.
.
.
." Ige!! Minum "
Saehron menyerahkan sebotol Minuman dingin pada Sungjae.
Yang di terima dengan wajah lesunya.Namja itu sedang tidak baik- baik saja.Dan Jeon Saehron sang sahabat tau itu.
" Jadi?? Kakakmu sekarang bagaimana?? "
Setelah berdiam sejenak, Saehron pun memberanikan diri untuk bertanya.
Sungjae menoleh, tersenyum kecut. Kemudian kembali menunduk.
" Buruk.keadaan Jennie Nunna buruk" Sungjae menghela nafas.kemudian kepalanya bergerak liar.mencari Objek yang bisa membuat keadaan hatinya tenang.
Hingga sekumpulan keluarga yang tengah berpiknik di depan_ tak jauh dari tempat Sungjae dan Saehron duduk membuat senyum Sungjae terbit. Walau sangat tipis.
" Kapan aku bisa berpiknik seperti keluarga itu" Lirih nya.
Saehron yang memang sendari tadi tak mengalihkan fokusnya dari pria muda di samping nya pun hanya bisa menghela nafas gusar.
" Semua akan baik- baik saja Sungjae! "
Sungjae menoleh,tersenyum lirih " Ku Harap juga begitu.Saehron apa kau tidak malu berteman denganku??"
" Mengapa harus malu,kita berteman sejak kecil " Saehron tersenyum, matanya terlihat menerawang.
" Kau ,Aku, Soohyun dan Woohyun kita__
Dulu sahabat. "Mimik wajah Saehron menyendu.
Teringat akan persahabatan ke Empat nya dulu__
Dulu sekali.
Sebelum sebuah fakta terkuak.
Dan membuat persahabatan mereka rusak.
Dulu__
Sebelum Woohyun dan Sungjae mengetahui fakta bahwa mereka merupakan Saudara tiri lain ibu.
Keduanya berteman.
Sangat dekat.
Namun berubah hanya karna satu fakta.
Ibu Sungjae__ Shin Min Ah__ wanita itu.
Dia _ merupakan penyebab hancur nya keluarga Woohyun.Pun Hubungan Soohyun dan Sungjae.
Soohyun bukannya membenci, Gadis itu.
Hanya terlalu sakit dan takut.
Penderitaan yang kakaknya- Bae Suzy alami .
Ingatan tentang Kakaknya yang menangis di tengah malam selalu terbanyang di Ingatan Soohyun kecil kala itu.Jika melihat Wajah Sungjae dan Saehron.
Hal itu pasti akan mengingatkan Soohyun akan kesakitan lahir batin kakaknya.
Itu sebabnya Gadis itu memilih untuk menjauh.
" Sebaiknya kau pulanglah ,Sungjae. Jennie Unnie pasti membutuhkanmu saat ini " Saehron melempar senyum manis " Kau harus menjadi penyemangat untuk Jennie Unnie.seberapa bencinya kau padanya.Tetap saja.Dia adalah kakakmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE???[End] ✔
RomanceTujuan hidup Suzy saat ini adalah membalaskan semua rasa sakit yang selama ini dia rasakan. membalas semua orang - orang yang telah membuatnya tersiksa lahir dan batin.