Vote dong?!!
.
.
.
." Omma tidak setuju!! " Ny.Jeon berucap tegas,sembari menatap putra kesayangannya dengan tatapan tajam.
Jungkook menghela nafas, tahu betul tabiat Sang Ibu yang pasti nya tidak akan pernah menyetujui perihal perceraian nya dengan Jennie.
Menantu kesayangan 😒." Cukup omma!! Aku sudah lelah!!" Lirih Jungkook, menatap sang ibu dengan tatapan memelas.
Sungguh ,dia sudah tidak sanggup lagi untuk meneruskan hubungan nya dengan Jennie.
Di tambah dengan kembalinya mantan Istri ,yang masih sangat dia cintai itu'Semakin membuatnya yakin akan keputusannya untuk segera mengakhiri semuanya.
Biarlah kali ini dia di sebut anak Durhaka.Dan?!
Bisakah Jungkook berharap? jika dia dan Suzy bisa kembali seperti dulu lagi??
••••.
Jungkook bangkit berdiri.
Menatap sang Ibu dengan tatapan dinginnya" Maafkan Aku Omma.setuju atau tidak aku akan tetap menceraikan Jennie" Membungkukan sedikit badannya.
Guna memberi hormat.
Jungkook kembali berucap " Persidangan akan di mulai minggu depan, ku harap Omma bisa hadir"Setelahnya Jungkook berbalik.
Sedang Ny.Jeon terdiam dengan kepala tertunduk.
Tak mampu untuk berucap apa- apa lagi.Apakah dirinya terlalu Egois?!!
"Oppa?"Saehron,berdiri di ambang pintu.
" Saehron! " Jungkook tersenyum hangat.
Merentangkan tangan .
Yang segera di sambut antusias oleh sang adik.Sungguh Saehron sangat merindukan kakaknya.
Semenjak menikah dengan Si ulet keket,Jennie maksudnya'
Kakaknya jadi jarang pulang kerumah.Dan itu sungguh membuta Saehron kesepian.
Sekedar informasi?!! Hubungan Saehron dan Ny.Jeon kurang baik.
Di karnakan ??
Saehron yang sangat menentang prihal pernikahan sang kakak dan si ulet keket.Saehron kan sayang banget sama Suzy.
.
.
.
."Jadi oppa benar-benar akan bercerai?! Berita itu benar?!!"
Saehron bertanya Antusias, mereka sedang berada di dalam kamar Saehron ngomong- ngomong.
Ya Jungkook gak jadi pergi.Adiknya merindukannya katanya!!
" Em! Apa kau tidak suka?!!"
" Tentu saja!!!!!
Suka!!! Sangat malah hehe " Cengirnya lebar. Jungkook terkekeh gemas.di usaknya surai sang Adik sayang.
" Oppa kira tidak?!! "
" Lalu apa yang akan oppa lakukan selanjutnya?!!" Saehron berujar serius.
Di tatapnya sang kakak dengan tatapan penasaran." Emm,bisakah oppa berjuang untuk mendapatkan nya kembali?!! "Jawab Jungkook.
Menatap sang adik ."Tapi?!! Bukahkah Suzy Eunni akan menikah dengan Pengusahan itu?!!" Cicitnya .sendu.
Jika boleh Jujur ! Saehron sangat ingin melihat kakaknya kembali bersama dengan mantan kakak iparnya.
Tapi apakah itu masih mungkin?!!Sedangkan seluruh Dunia tau kalau mantan kakak Iparnya itu akan segara menikah?!!!
Dengan salah satu pengusaha pemilik perusahan Game terbesar pula 😪Apakah cerita ini akan berakhir Sad?!!
Jungkook, mengusak surai Saehron.
Membuat sang empu kembali pada alam sadarnya." Dengar ??" Saehron mendongak" Kata pepatah?!! Selama jarum kuning belum melengkung?? Kita masih mempunyai kesempatan bukan?!! "
Eh benar gak pepatahnya?!!
" Apa yang akan oppa lakukan?!! "
" Emm,mungkin oppa akan mencoba untuk mendekatinya??"
" Apakah tidak apa- apa seperti itu?!!"Jungkook tak menjawab, memilih untuk merebahkan tubuhnya di ranjang king size milik sang adik.
Sembari melempar senyum.
Penuh arti.Merogoh saku Jas hitamnya.
Di serahkan nya Apmlop berwarna biru Tua.Saehron menerimanya.
Di bukanya Amplop tersebut. Dahinya berkerut.
Sungguh penasaran akan isi dari Amplop tersebut." Reuni?!! "
.
.
.
.Tebece dulu ya??
Jangan panjang " biar banyak chapter gitu hehe:v
Btw ini ff Kookzy apa Jimzy ya??
Kok aku bingung?!!Baru nyadar selama ini ?!di Ff ini Kookzynya belum dapat " momen ya??
Tenang" wahai engkau pencinta kapal Kookzy
Bentar lagi mereka ketemu kok
Jadi mohon bersabar😗Jangan lupa Coment nya ya 🙏🙏
Saharanghae raeders Nim 💜💝
Ya yang Sinder juga 😏
Dan yang Coment Next" aja
Gomawo ya 💜💜💝Love" deh sama kalian 💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE???[End] ✔
RomanceTujuan hidup Suzy saat ini adalah membalaskan semua rasa sakit yang selama ini dia rasakan. membalas semua orang - orang yang telah membuatnya tersiksa lahir dan batin.