.
.
.
.
.Sret~
Suara tarikan kursi membuat seorang Namja yang dari tadi sibuk membaca Majalah Mendongak.
Senyuman tercetak ketika melihat orang yang sendari tadi di tunggu nya akhirnya tiba.
Namja itu menaruh Majalahnya ,melipat kedua tanggannya ,menatap Ke arah orang yang baru saja mendudukkan dirinya dengan senyum miring.mengejek.
" Jadi Kim- ah maksudku Jeon Jennie apa lagi masalahmu sekarang Eoh?? "Namja itu bertanya ,menatap Jennie dengan tatapan jenaka.
Yang mana membuat Jennie mendesis,kemudian melempar tisu ke Wajah Namja itu.Namja itu terkekeh pelan, kemudian berdehem sejenak. Kemudian menatap Jennie lambat- lambat.
" Ada apa ?? Jika kau sudah memanggilku pasti kau ada dalam masalah??" Tebak Namja itu.Dan benar saja,Jennie seketika mengangguk membenarkan Tebakan dari Namja itu.
" Ibumu lagi?? " Sekali lagi Jennie mengangguk dengan lesunya.
Namja itu mengehela Nafas,Ini memang sudah biasa baginya.
Sudah bukan rahasia lagi baginya.
Masalah Jennie ,Ibu dan rumah tangganya .eohh benar-benar.
Bikin pusing." Omma bersih keras Menyuruhku untuk mengakhiri pernikahanku dengan Jungkook, aku tidak bisa melepaskannya!.
Apa yang harus aku lakukan?? " Tanya Jennie.menatap Sahabat sekaligus mantannya itu dengan tatapan menuntut jawaban." Kenapa kau bertanya padaku?? Ini masalahmu? seharus sejak awal kau sudah memikirkan masalah ini pasti akan terjadi,dan sudah seharusnya kau bersiap bukan! dari jauh hari??"
" Aku tidak tahu akan menjadi serumit ini Min Seok!!.
Aku benar-benar tidak menyangka akan jadi serumit ini.
Aku pikir setelah berhasil menikah dengan Jungkook! Dan menyingkirkan wanita itu ,semuanya akan membaik dan Jungkook akan jatuh cinta padaku!.
Namun nyatanya !! Tidak!.
Jungkook sama sekali tidak memiliki rasa padaku! Bahkan setelah 8 tahun lamanya kita menikah dia tidak pernah menyentuhku?!.
Jangankan menyentuh! Bahkan setelah menikah dia tidak pernah datang ke Rumahku" Ujar Jennie.Tertunduk lemas." Jika kau lelah?? maka hentikan! Hentikan sampai di sini Jennie!.
Jangan menyiksa dirimu sendiri!!.
Aku tahu,kau tidak benar-benar mencintai Jungkook!. Kau hanya terobsesi!! Karna Jungkook tidak pernah melirik mu,dan kau tidak menerima itu!!"Ujar Min Seok .Lirih penuh keseriusan." Jangan sok tahu!! Aku mencintainya ! Sangat!! " Bantah Jennie.menatap Min Seok tajam.
Min Seok tersenyum miring" Kau pikir sudah berapa lama kita ini berteman? Eoh! Lama Jen! Kita bahkan pernah menjalani hubungan!! Jangan lupakan itu.
Aku lebih tahu dirimu dari pada orang lain,bahkan keluargamu! "Jennie bungkam, karna itu memang benar adanya .
Kim Min Seok. Memang orang yang paling mengerti Jennie luar dalam."Aku benarkan??"
" Lalu apa yang harus aku lakukan sekarang??" Lirih Jennie.Menatap Min Seok dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
Min Seok menggengam tangan Jennie. Menepuk- nepuk punggung tangan itu pelan .
" Yang perlu kau lakukan sekarang adalah? Berpikir!! Berpikirlah dengan tenang! Pikirkan kebahagiaanmu dan ke dua orang tuamu.
Jangan kau pikirkan Obsesi mu itu! Karna itu hanya akan membuatmu menderita.Dan bukan hanya dirimu saja yang menderita Jungkook,wanita itu.Suzy.
Mereka menderita karna Obsesimu itu.Jadi lepaskan semuanya!!" Jelas Min Seok lembut. Dengan harapan semoga Jennie kali ini mau mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE???[End] ✔
RomanceTujuan hidup Suzy saat ini adalah membalaskan semua rasa sakit yang selama ini dia rasakan. membalas semua orang - orang yang telah membuatnya tersiksa lahir dan batin.