.
.
.
."Suzy? kau masih ingat tempat ini?"
Jungkook bertanya'dengan tatapan mata fokus menatap ke arah langit malam.
"Ya'aku ingat.sangat"Suzy tersenyum.
"Bukit ini'adalah merupakan tempat dimana kita bertemu untuk pertama kalinya.
Tempat dimana kau mengutarakan perasaanmu padaku'Tempat dimana Hari Aniversary kita yang pertama di rayakan dengan penuh suka cita bersama teman teman kita dulu"Kepala Suzy menoleh menatap Jungkook.Dan tersenyum begitu teduh."Aku masih ingat semua itu"
"Apa'kau tidak ingin semua kenangan indah itu kembali Suzy?.
kau pasti tau betul?!kalau perasaanku masih sama seperti dulu" Lirih Jungkook.menatap telak kedua manik Suzy dalam.
"Apa kau tidak menginginkannya?
Kau mau kan Suzy? Memulainya dari awal lagi?"
Suzy menelan Salivanya susah payah.
jujur perasaan 'rasa ingin mengulang kembali kenagan manisnya bersama dengan sosok tampan di sampingnya jelas ada.
walau hanya 1%dari 100.
Tapi ___Dia tidak akan sejahat itu .
Jimin.
dia juga mencintai Pria Park itu.
jadi dia tidak mungkin mengatankan 'Iya'
Tidak akan.
Suzy menghela nafas Pelan.
"Masa lalu adalah masa lalu Jungkook.
Maafkan aku 'Aku tidak bisa.
karna saat ini ada seseorang yang Harus ku jaga perasaannya""Apa kau mencintainya?"
Suzy terdiam sesaat'Jungkook yang melihat itu berharap...
Semoga masih ada kesempatan.
"Ya'aku mencintainya.Sangat" Kata Suzy.
menatap telak mata Jungkook.
yang kini terdiam dengan mimik wajah kaku.
"Jadi'Sudah tidak ada lagi kesempatan untukku ya?!!" Jungkook tertawa Sumbang.
mengalihkan tatapannya ke sembarang arah.
Air mata Jungkook jatuh mengalir begitu saja.Suzy menyadari itu.
Jujur Saja Hatinya terasa tercubit ketika melihat bagaimana tubuh kekar Jungkook mulai begetar kecil.
"Maafkan aku" Lirih Suzy dengan suara sedikit bergetar.
Dia sentuh bahu Jungkook dan dengan pelan memutar tubuh itu hingga berhadapan dengannya.
Hati Suzy mencelos seketika.Ketika melihat sorot Tatapan terluka 'Dan kekecewaan yang di pancarkan oleh kedua manik Jungkook.
"Maafkan aku'Jungkook!!Hisk"
Suzy mulai terisak.
menghambur memeluk Tubuh Jungkook erat dengan suara Tangis yang mulai terdengar semakin kencang.Jungkook terdiam.Menatap hamparan Padang lebat didepannya dengan tatapan kosong.
"Jungkook. Kita bisa memulainya dari awal____Kita bisa berteman"
Jungkook lepas pelukan Suzy.
"Kau maukan? Menjadi sahabatku?"
.
.
.Ok ini Gaje!!
tapi ya udahlah ya:))
ada berita nih gak tau ini merupakan berita bagus atau Tidak bagi kalia.
RE cuma mau bilang....
mungkin RE Bakalan Aktif lagi deh di Akun ini buat nuntasin semua Ff yang masih terbengkalai
tapi....
mungkin bakalan Selow Update bangat deh
gak papa kan???
Dan kita mulai dari Ff 'REVENGE' Dulu
ok itu aja
Annyeong!!
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE???[End] ✔
RomanceTujuan hidup Suzy saat ini adalah membalaskan semua rasa sakit yang selama ini dia rasakan. membalas semua orang - orang yang telah membuatnya tersiksa lahir dan batin.