DORRRR .....Suara menggema di ruangan tertutup itu, bau anyir sangat terasa disini, kulit manusia banyak yang dijadikan pajangan, Kuku manusia berserakan.
Siapa pun itu yang berurusan dengan mafia dan juga psikhopath ini, akan berakhir di tempat seperti ini, jangan tanya siapa mafia itu, Polisi saja angkat tangan mengurusi kasus ini, karena setiap detektif dan polisi yang mencari tahu tentang ini akan berakhir tewas.
David jashan. Nama mafia dan juga psikhopath itu, yang terobesesi ingin memiliki aisyah, dan suka melihat darah.
Jangan sangka kekuasaan david sudah meluas di seluruh benua, orang yang tidak percaya tuhan itu sangat Berkuasa, Uang menutup semuanya, walaupun david seorang mafia dan psikhopath tapi hatinya sangat tulus untuk aisyah, bahkan ia berencana membangun rumah tangga dengan aisyah yang bahagia.
"Kak david, ini kaki aisyah sakit tadi digigit sama semut " Ucap seorang anak kecil perempuan.
"Dimana ? Sini kak david tiupin " ucap david kecil.
"Gak mauu, isyah mau kak david gendong isyah sambil memutali taman oke " ucap aisyah kecil.
"Hmm, okey tapi dengan satu syarat" ucap david.
"Syarat apa itu ?? " tanya aisyah kecil sembari menaruh jari telunjuk didagu seperti orang berpikir.
"Kamu selalu ada buat abang yaa " Ucap david.
Aisyah menghampiri david kecil, dan menyuruh davis kecil untuk berjongkok agar sejajar dengannya.
"Aisyah sayang kak david, sampai kapan pun aisyahh selalu bersama kakak " ucap aisyah kecil, sembari mencium pipi david dan memeluknya.
David yang sudah smp itu pun langsung malu, pipinya memerah, dan merasakan debaran aneh dijantungnya.
David tersenyum, ingatan itu selalu terekam kembali di ingatan nya, david senang akhirnya, bidadari kecil nya sudah ketemu.
"Aisyah, aku rindu kamu " ucap david ber monolog.
Ia tau wanita bercadar itu aisyah, saat tidak sengaja ia menatap mata teduh wanita itu, merasakan kerinduan yang mendalam, rasa obsesi yang memuncah.
David sedih saat mengetahui aisyah sudah menikah, Bahkan ia mengandung anak darinya, tapi david bisa apa ? Dia yang datang terlambat jangan salahkan Aisyah jika, ia lupa pada david.
David yang sudah 1 SMA pergi meninggalkan aisyah yang masih 1 SMP, Aisyah sangat terpukul dengan kepergian david, bahkan ia pernah drop, Tapi seseorang membantu Bangkit untuknya yaitu farhan.
***
Aisyah sedang berkemas - kemas, ia membersihkan kamarnya, ia mengambil foto nya dan arfan saat menikah, dan menaruhny di gudang belakang.
Aisyah tidak sengaja menyenggol kardus kusam, Aisyah terbatuk - batuk karena debu dikardusnya sangat banyak, aisyah mengambil kemonceng dan membersihkan debunya.
Aisyah penasaran dengan isi kardus nya, akhirnya ia membuka kardus dan menitikan air mata, disitu ada foto dirinya dan david.
Aisyah hanya tahu mengetahui david meninggal dunia dan dimakamkan dikampung halamannya di german, aisyah menyesal karena tidak bersama david di akhir usianya.
"Kak david,, aku rindu kakak, aisyah sedih kak, di saat ini harusnya kakak ada di sisi aisyah, kenapa kakak meninggalkan aisyah ?? Sekarang aisyah sudah besar kak, Aisyah sebentar lagi akan memiliki anak " monolog aisyah pada sebuah foto yang menampakan dirinya dan david.
Adam mau mengambil sesuatu di gudang, dan mendengar kan suara wanita menangis, adam diam sebentar untuk mendengar kan apa yang di keluhkan kakaknya itu.
