aku yang menyalahkanmu. Maafkan aku yang terlambat menyatakan cinta. Kupikir, kau tidak mencintaiku. Karena cintamu bagai hembusan angin. Menyejukkan. Tidak dapat dilihat, namun dapat di rasakan. Seolah, aku tidak dapat memilikinya"— KTH, 2018
⚘ Penyesalan ⚘
—-—•o•—-—
Jisoo's PoV
Aku membuka mataku, mematikan jam beker yang terus berbunyi di atas nakas.
Aku bergegas mencuci muka di wastafel kamar mandi. Karena ini hari minggu, aku berencana untuk tidak mandi seharian.
Setelah semuanya selesai, aku ke ruang tengah untuk menonton TV. Ternyata di sana sudah ada bang Seokjin.
Aku duduk di samping bang Seokjin yang sedang menonton acara Morning-morning Happy. Acara kesukaannya.
Aku hanya bisa menghela nafas melihat bang Seokjin yang begitu menyukai acara berbau gosip layaknya ibu-ibu.
"Bang, ganti. Jangan ngegosip mulu" rengekku pada bang Seokjin.
Tapi, bang Seokjin tidak menggubris rengekanku. Dia malah membesarkan volume TV.
"Mandi" ucapnya.
Aku berdecak kesal.
"Minggu"
"Kalo minggu emang kenapa?" bang Seokjin menatapku dengan tatapan tajamnya.
"Iya-iya, gak usah ngambek. Gua mandi" aku mengalihkan pertanyaan bang Seokjin dan melangkahkan kakiku ke kamar. Aku takut tidak diberi uang saku jika tidak menurut kepada bang Seokjin.
Setelah di dalam kamar, bukannya mandi, aku malah membaringkan tubuhku di atas kasur malas-malasan.
Secara tidak sengaja, aku melirik ke arah meja rias. Disana ada sebuah liptint berwarna pink yang sudah habis.
Oh tidak, aku mengingat sekelebat masa laluku.
Flashback on
2 years ago
"Ji" panggil seorang cowok berwajah rupawan yang sedang duduk di hadapanku.
"Paan?" tanyaku yang sedang memainkan ponsel.
"Dandan napa"
Aku mematikan ponsel dan menaruhnya di saku seragam. Aku menatap Taehyung.
"Kok? Tumben" tanyaku keheranan.
"Maksud gua, pake liptint aja sih" ucapnya.
"Males" jawabku.
"Ya? Pake. Biar makin cantik" Taehyung mencubit kedua pipiku, gemas.
"Jisoo gak cantik dong?"
"Cantik. Tapi, makin cantik kalo ditambah sedikit polesan make up. Cuma liptint doang. Nanti gua beliin deh yang warna pink" ucapnya panjang lebar.
"Oke"
Dan Keeseokannya ternyata benar. Taehyung membawa satu liptint berwarna pink. Padahal dia tahu jika aku tidak suka warna pink. Saat ku tanya kenapa dia malah membeli yang berwarna pink. Dia bilang dia menyuka warna pink. Dasar pinky boy.
Oh ya, tidak lupa, dia juga yang memakaikan liptint pink itu pertama kali di bibirku.
Flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay [VSoo]✔
FanfictionTaehyung dan Jisoo. Dua manusia yang ingin bersatu. Tapi, sulit untuk di satukan. "Kakak beneran cinta gak sih sama Jisoo?" -Jisoo Let's reading! Dimohon kritik dan sarannya^^ #300 in teenlit-13.02.2019 #33 in Vsoo-13.02.2019 #2 in Vsoo-13.03.2019...