pertemuan

3K 124 4
                                    


Farhan mencari ke sana kemari, mencari keberadaan aisyah tapi nihil aisyah tidak ia lihat batang hidung nya, farhan berdecak ia selalu mencari kemana aisyah, dan saat sudah bertemu aisyah menghindari nya. 

Aisyah sekarang sedang berlari ter gesa - gesa, sampai ia tinggal belanjaannya itu. Hanya demi menghindar, Aisyah takut rasa itu kembali lagi setelah melihat farhan.

"Ya rabbi, kenapa harus bertemu dia lagi ? Dia meninggalkan hamba Tanpa sepatah kata atau sebaris tulisan untuk hamba " lirih aisyah

Aisyah pulang dengan memanggil taksi online pesanan nya, dia letih harus bertemu masa lalu nya, andai waktu bisa di ulang. Dia tidak ingin pergi ke supermarket itu.

Saat aisyah membuka pintu, penampakan yang ia lihat adalah suami nya sedang bercumbu dengan istri sahabat nya, laura. Kenapa mencintai se - menyakitkan ini ?.

Aisyah masuk dengan mengucapkan salam, membuat dua sejoli halal itu kaget dan menghentikan kegiatan nya, Aisyah tersenyum di balik cadar lalu menaiki tangga.

Dear diary.

Semenyakitkan ini kah, Mencintai ?
Sesakit ini kah ?
Boleh kah aku tidak mencintai di antara mereka ?
Apa kata ijab kobul, kata - kata yang biasa bagi suami ku ?
Melihat semua pasangan suami istri mengucapkan cinta mereka, membuat dadaku sesak. Iri karena semua itu hanya benalu bagi ku.

Selasa, 2 oktober 2018

Aisyah.

 
***

Aisyah terisak saat menulis diary nya, tanpa sepengetahuan dia arfan melihat nya di balik pintu. Arfan pun kembali ke bawah dan melihat laura.

"Mas, aku kepingin berhijab seperti aisyah " ucap laura.

Arfan yang mendengar nya terkejut, bangga apa yang di ucapkan laura,
Dia dari dulu ingin sekali melihat laura berhijab dan keinginan nya pun terlaksana tanpa ada unsur paksaan.

Arfan memeluk laura, menciumi nya.
Yang belum pernah dia lakukan pada aisyah. Laura sangat menarik hatinya. Sampai ia lupa bahwa ada seseorang yang selalu menunggu cinta dari nya.

"Terima kasih, laura aku mencintai mu " ucap arfan pada laura.

"Aku juga mencintai mu, mas " balas laura.

Arfan dan laura pun sekarang ada di butik muslimah. Laura memilih beberapa stel gamis dan khimar, serta kaus kaki.

Dan sekarang mereka sudah sampai di rumah, laura menaruh belanjaan nya dan ke kamar aisyah.

"Assalamualaikum " ucap laura.

Aisyah yang sedang melipat mukena pun membuka pintu kamar nya, yang menampakan laura. Aisyah tersenyum karena melihat laura berhijab.

"Wa'alaikumussalam, ada ap laura ?" Tanya aisyah masih dengan senyum nya.

"Mbak, maaf. Apa yang telah mbak lihat tadi, tolong ajari aku mbak, menjadi wanita muslimah sejati " ucap laura. Sebenarnya laura dan arfan sudah menikah. Tetapi dia ingin akrab dengan aisyah tanpa mengetahui status nya saat ini.

"Sini laura masuk " ucap aisyah pada laura. Mempersilahkan laura masuk.

"Hal apa yang kamu mantap untuk berhijab laura ?" Tanya aisyah

AisyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang