Oke jadi sipa minta maap fufufufu,, ceritanya gaje, absurd, aneh, gak nyambung 🙇🙇 terus banyak typo huhuhu :( Tapi aku bersyukur cerita ini tembuk 1k readers huhuhuhu, Makasih love you so much ( ' 3 ' ) kiss onlen.Ohh iya kalau mau kenal sama aku lebih dekat, lewat wa no nya ini ya.
0896 - 6351 - 76384
Jangan sungkan buat kenalan oke :) aku gak garong kok huhuhu :(KEMBALI KE CERITA oke :)
***
Arfan sangat depresi sekarang, laura di telp tapi no nya gak aktif sedangkan besok adalah hari dimana dia akan hadiri ruangan yang akan menjadi persaksian perpisahan dirinya dengan aisyah.
Terlalu lama melamun hingga, dia mendapatkan banyak notif di aplikasi whatsApp nya, Dia membuka hp nya dan disitu banyak notif dari no yang tidak ia kenal.
+068****
"Kamu mau lihat wajah istri mu yang sekarang ?"
"Ahh sayang nya, aku terlalu baik hati jika memberikan fotonya pada mu"
"ohh iya gimana, kamu denger suara vn nya aja ?"
"Eitss kamu jawab dong pesan ku huh"
Vn = "ARGHHH,, KALIAN DEVIL KALIAN GILA KALIAN TIDAK MEMPUNYAI HATI hiks "
"bye - bye arfan, see you "
Arfan
"Apa yang kalian mau ?"
"Hei"
"Hei orang gila "
"AKU BERSUMPAH TIDAK AKAN
SEGAN SEGAN MELAPORKANNYA
PADA POLISI"***
Arfan sangat takut, Takut terjadi apa-apa terhadap laura, ia hanya bisa minta tolong kepada satu orang yaitu calon mantan istrinya, aisyah.
Aisyah adalah seorang sarjana lulusan guna dharma, dengan jurusan IT atau Information and Technology.
Tapi yang ia rasakan sekarang adalah, rasa malu yang sangat besar saat ia ingin meminta tolong kepada aisyah, karena apa ? Karena dirinya lah yang mentalak aisyah, karena dirinya lah yang membuat aisyah menangis, karena dirinya lah yang membuat adam benci kepada dirinya.
Belum cukup buat luka nya ? Hingga ingin minta tolong kepada aisyah, mencari dimana keberadaan laura, dan melacak no telp tadi ??
Patah hati itu sangat sakit, tapi ingatlah kepada sang pencipta hati itu bahwa hati itu untuk merasakan, rasanya disayangi, dan dicintai. Bukan untuk merasakan pahitnya perjalanan cinta.
Terkadang kita terlalu bodoh karena mencintai, mencintai sewajarnya karena hati itu punya pemilik. Pemiliknya itu yang harusnya kita dekati bukan orang itu.
Arfan merenung sembari mengelus foto laura.
***
Aisyah ingin sekali melihat wajah calon mantan suaminya itu, mungkin bawaan dari sang bayinya.
Aisyah mengutak atik sosmed nya untuk menemukan akun suaminya. Ia melihat dan meraba, bulir matanya jatuh, harusnya ia kasih kabar kehamilannya kepada arfan, tapi ia takut, bahwa arfan tidak mengharapkan anak yang ia kandung.
Sudah cukup arfan membuat luka dihatinya, jangan membuat luka yang akan datang pada calon bayinya.
"Seandainya saja kita punya keluarga yang utuh ya nak" ucap aisyah sembari mengelus perutnya yang masih datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aisyah
RandomJudul = Aisyah Penulis = Syifa shalsabilah Bagaikan Aisyah r.a yang kuat dan pintar, bagaikan khadijah r.a yang rela hartanya habis untuk membantu dakwah rasulullah. Apa aisyah termasuk salah satu di antara mereka ? Bahkan salah satu sahabat peremp...