bau anyir menyeruak memasuki rongga hidung, melihat banyak mayat berserakan disudut ruangan, siapa lagi yang mempunyai ruangan itu selain david si psikhopath dan mafia. Kata orang jangan melihat seseorang dari cover nya saja, benar ucapan itu karena psikhopath mampu terlihat baik dan tenang diluar.
Laura di sandra oleh david karena sudah membuat aisyah menangis, david sudah menyunggingkan senyum devil, david sekarang terlihat seram walaupun senyum tipis selalu ia kembangkan di wajahnya yang tampan itu.
cinta memang menyeramkan, cinta memang bisa membuat seseorang menjadi terobsesi, kalau jatuh cinta, cintai sepenuh hati jangan sepenuh jiwa dan raga, biar kalau ada masalah cuma hati aja yang sakit jiwa jangan.
david mengeluarkan pisau tumpul dari sakunya, laura sudah merinding melihat pisau itu, air bening keluar dari mata laura, laura sangat takut sekarang, ia berfikir lebih baik dia bertemu hantu daripada bertemu seorang pembunuh berdarah dingin.
" kenapa kamu menangis ?" tanya david
" kenapa, kamu menyiksa saya ?" ucap laura dengan sekali nafas
"memang kenapa ? ini hobi ku " ucap david sembari memainkan pisau tumpulnya.
laura tidak berani lagi berbicara, keringat keluar dari kepala laura, dia sekarang benar - benar takut, bahkan melihat sekeliling saja ia sudah tidak kuat, ia menangis dalam diam, dan ia mencemaskan keadaan arfan sekarang.
"tadi aku menemukan pisau lama ku, aku ingin menyobanya, apakah masih berfungsi atau tidak, kamu beruntung lohh, pisau ini tuh pisau pertama ku untuk menyiksa orang, dulu kalau gak salah pisau ini aku gunakan untuk membunuh se-ekor burung" ucap david dengan tawa terbahak bahak.
laura bergidik ngeri, kenapa ia malah tertawa terbahak bahak ? laura berfikir mungkin david mempunyai measalah kejiwaan.
david melangkah perlahan lahan ke laura, david mulai menyayat pipi sebelah kiri laura, dan di leher bertuliskan MURAHAN, david tertawa melihat hasil karya nya yang menyiksa orang lain.
"gimana tulisan ku baguskan di tubuh mu " ucap david pada laura.
laura mengigit bibir bawahnya menahan sakit yang disebabkan oleh david.
"Huh tulisan ku sangat jelek, bagaimana kalau aku gambar saja di kaki mu ? kebetulan aku kepengen gambar wajah hewan babi, baguskan ide ku, aku yakin kamu pasti sangat menantikan lukisan ku yang indah " ucap david.
david pun mulai menyayat membentuk pola di kaki laura, darah berceceran kemana - mana, daging mulai kelihatan, laura berteriak karena sudah tidak kuat menahan sakit yang ia derita, david mengagap teriakan dan tangisan korbannya adalah sebuah lagu yang sangat sangat merdu.
david pun menyudahi kegiatannya, ia lalu meneteskan air garam ke luka laura, laura benar benar sangat menyedihkan sekarang, lalu air yang baru mendidih ke kaki laura, kaki laura sekarang melepuh, karena air itu baru dimasak oleh bawahan david.
"sudah dulu ya kita bermainnya, hari ini sangat seru,tenang aku tidak akan membunuh mu asal kamu tutup mulut" ucap david.
david pun keluar dari ruangan yang menjijikkan tersebut, david melepas sapu tangan dan melemparnya asal, ia membawa mobil ferrari menuju kantornya yang ia bangun dari nol sampai jadi perusahaan terpengaruh di dunia.
david keluar dari mobil nya ketika sudah sampai basement di kantornya, para karyawan yang melihatnya pun tunduk hormat pada david.
David sangat disegani di kantornya, perusahaan elektronik digital yang namanya sudah melebar luas keseluruh negara. D-Crop perusahaan lain sangat ingin menjalin kerja sama dengan perusahaan david, namun presentasinya sangat susah dan david sangat seleksi.
"Bagaimana catatan terakhir kantor ini ?" tanya david pada seorang perempuan.
