.
.
.
.Vote dong!! Aelah pelit amat sih!!!
.
.
.
."
Lama tidak bertemu, kau semakin memukai " Entah itu sebuah pujian atau Rayuan ,hanya Jeon Jungkook lah yang tahu.
Suzy tak menjawab dengan kata melainkan ,hanya memberi sebuah senyum.
Sembari menggenggam erat tangan sang calon pendamping, park Jimin.Ketiganya ,Suzy ,Jungkook dan Juga Jimin kini tengah berada di halaman depan.tempat Reuni mereka.
Sengaja ,untuk sekedar saling menyapa.
Di dalam gedung terlalu banyak orang .Membuat ketiganya menjadi sangat canggung.
Jadi .pergi keluar ,merupakan keputusan yang tepat untuk saling betegur sapa.untuk ketiga orang tersebut.
"Ekhem," Jungkook berdehem, guna memecah kesunyian.
" Emm,tak ingin memperkenalkan ku padanya?? " Tanya Jungkook sembari melirik ke arah Jimin.
Tepatnya kearah tautan tangan Suzy dan Jimin.Yang entah mengapa membuat dirinya merasa kesal dan marah.
" Ah ,iya.Jungkook-Ssi.perkenalkan dia adalah Park Jimin " Menatap Jimin dengan senyum manisnya.sekilas.
"Calon suamiku "sambungnya
kembali menatap sang matan Suami,yang kini tengah meradang.menahan Amarah(?).
Rasa cemburu tentu saja saat ini Jungkook rasakan.
Bagaimana pun juga,Dirinya masih sangat mencintai Sang mantan istri.Memang benar kata orang, penyesalan memang datangnya belakangan.
Andai saja dirinya bisa memutar waktu.
Dirinya akan berusaha mencari cara lain supaya Suzy bisa di terima oleh sang Ibu.Namun semua itu hanya angan semata, pada kenyataan nya semua nya sudah terlambat.
" Ahh,ya .Aku tahu itu ,tidak perlu mengatakannya " Ada sedikit nada kesal yang Jungkook sematkan.
Dan Park Jimin menyadari hal itu." Senang bisa bertemu dengan anda Tuan Jeon" Ujar Jimin, menarik pinggang Suzy ,Jimin menatap Jungkook dengan senyum simpul .
"Suzy banyak bercerita tentangmu, Kau namja yang baik dan sangat menyayangi dan menghormati Ibumu"
Dan ,tiba-tiba saja Suasana menjadi begitu menegangkan.
Maka sebelum terjadi hal yang tidak di inginkan.
Segeralah Suzy mengalihkan fokus kedua pria dewasa yang kini saling melempar tatapan sengit.(?)." Ah!! Sebaiknya kita masuk, yang lain pasti sedang menunggu kita" Ajak Suzy. Menarik pelan tangan Jimin.
Menuntun nya untuk kembali masuk ke dalam gedung.Jungkook, menghembuskan nafas sejenak guna menetralkan emosi dan mimik wajahnya yang mengeras.
Sebelum akhirnya berjalan mengekor di belakang dua sejoli yang saling bergandengan tangan.
Sungguh membuat iri bercampur kesal.
•••√••
Woo Hyun menuruni tangga,wajahnya terlihat berseri- seri.
Soohyun yang tengah duduk di ruang tengah menatapnya dengan Alis yang terangkat sebelah.
"Mau pergi kemana??"
"Ah!! Kapjjagi!!" pekik Woo Hyun ,terkejut. Dengan tangan yang memegang dadanya.
" Yak!! Kau mengagetkanku!! "Dengusnya. Kemudian berjalan mendekat,menghempaskan tubuhnya tepat di samping Soohyun.
Dengan isengnya Woo Hyun mengacak rambut Soo hyun.
Membuat gadis Bae muda itu mendelik dengan wajah garang.Namun bukannya takut ,Woo hyun malah tertawa.
Menurutnya wajah Soohyun ketika merengut itu sangat lucu." Pttttt,Kau sedang apa disini?? " Tanya nya di sela tawanya.
Soohyun mendengus," Menginap " Jawabnya acuh. Kembali menatap Televisi yang kini sedang menayangkan acara musik dimana EXO tengah tampil dengan membawakan lagu Love Shot. Yang sumpah demi apa mereka terlihat sangat sexy.
Soohyun merupakan Fans berat EXO Ngomong-ngomong.
" Suzy nunna kemana?? "
" Pergi!! "Jawab Soohyun tanpa menatap lawan bicaranya.
" Kemana? Dengan siapa?? "
" Ck,Kau itu bawel sekali!! " Decak Soohyun merasa jengkel, " Aku sedang menonton jangan ganggu aku!!!"
" Aishhhh!! Apa bagusnya sih mereka!! " Gemas Woo Hyun,merebut remot TV.kemudian mematikannya begitu saja.
Membuat Soohyun yang tengah asik berjoget memekik histeris," Yakkkk!!!"
" Mwo?!!!"
"Dasar menyebalkan!!" Sembur Soohyun, melempar bantal yang tepat mengenai wajah Tampan Woo Hyun.
Woohyun ,mengambil bantal yang Soohyun lempar tadi.kemudian balas melempar benda empuk itu ke arah Soohyun.
Yang dengan sigap gadis itu tangkap.Sejenak keadaan jadi hening.
"Jadi?? Nunna pergi kemana?!!" Woohyun penasaran.
" Eunni,Dia sedang pergi ke acara Reuni SMAnya, dan menyuruhku untuk menginap malam ini. Karna kemungkinan Eunni akan pulang tengah malam.dan Eunni pergi dengan Jimin Oppa." Jelas Soohyun.
" Mwo!! Kau bilang pergi ke acara Reuni?? " Soohyun mengangguk malas,merebut kembali Remot TV .kemudian kembali menonton.
" Kau membiarkannya pergi!! "
" Memangnya kenapa?? "
" Bukankah itu berarti, Dia juga ada di sana?? Bukankah Nunna dan Dia satu sekolah dulu!!? "
" Ah!! Majjayo!! Kenapa aku bisa melupakan satu fakta itu!!? " Pekik Soohyun yang sepertinya baru menyadari satu hal.
Matan kakak iparnya ,Jeon Jungkook pastinya juga ada di acara tersebut.
Dan kemungkinan besar Kakaknya ,
Mereka bisa bertemu.
Apakah itu tidak akan menjadi masalah??
Cinta lama kan bisa bersemi.
Kembali!!•••
Eaaaa segitu aja dulu, jangan panjang- panjang.
Capek nih jari ngetik, otak juga capek berfikir
😧😳😳
Vote nya jangan lupa ya!!😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE???[End] ✔
RomanceTujuan hidup Suzy saat ini adalah membalaskan semua rasa sakit yang selama ini dia rasakan. membalas semua orang - orang yang telah membuatnya tersiksa lahir dan batin.