"Keluar!! Keluar dan tinggalkan rumah ini!!''" Mwo?! K-au tega mengusir kami hanya karna jalang itu??"
Plak~'
"Jaga mulutmu!! Berani sekali kau menyebutku jalang?!!"
"Sebutan apa lagi yang cocok untuk wanita perebut suami orang hah?!!!"
" K-au!"
Plak~~
" Kau hanya diam?? Kau hanya diam melihatnya menampar ku??"Menatap dengan tatapan kecewa.
" Baiklah, kau ingin aku pergi kan?? Maka aku akan pergi.
Akan ku bawa anak- anak,aku tidak ingin mereka tinggal bersama orang- orang seperti kalian''"Mianhe"
••••••
Ny.Park menghapus air matanya,ketika selebat bayangan masa lalunya melintas di benaknya.
Di depannya terpampang berita tentang ke hancurkan keluarga ,keluarga yang dulu pernah menghancurkan perasaan juga keluarganya.
" Lihatlah Woo Bin,kau hancur !!.
Hancur karna putramu sendiri hisk- hisk.......Tidak?! Aku tidak menangis karna melihatmu hancur karna perbuatan putramu sendiri, tidak!!
Aku menangis karna merasa bangga.
Putra yang kau buang kini telah tumbuh menjadi seorang yang kuat juga sangat Jenius.
Dan , Lihatlah permainan takdir ini?!!
Semua kejahatan pasti akan mendapatkan balasannya"••••••••
" Bagaimana apa kau sanggup Omma?!!"
Jungkook bertanya ,sembari tersenyum tampan.Di depannya Ny.Kim tengah diam memegang Sebuah Map.
Yang berisikan Surat perceraian Jeon Jungkook Dan Jeon Jennie.Terlihat menimang- nimang. Sebelum akhirnya menganggukkan kepala. Tanda setuju.
Jungkook tersenyum puas " Bagus!! Omma membuat keputusan yang sangat tepat.
Setelah omma mendapatkan tanda tangan Jennie maka aku akan segera memberikan pimjamannya "" Tidak perlu khawatir Jungkook ,kau akan segera mendapatkan tanda tangan Jennie,tapi pastikan kau melakukan apa yang omma minta!!"
" Oh! Jangan khawatir aku akan mengurus semuanya"
Setelahnya Ny.Kim beranjak pergi.
Meninggalkan Jungkook yang kini tersenyum puas.Berputar- putar di tempat duduknya,sembari tersenyum lembut.
Akhirnya dia bisa bebas .Baekhyun yang sendari tadi berdiri tepat di samping atasan sekaligus sahabatnya itu pun ikut tersenyum.
" Sebantar lagi ?!!" Gumamnya,yang masih dapat di dengar dengan jelas oleh Baekhyun.
" Iya sebentar lagi!" Balas Baekhyun .tersenyum.
••••••
" Jim?"
Yang di panggil menoleh.dapat Suzy lihat bekas lelehan air mata di wajah tampan Jimin.
Dia hambis menangis. Dan Suzy tau betul apa penyebabnya." Maaf" Cicit Suzy. Menundukkan kepala.
Jimin menggeleng,melangkah mendekat.
di dekapnya tubuh Suzy " Anniyo! Ini bukan salahmu,ini adalah murni keinginanku "" Tapi ,jika saja kau tidak membantuku?! Mungkin kau tidak perlu menjebloskan Ayahmu sendiri ke kantor polisi"Melepas pelukan Jimin.
Suzy kembali menundukan kepala.
Merasa sangat bersalah.
Karna dirinya, Jimin jadi tega menjebloskan Ayah kandungnya sendiri." Hey!! Dengar?" Di tangkupnya kedua pipi Suzy.di tatapnya mata bulan sabit itu dalam.
Menyalurkan seluruh perasaan yang dia miliki lewat tatapan mata mereka." Aku melakukan ini semua! Bukan hanya karna untuk membalaskan dendammu pada Jennie.
Tapi juga membalas rasa sakit yang Ibu ku alami bertahun- tahun yang lalu!!dan lagi Kim Woo Bin ,dia memang pantas mendapatkan itu. semua karna kejahatan yang telah dia lakukan "Jelas Jimin.Di peluk nya tubuh Jimin, Suzy menangis terisak.
Siang itu kedua orang itu menangis diam .
Di dalam pelukan masing-masing
Menagisi permainan takdir.
Yang seolah- olah sengaja membuat mereka saling terikat dengan kehidupan masa lalu mereka yang begitu pahit.••••••
Mian gaje
Dah tahukan siapa saudara tiri Jennie?!
Yang kemarin nebak Suzy saudara tiri nya zonk!!😛😛Jangan lupa vote dan Coment nya ya
Yerebon 😙😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE???[End] ✔
RomanceTujuan hidup Suzy saat ini adalah membalaskan semua rasa sakit yang selama ini dia rasakan. membalas semua orang - orang yang telah membuatnya tersiksa lahir dan batin.