"Catatan terakhir nya, perusahaan ini menjalin kontrak kerja sama dengan raja di timur tengah, perusahaan ini terbesar setelah kita " jawab wanita itu.
"Perusahaan ini bergerak dibidang desain, mungkin kita bisa memakai desain nya untuk produk kita, agar tampilan semakim menarik dan harga pasarannya jadi lebih tinggi " lanjut wanita itu.
"Pemilik perusahaan ini adalah zayn Al - lab'i, dilihat dari luarnya tuan zayn jarang memakai pakaian formal dan mempunyai tato di beberapa bagian kulitnya".
David memainkan pulpen nya dengan dan jarinya. zayn ? Akhir akhir ini david sangat kesal pada nama zayn, kata bodyguard nya zayn adalah pria yang sekarang dekat dengan aisyah.
David tersenyum, lalu berucap pada seketarisnya itu untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan Zayn'i.
Entah rencana apalagi yang disusun david, Dia tidak akan memulai sesuatu jika tidak ingin berbuat sesuatu.
David menyuruh sekretarisnya untuk keluar, zayn tertawa di ruangan kerjanya.
"Sepertinya senang bermain main dengan mu " monolog david
"Jangan pernah menyalakan api didekar api "
***
david di sebuah bar, ia hanya mengisap seputung rokok diruangan vvip tanpa seorang jalang. David tidak pernah bermain wanita, karena ia sangat menyayangi aisyah dan mencintainya, david tidak akan melepaskan aisyah setelah ini, mau aisyah mencintai nya atau tidak david memastikan bahwa aisyah akan mencintainya suatu saat nanti.
"Aisyah, seadandainya kamu tahu bahwa aku mencintai mu, mungkin sekarang kita sedang menimang anak pertama kita, seandinya itu terjadi maka aku adalah pria paling bahagia di dunia ini " lagi lagi david bermonolog sembari memandang foto aisyah.
"Dulu aku adalah pria paling bodoh karena telah meninggalkan mu, dan sekarang aku berjanji seumur hiduku aku tidak akan meninggalkan mu".
David menegguk bir nya, ia mengambil jas hitamnya dan beranjak pergi dari bar itu. Ia mengendarai mobilnya ke apartemennya di jakarta.
ia berniat besok akan bertemu aisyah, mungkin aisyah sudah lupa dengannya karena dulu aisyah mengalami koma, dan setelah sembuh dari koma dokter meniagonis bahwa aisyah kehilangan sebagian memorynya.
David ingin aisyah mengingat dirinya kembali, kenangan yang sangat berarti bagi david, kenangan masa kecil yang penuh canda tawa dan kebahagiaan. David mengingat kembali kenangan mereka berdua.
"mungkin kau sudah lupa dengan si kevin itu syah, kevin teman kecil mu dulu, kevin yang selalu ada saat kamu sedang bersedih, dan seorang lelaki yang kamu buat jatuh cinta pada dirimu "
david menyesal andai saja dulu ia tidak pergi ke UK, mungkin kejadian itu tidak akan pernah terjadi. Namun apa daya nasi sudah menjadi bubur, buat lah bubur itu menjadi bubur ayam agar bisa dinikmati tanpa ada rasa hambar.
***
Zayn kembali ke panti asuhan itu, sembari membawa mainan untuk anak anak panti. ibu panti menyambut zayn dengan senyum merekah, ibu panti memperkenalkan david pada naila, seorang wanita yang membantu ibu panti sekarang, naila dengan malu -malu memperkenalkan dirinya.
"nama saya naila khumairah, saya yang membantu ibu panti disini".
***
N/P :
assalamualaikum warrah matullahi wabarakatuh.
jangan lupa voment ok
Very - very thanks you muach (' 3 ')'Gak perlu jadi yang sempurna, cukup jadi yang setia'
Sabilah2901
KAMU SEDANG MEMBACA
Aisyah
RandomJudul = Aisyah Penulis = Syifa shalsabilah Bagaikan Aisyah r.a yang kuat dan pintar, bagaikan khadijah r.a yang rela hartanya habis untuk membantu dakwah rasulullah. Apa aisyah termasuk salah satu di antara mereka ? Bahkan salah satu sahabat peremp...