Ok aku kasih part 1 kayaknya kelamaan ya nunggu ampek 2019😂😂
Jadi aku putuskan untuk up deh.
OklahHappy Raending
.
.
.
.Hari ini negara Korea di gemparkan dengan berita pernikahan pemilik, antara kedua perusahan yang sedang menjadi sorotan Publik dari berbagai mancan negara seperti America ,China ,Jepang Dan Korea tentunya.
Bs Capital merupakan perusahan pinjaman yang sangat- sangat Sukses dan juga merupakan perusahan terbesar di kanada .
Pemilik perusahan BS Capital baru saja memberikan klarifikasi tetang rumor yang beredar yang mengatakan bahwa dirinya akan segera menikah dengan pemilik perusahan Game terbesar di kanada Park Corp.
Bae Suzy itulah namanya sosok yeoja yang sedang menjadi pembicaraan bayak orang ,yang baru saja mengklarifikasi tentang rumor yang beredar dan wanita cantik itu telah membenarkan rumor tersebut .
Hal itu sontak membuat banyak orang tercenag sekaligus iri karna Wanita Cantik yang sering disapa Bs itu akan mengait pengusahan tampan Park Jimin .
Namja tampan yang sukses di usianya yang masih terbilang Cukup muda.
Bayak orang yang merasa iri dan Juga merasa kagum dengan kedua pasangan ini .
Bagaimana tidak keduanya adalah sosok yang luar biasa .
Sama- sama memiliki pisual yang luar biasa cantik dan tampan dan juga sukses.Berita pernikahan mereka sudah tersebar luas hingga sampai ke telinga seorang Namja .
Yang kini mengepalkan tangannya kuat hingga kuku jarinya memutih saking kuatnya dia mengepalakan
tangannya.Namja itu Jeon Jungkook pengusaha muda yang berhasil membuat perusahannya menjadi perusahan terbesar No 2 di Korea .
Jungkook memandang tajam layar Laptop yang memampangkan artikel yang mengatakan kalau wanita cantik berinisial BS akan menikah dengan pria Tampan yang berinisial PJ dalam kurung waktu satu bulan .
Pernikahan akan di lakukan di Korea yang merupakan negara kelahirannya .
Begitulah sekiranya Artikel yang terpangpang jelas di mata pria Bermarga Jeon tersebut.Jungkook melempar benda apa saja yang dapat dia jangkau dia marah sangat .
" Tidak bisa dia milikku !!
Tidak akan aku biarkan dia menjadi milik orang lain !!" Serunya dengan nada tegas tak terbantahkan." Aku tidak bisa kehilanganmu ~ tidak bisa" Suaranya kini terdengar melirih dengan air mata yang mulai bercucuran.
Terdapat nada yang begitu memilukan di setiap ucapan dari Jeon Jungkook.
Dia tidak bisa melihat istri ~~ ah ralat matan Istrinya menggait namja lain.
Egois memang mengingat dirinya telah menikah dengan wanita lain bahkan disaat pernikahannya dengan sang mantan istri baru menginjak 3 Bulan .
Tapi biarlah dia egois untuk hal ini .
Karna jujur saja Dia tidak lah sanggup jika melihat sang mantan istri menikah dengan namja lain.Tidak~~ Jungkook tidak akan membiarkan hal itu.
.
.
.Gadis bermarga Bae itu kini tengah berdiri memandang keramaian dengan tatapan kosong kota di bawah sana .
Sesekali wanita cantik itu tersenyum entah apa yang membuatnya tersenyum.
Padalah pandangannya kosong .
Gadis Bae itu sedikit tersentak kala sebuah tangan kekar melingkar di perutnya .
Gadis yang bernama lenkap Bae suzy itu tahu betul siapa pemilik tangan yang kini melingkar sempurna di perutnya .
Park Jimin Namja yang akan menjadi suaminya sebulan lagi ." Kau sedang memikirkan sesuatu emm" Ujar Jimin menopang kepalanya di bahu Suzy.
Suzy mengelus tangan Jimin yang melingkar di perutnya tersenyum tipis kemudian mengaguk.
" Ya __kau tahu lah ,besok kita akan kembali ke Korea dan itu membuatku kembali mengingat kenangan burukku Jim" Ujarnya Sendu.
Jimin membalikan tubuh Suzy hingga kini menghadap padanya." Tidak perlu khawatir aku akan selalu ada untukmu ,kita lewati ini bersama" Ucap Jimin kemudian mengecup bibir suzy sekilas.
Suzy mengaguk pelan ,kemudian pikirannya kembali berkelana ,memikirkan besar kemungkinannya bertemu dengan orang yang ada di masalalunya.
Dan Suzy sudah menyiapkan segalanya .
Segala sesuatu yang akan membuat orang- orang yang pernah menyakitinya membayar semua yang telah dia alami .
Suzy akan kembali ___
Kembali dengan membawa kebencian yang begitu besar.
Kembali untuk membalas dendam..
.
..
.
.
TbcOk segitu dulu ya
Mohon berikan vote dan coment nya
Supaya aku tambah semangat ngetik nya
Ini masih abu- abu tapi tenang seiring berjalannya part akan aku jelaskan secara perlahan.
Kenapa Suzy dan Jungkook berpisah??
Apa alasannya??
Kenapa suzy dan Jimin bisa bersama??
Dan lain- lainJadi mohon votenya ya Gaess
😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE???[End] ✔
RomanceTujuan hidup Suzy saat ini adalah membalaskan semua rasa sakit yang selama ini dia rasakan. membalas semua orang - orang yang telah membuatnya tersiksa lahir dan batin.