.
.
.
.Suzy sedikit tersentak ketika sebuah tangan kekar melingkari perutnya.
Park Jimin _ Namja itu kini memeluk tubuh Suzy dari belakang.kepalanya dia tumpukan di bahu Suzy ,menciumi leher jenjang seputih susu itu.
Suzy sendiri tidak merasa terusik dengan itu,malahan gadis itu kembali melanjutkan kegiatannya menyimpan pakaiannya ke dalam Lemari .
Jimin_ Namja itu mendengus ketika Suzy tidak meresponnya sama sekali.
" Sue!! Tinggal di rumahku ne!! Jangan tinggal di Apartemen ini ne??" Bujuknya untuk yang ke sekian kalinya.
Ya Suzy memutuskan untuk tinggal di Sebuah Apartemen yang sudah di belinya ,jauh- jauh hari.
Hembusan nafas lagi- lagi di keluarkan oleh Namja Park itu ,untuk yang ke sekian kalinya.
" Oh Sue... Ayolah aku tidak akan bisa tidur tanpa dirimu Sayang!!" Rengeknya dengan suara manja,yang mana membuat Suzy yang mendengar terkekeh geli.
Wanita cantik itu memutar tubuhnya menghadap Namjanya,
mengalungkan tangannya di leher kokoh Jimin."Hey !! Aku ini seorang wanita yang lajang?,Bagaimana mungkin aku tinggal serumah denganmu?? Apa nanti kata orang eoh??"
" Aku tidak peduli kata orang! Biarkan saja semua orang berkata apa!!" Jawabnya acuh,merapatkan tubuh keduanya.
" Tapi aku peduli Min!! Kita akan menikah sebulan lagi,dan setelah itu kita akan hidup bersama arra!!" Menghembuskan nafas lelah ,Jimin mengangguk lesu.
Cup ~
" God Boy!! " Ucap nya setelah mengecup bibir kekasihnya.
Yang Di balas Lumatan oleh Jimin.
" Eunni a_-"
Suzy dan Jimin dengan segera menyudahi aksi ciuman mereka, ketika mendengar suara So hyun .
" Eoh!! Mian mengganggu kalian!"Ujarnya tidak enak.
Suzy tersenyum manis,melangkah mendekati sang Adik mengelus rambutnya sayang.
" Gwenchana, ada apa??" Tanyanya kemudian .
" Aku akan pulang mengambil barang- barangku bersama Woo Hyun" Suzy mengangguk.
" Baiklah, pergi sana Woo Hyun pasti sudah menunggu mu"
" Ne"
" So Hyun juga akan tinggal di sini?? " Tanya Jimin sesaat setelah So Hyun keluar.
Suzy mengangguk dengan wajah cerah, berbanding terbalik dengan wajah Jimin yang kini ter tekuk.
Suzy terkekeh, sengaja memang meminta So Hyun tinggal bersamanya .
Sebab Suzy tahu betul, Jimin pasti akan sering datang dan menginap.
Itu sebabnya Suzy meminta So Hyun untuk tinggal.Dan lagi pula Suzy _ wanita cantik itu juga sudah lama meninggalakan Adiknya dia hanya ingin menghabiskan waktunya lebih Untuk Bae So Hyun. Adik ke sayangannya.
" Kau curang!! " Ujar Jimin dengan bibir yang maju beberapa senti.
Suzy lagi-lagi terkekeh, mengakat ke dua jarinya membentukanya seperti hurup V.
Jimin mencibir,kemudian berlalu pergi.
Suzy geleng- geleng kepala melihat tingkah Jimin yang seperti anak kecil yang merajuk .Senyum yang tadinya mengembang di wajah cantiknya perlahan luntur.ketika mengingat akan tujuannya datang ke Korea.
Ke datangan Suzy bukan hanya untuk memulai hidup nya baru, namun juga ada hal lain.
Yaitu wanita itu harus membalas dendam akan kematian seseorang yang sangat berharga." Tenang saja ,aku pasti akan membalas semua rasa sakit mu!! Pasti!"
Suzy menghapus air matanya yang menetes, menarik nafas guna mengontrol pernafasan nya yang tiba-tiba terasa sangat sesak.
Kemudian wanita cantik itu pun kembali, merapikan pakaian nya memasukannya kembali ke dalam Lemari .
.
.
.Tbc
Mian pendek lagi buntu nih
Tapi semoga suka ya
😊Jangan lupa tinggalkan jejak ya yerebon
Hargai lah kerja kerasku
😢
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE???[End] ✔
RomanceTujuan hidup Suzy saat ini adalah membalaskan semua rasa sakit yang selama ini dia rasakan. membalas semua orang - orang yang telah membuatnya tersiksa lahir dan batin.