"Tae, gua udah jadian sama Yoongi"
"Terus bang Kai lu kemanain?"
"Putusin lah" jawabnya enteng.
Taehyung mengernyitkan alisnya. Menatap sahabat ceweknya dengan tatapan tak percaya.
"Iya, serius" ucap Jennie menegaskan perkataannya tadi.
Taehyung mengangguk.
"Lu ... Seriusan milih bang Yoongi? Bang Yoongi berandal loh" Taehyung sedikit menjeda ucapannya.
"Gak masalah sih"
Taehyung menatap wajah Jennie lamat-lamat.
"Apa liat-liat?!" Bentak jennie.
"PJ ngalir, Jen"
"Gak. Males!"
"Gak PJ gak langgeng"
▶sṭѧʏ◀
Jisoo berjalan di tepi lapangan, mengantar Taeyong menuju parkiran. Mereka ingin mengambil dompet Jaehyun yang tertinggal di jok motornya.
Tadinya, sih Jisoo tidak mau mengantarkan Taeyong. Tapi, Taeyong yang memaksa, dia di beri embel-embel akan di traktir makanan yang enak oleh Jaehyun. Semua orang tau Jaehyun kaya, barang semahal apapun bisa Jaehyun beli.
"Mau aja, sih di suruh Jaehyun" gerutu Jisoo di sela-sela langkahnya.
"Kan lumayan makan gratis" jawabnya.
"Yeu. Das-
Brukk
"Anjing! Bangsat ya lu! Maen basket gak liat-liat!" Taeyong memarahi seorang adik kelas cowoknya yang menghampirinya untuk mengambil bola basket yang mengenai Jisoo. Lalu, dia berjongkok berusaha membangunkan Jisoo.
"Auhh .. Udah-udah gak usah marah-marah, Yong. Gak terlalu sakit juga" ucap Jisoo setengah sadar sambil memegangi kepala depannya yang tadi terbentur bola.
"Sakit pasti. Gua yakin. Puyeng kan lu?"
Jisoo mengangguk dan malah tidak sadarkan diri.
"Anjirr malah pingsan"
"Aduh. Kak Jisoo, bang Taeyong maafin Yugyeom. Yugyeom gak sengaja" Yugyeom membantu Taeyong untuk menggendong Jisoo.
"Apaan sih?! Gak usah pegang-pegang!" Taeyong menepis tangan Yugyeom.
"Maafin Yugyeom, bang"
"Iya. Udah sono! Lain kali ati-ati mangkanya!" Taeyong emosi.
Yugyeom mengangguk patuh. Mengambil bolanya dan kembali bermain di lapangan. Sedangkan Taeyong menggendong Jisoo ke UKS.
"Duh, kenapa sih harus celaka. Gua kan khawatir" gumam Taeyong sambil berjalan cepat.
Setelah sampai di UKS, Taeyong membaringkan tubuh Jisoo di atas ranjang kecil berwarna putih.
"Duh, gua harus gimana? Mana penjaga UKS pada gak ada lagi" tanyanya pada diri sendiri.
Taeyong mengambil minyak kayu putih yang berada di atas nakas pinggir ranjang, mengoleskannya ke kepala depan Jisoo yang sedikit membiru. Lalu, di dekatkan ke bawah hidung Jisoo, agar tercium aromanya.
Setelah selesai, Taeyong mengambil kursi yang berada di pojok UKS ke pinggir ranjang Jisoo.
"Duh, semoga gak sampe gegar otak kaya di film-film"
Lebay!
Taeyong mengambil sebelah tangan Jisoo. Lalu, mengusapi punggung tangan pacarnya itu secara perlahan dan menciumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay [VSoo]✔
FanfictionTaehyung dan Jisoo. Dua manusia yang ingin bersatu. Tapi, sulit untuk di satukan. "Kakak beneran cinta gak sih sama Jisoo?" -Jisoo Let's reading! Dimohon kritik dan sarannya^^ #300 in teenlit-13.02.2019 #33 in Vsoo-13.02.2019 #2 in Vsoo-13.03.2019...