Adam tercegang 'siapa david ? Apa masa lalu kak aisyah ? Dan dimana dia sekarang ? ' monolog Adam
Adam pun menunggu kakak nya keluar, dan ia melihat foto nya lagi, dia pernah melihat foto anak kecil laki - laki ini tapi dimana ? Apa ia lupa bahwa ia pernah melihat foto ini atau anak ini ada saat adam masih kecil ?
Tok Tok...
Pintu rumah aisyah diketuk seseorang, adam pun yang mendengar nya lantas membuka pintu, terkejut saat yang membuka pintu adalah arfan.
"Buat apa lo dateng ke rumah gua lagi ?" Tanya adam dengan amarah yang meledak ledak.
"Maaf kan mas, adam mas hanya ingin ketemu kakak mu " jawab arfan dengan tenang.
Aisyah yang mendengar ribut - ribut pun lantas menuju ke pintu utama, sama terkejutnya dia dengan arfan.
"Ada apa, mas cari aisyah ?" tanya aisyah sembari menundukan pandangannya.
"Mas hanya mengasih ini aisyah, tolong hadir dan doa kan yang terbaik buat saya dan laura ya " ucap arfan.
Aisyah menahan sesak di rongga dadanya, dan adam menahan gejolak amarah.
"InshaAllah mas, aisyah akan hadir " ucap aisyah dengan senyuman ikhlas.
"Terimakasih aisyah, dan selamat bertemu di pengadilan " ucap arfan dengan senyuman yang entah sda tersirat apa.
" oh ya mas, adam lupa semoga mas tidak menyesal dan apapun yang sekarang di tangan mbak aisyah mas jangan minta hak untuk itu" ucap adam.
"Tidak dan tidak akan pernah " Ucap arfan.
"Sungguh ?" tanya adam.
Diam - diam dari tadi adam sudah menyalakan perekam suara di hp nya.
"Demi Allah " ucap arfan dengan menyebut nama Allah dan sangat yakin.
'Aku sangat yakin, aisyah itu wanita yang tidak sempurna bahkan bisa dikatakan dia mandul, menyentuh saja belum. Dan aku tidak akan pernah menyesal telah melepaskannya ' batin arfan.
Dengan langkah sombong arfan meninggalkan perantaran rumah aisyah.
Adam mendekat kepada kakaknya dan memeluknya erat, sungguh dia akan men copy banyak rekaman suara tadi. Jika suatu saat anak itu lahir dan arfan minta haknya. Ia akan kalah telak karena dia sudah berumpah dengan membawa nama Allah.
Senyum adam mengembang, ia akan melihat gimana arfan dimasa depan.
Bahkan kata dokter mbak aisyah mengandung anak kembar.
***
"AAAA !!!!" teriak wanita itu saat david sudah menyayat kulitnya yang mulus.
" kenapa ??" tanya david.
"Sakit david, kau tega melukai ku yang jelas jelas akan menjadi calon istri mu " ucap wanita itu.
"Benarkah ? Sejak kapan saya dekat dengan jalang seperti mu ?" tanya david.
"Sejak kamu bawa aku ke orang tua mu " ucap wanita itu.
" ouh ya ?" tanya david.
" jangan pura pura bodoh david, apa kau masih menunggu wanita jalang mu aisyah sialan itu ?" ucap wanita itu.
Plakk !!
David menampar pipi kanan bella, darah segar keluar dari pipi bella.
"Urusi dia " Perintah david pada bawahannya.
"Jangan sampai mati, siksa saja dia sesuka kalian" ucap david.
David pun keluar, dia ingin meminum sedikit paduan kopi dengan coklat yang lumer. Ia akan bertemu sahabat dan juga musuhnya.
***
N/P :
Assalamualaikum.
Jangan lupa voment Terimakasih.Quotes :
"Sejahat jahatnya orang pasti dia mempunyai orang yang disayang dan dicintainya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aisyah
RandomJudul = Aisyah Penulis = Syifa shalsabilah Bagaikan Aisyah r.a yang kuat dan pintar, bagaikan khadijah r.a yang rela hartanya habis untuk membantu dakwah rasulullah. Apa aisyah termasuk salah satu di antara mereka ? Bahkan salah satu sahabat peremp...