.
.Blit kamera tak henti- hentinya mengarah ke pada Dua pasangan yang baru saja mengijakan kaki mereka di Bandara Inchieon Air Port.
Siapa lagi Kalau bukan Pasangan kekasih Bae Suzy Dan Park Jimin.Ya hari ini Jimin dan Suzy telah sampai dan mendarat dengan selamat sampai ke negara kelahiran mereka Korea.
Mereka layaknya Selebriti yang berjalan di karpet mereh.
Di setiap langkah yang mereka ambil tidak luput dari sorotan kamera dan para Fotografer tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mengambil banyak- banyak foto kedua insan tersebut.Dan sudah di pastikan bahwa setelah ini berita kepulangan mereka akan menjadi Terending Topik di setiap Stasiun Tv maupun Majalah.
Mengingat bahwa kedua orang ini Bukanlah orang sembarang .Mereka adalah para pengusaha sukses yang telah mengharumkan nama Korea dengan ke berhasilan mereka membangun dan menjadi perusahan terbesar di Kanada.
Tidak ada banyak komentar yang di berikan oleh kedua Insan tersebut. mereka berdua hanya tersenyum sambil sesekali menjawab pertanyaan dari para wartawan.. Dan setelahnya mereka memilih untuk berlalu pergi.
Karna keluarga mereka telah menuggu mereka di depan sana.Suzy tersenyum menatap sang adik Bae Sohyun adik sekaligus keluarga satu- satunya yang dia punya .
Kedua orang tua Suzy telah meninggal tepat saat Sohyun berusia 5 Tahun .
Karna sebuah kecelakaan mobil.
Keluarga Suzy dulunya adakah keluarga sederhana tidak banyak memiliki kekayaan namun hidup keluarganya sangatlah bahagia.
Hingga kecelakan itu terjadi dan membuat kehidupan Suzy berubah 180 derajat.
Setelah kepergian kedua orang tuannya Suzy hidup di panti asuhan bersama sang adik .
Saat itu Suzy baru menginjak bangku SD jadi dia tidak bisa berbuat apa- apa.
Namun setalah Suzy menginjak bangku SMA baru lah dia memutuskan untuk mencari pekerjaan paruh waktu sambil bersekolah .
Beruntung Suzy memiliki otak yang cerdas sehingga dia tidak perlu mengeluarkan biaya untuk masuk sekolah karna semuanya sudah di tanggung oleh pemerintah bahkan sampai Suzy masuk ke perguruan tinggi." Eunni!! " Pekik Sohyun dengan nada riangnya mengambur memeluk sang kakak yang sangat dia rindukan.
Suzy membalas pelukan adiknya tersenyum lembut mengusap rambut panjang bergelombang milik Sohyun.Sedangkan Jimin yang ada di belakang Suzy hanya tersenyum tipis sambil mengelus sayang Rambut Sohyun
Yang masih di dalam pelukan Suzy." Oppa !" Setelah melepaskan pelukannya dari sang kakak Sohyun beralih memeluk Jimin yang notabenya adalah calon kakak iparnya.
Sedangkan Suzy kini melangkah mendekat seorang Namja muda Park Woo Hyun Adik dari Jimin yang dari tadi hanya diam sambil tersenyum simpul menyaksikan acara peluk- pelukan antara Adik dan kakak tersebut.
" Woo Hyun !" Ujar Suzy dengan Suara yang di buat semanja mungkin merentangkan tangannya memberi kode supaya Woo Hyun memeluk dirinya.
Woo Hyun terkekeh kemudian menghambur memeluk Suzy." Aigo Nuna !!" Kekeh Woo Hyun dalam pelukan Suzy , Suzy juga ikut terkekeh karnanya.
"Oh ho~~ Kau tidak ingin memeluk Young mu ?!?"Tanya Jimin yang kini melipat tangannya di depan dada menatap Suzy dan Woo Hyun dengan tatapan yang di buat kesal.
Woo Hyun terkekeh kemudian berjalan mendekati sang kakak dan memeluknya .
" Ya Ampun kenapa aku jadi geli melihat kalian berpelukan seperti itu eoh!!" Ujar Sohyun menghentikan kegiatan pelukan Antara Jimin dan Woo Hyun.
Woo Hyun berdecak melepaskan pelukannya kemudian tertawa kecil.
" Kajja kita ke Rumah Omma pasti sudah menunggu " Ajak Woo Hyun meraih koper Youngnya ,sedangkan Sohyun meraih koper Eunni nya.setelahnya mereka pun berlalu pergi meninggalkan Bandara.
~~~~
Di tempat lain di sebuah Apartemen yang tampak mewah Jungkook disana duduk sambil menyunggingkan senyumnya .
Baru saja dia melihat wajah dari sang mantan Istri yang sangat dia rindukan.
Ya walaupun ada ke kesal sedikit saat melihat sosok Namja yang berjalan beriringan dengan Sang mantan Istri .
Ada sedikit rasa tak terima melihat Suzy berdekatan dengan Namja lain.Hal Itu benar-benar
Membuat Jungkook naik Pitam.
Tapi mau marah juga percuma toh juga Suzy bukan lagi Istrinya ." Akhirnya kau kembali
Aku sangat merindukanmu." Lirih Jungkook " Kau terlihat baik dan bahagia .Dan Juga semakin Cantik!!"Ujarnya lagi masih dengan pandangan yang terfokus pada Layar Televisi..
.
.
.
.Tbc
Masih abu- abu kah
??
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE???[End] ✔
RomanceTujuan hidup Suzy saat ini adalah membalaskan semua rasa sakit yang selama ini dia rasakan. membalas semua orang - orang yang telah membuatnya tersiksa lahir dan batin.