[4] Baper

2.1K 258 0
                                    

"Perkataanmu padaku bagai gigitan semut. Dapat membuat kulitku merah seketika"—KJS, 2018

⚘ Baper ⚘

—-—•o•—-—

Jisoo berjalan di koridor sekolah sambil menggendong tas ranselnya. Dia mengedarkan pandangannya ke sekeliling lingkungan sekolah, berjaga-jaga agar dia tidak bertemu Taehyung.

"Woy!"

Jisoo menengok kebelakang, ke asal suara.

Sial! Malah ketemu cabe-cabean. Batin Jisoo

Kakak kelasnya yang kemarin menghampiri Jisoo. Lebih tepatnya, Nayeon dan gang-nya.

"Ada apa?" tanya Jisoo setelah kakak kelasnya berhenti tepat di hadapannya.

"Mana Seokjin?" tanya Nayeon.

"Gak dateng" jawab Jisoo dengan nada dingin.

"Kenapa?"

"Gak kenapa-napa"

"Songong banget ya lu?!" Nayeon melotot.

Jisoo mengendikkan bahunya tak peduli.

"Argghh" Nayeon menjambak rambut Jisoo. Jisoo tidak tinggal diam. Dia membalas jambakan Nayeon lebih keras.

Semua siswa-siswi SMA itu berdatangan untuk menonton peristiwa itu.

Nayeon mencubit tangan Jisoo hingga membuat kulit Jisoo memerah.

Di sisi lain...

"Woy! Taehyung! Jisoo bertengkar sama si Nayeon!" teriak Jimin heboh di kelasnya.

"Gak percaya" jawab Taehyung dingin.

"Lu nyesel kalo gak liat!" Jimin menarik paksa pergelangan Taehyung ke tempat Jisoo dan Nayeon berkelahi.

Nayeon berkali-kali memukul kepala Jisoo karena kepalanya terasa sangat sakit. Nayeon tidak menyangka jika adik kelasnya yang pendiam itu ternyata tenaganya tidak dapat diremehkan.

Tanpa pikir panjang, Taehyung yang melihat kejadian itu langsung menghubungi Seokjin.

Jisoo menghajar perut Nayeon sampai Nayeon terduduk di lantai. Nayeon menangis.

Padahal Nayeon yang memulainya duluan.

Siswa-siswi yang menonton kejadian tersebut langsung diam. Tanpa terkecuali.

Mereka kaget dengan ulah Jisoo yang terkenal santai dan cuek, ya, meskipun agak jutek berani melawan kakak kelasnya seperti Nayeon.

Jisoo berdecak kesal melihat kelakuan Nayeon.

Jisoo menatap Nayeon tajam.

"Jisoo, apa-apaan, sih?!" teriak cowok berkacamata yang baru saja mendadak datang sebelum sampai kampusnya sambil berlari menghampiri tempat pertengkaran adiknya.

Cewek-cewek menatap wajah cowok berkacamata itu terkagum-kagum. Tampan.

Tapi, wajahnya sangat, sangat dan sangat mirip dengan wajah Jisoo. Tidak ada bedanya.

"Dia duluan, Bang!" jawab Jisoo.

"Malu-maluin tau gak?!" bentak Seokjin-Cowok berkacamata tadi.

"Dia gak salah, bang. Nayeon yang salah" Yoongi membela Jisoo di antara kerumunan siswa.

"Lu! jangan deketin abang gua!" teriak Jisoo kepada Nayeon yang sedang menangis terduduk dilantai.

Seokjin menatap Jisoo, dia mengernyitkan alisnya heran.

Stay [VSoo]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang