.
.
.
.
.
.Annyeong
🙋
.
.Enjoy
🙆Sebuket Bunga Lili ,Satu Buah Kado terbungkus kotak beludru, dengan sekeranjang main di taruh Suzy di Trotoar jalan .
Tempat dimana dulu, tepatnya Delapan Tahun yang lalu dirinya mengalami kecelakan.
Kehilangan Sosok sang Buah hati yang bahkan tidak dia ketahui keberadaannya.Sampai ketika dia tersadar dari Koma nya.
Di beritahu oleh sang Dokter bahwa sang Buah hati sang masih berumur 3 Bulan telah tiada..
.
.
.Sepulangnya dari Gwanju, Suzy dan Jimin langsung meluncur ke tempat dimana Suzy pernah mengalami kecelakaan.
Masih ingatkan kecelakaan Suzy ,karena ulah Jennie??.Isak tangis tak kuasa Suzy bendung,buliran kristal hening terus merebas keluar tampan henti.
Usapan sayang di punggung, beserta kata- kata penenang terus Jimin ucapkan.
Memberi semangat supaya sang kekasih bisa lebih tabah dan kuat.Setitik air mata jatuh pada akhirnya ,Jimin pada akhirnya ikut menangis.
Tak kuasa melihat sang kekasih dalam keadaan seburuk ini.Ini sama persis seperti 8 Tahun yang lalu, ketika Dokter memeberi tahunya tentang ketiadaan sang buah hati.
Buah hati Suzy dan sang manta Suami ,Jeon Jungkook.
masih terekam dengan sangat jelas di ingatan Jimin.
Bagaimana hancur nya Suzy ketika tahu sang buah hatinya tiada.Suzy menyalahkan dirinya sendiri saat itu,karna menganggap dirinya tak mampu menjaga calon Anaknya ,Yang saat itu masih berupa Gumpalan Darah.
Andai__ andai saja saat itu Suzy mengetahui tentang keberadaan Janinnya .
Pasti dia akan lebih berhati- hati.Setelah cukup lama menangis,akhirnya isajkan pun mulai mereda,Suzy menghapus air matanya kasar.
Mata sebam itu menatap ke Arah Jimin yang ada di sampingnya.
Tangan Namja Park itu masih setia memeluk punggung Suzy,ke adaannya juga tidak jauh berbeda dari Suzy.Hidung mancung yang memerah, serta mata yang sebam.
Walaupun Jimin bukanlah ayah dari sang calon Bayi.
Tak bisa di pungkiri, Jimin juga sangat menyangkan kepergian sang Calon Bayi.Jimin itu sangat menyukai Bayi Yerebon bukankah calon bapak idaman 😸
Di genggamnya sebelah Tangan Jimin,di kecupnya sayang,setelah sebelum mengucapkan kata' Terima kasih'Jimin merengkuh tubuh ringkih Suzy ,dibawanya kedalam dekapan hangat nya.Di Ucapnya surai lembut Suzy sayang,sesekali mencium puncak kepala nya.
Suzy semakin mengeratkan pelukannya, mendunsel mencari kenyamanan di dada bidang Jimin.
Berkali- kali menggumankan kata ' Terimakasih'
Sebab!!
Suzy tahu Jimin juga sama hancur nya ketika mengetahui tentang ketiadaan Calon Bayinya.
Suzy tahu Jimin itu mudah sekali terbawa perasaan paling tidak bisa melihat orang lain menderita.
Jimin itu seperti malaikat tak bersayap.
Setidaknya itu bagi Suzy dan Juga Bagi sang penulis' Di larang iri wkwkwk.Ketika dirinya tidak punya tujuan untuk hidup lagi,karna telah kehilangan sang buah hati,Juga sang Suami.
Jimin datang mengulurkan tangannya, membantu Suzy untuk bangkit dari keterkutukan.Jimin memberikan kehidupan baru untuk Suzy dan sang Adik.
Awalnya Suzy menolak, dasar nya Jimin itu keras kepala dan juga pemaksa ,pada akhirnya Suzy pun mengiyakan.Suzy di bawa Jimin ke kanada,sedang Sang adik tetap tinggal di korea bersama Ny. park.
Suzy di beri salah satu Cabang Perusahaan untuk dia kelola.
Dengan ke jeniusan yang dia miliki .Suzy berhasil menjadikan perusahaan Cabang itu menjadi sebuah perusahaan pinjaman terbesar di Kanada.
Serta kini Sudah memiliki bayang anak perusahan di Seluruh Asia.
Jimin ? Tentunya sangat Bangga.
Karna sendari awal Jimin sudah menyakini ,Suzy Bisa.
Bisa bangkit ,karna Suzy yang dia kenal merupakan Suzy yang kuat dan pemberani." Jim!" Gumam Suzy dengan Suara parau, Emm, Jimin balas bergumam.
Terlalu lama menangis, membuat tenggorokannya sakit dan kering
Katakanlah Jimin cengeng,tidak Apa- apa.
Sudah di bilang kan Jimin itu mudah terbawa perasaan??." Aku ingin menghancurkan orang yang telah membuat anakku pergi! "
.
.
..
.Sekedar info Suzy itu sudah tahu siapa yang menabraknya saat itu.
Dan hal itu lah yang menjadi salah satu alasan terkuat misi balas dendam Suzy ." Kekuasaan dan uang adalah segalanya.
Sekarang mari kita lihat ?.
Apakah mereka bisa bertahan tanpa adanya uang!!".
.Jennie persiapkan dirimu
😏
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE???[End] ✔
RomanceTujuan hidup Suzy saat ini adalah membalaskan semua rasa sakit yang selama ini dia rasakan. membalas semua orang - orang yang telah membuatnya tersiksa lahir dan batin.