Suzy- Jimin - Jungkook

815 132 21
                                    

.
.
.

Suzy itu gadis yang pemberani, baik dan penuh kelembutan.

Suzy itu bagaikan bunga mawar cantik namun dia adalah  sosok yang keras tak mudah di sentuh.

Namun dia adalah sosok yang penyayang dan bijak sana.
Selalu membawa dampak positif bagi orang- orang di sekitarnya.

Selalu membantu dan membela orang yang lemah.

Seperti sekarang.

Suzy kecil tengah memberi ceramah kepada teman- temannya yang kedapatan membully seorang anak laki- laki yang merupakan siswa baru di kelas.

Suzy memarahi semua anak  itu dengan ekspresi yang di buat segarang mungkin.
Padahal .....
Suzy terlihat sangat lucu dan mengemaskan dengan mata bulat yang sengaja di plotot- plototkan .

Semua anak- anak nakal itu menunduk takut dan meminta maaf kepada namja kecil itu.

Dan itu semua atas perintah Suzy.

Good Girls Suzy  😙

" Lain kali jika kalian ku dapati mengganggunya lagi !! Maka aku akan memberi tahu orang tua dan guru apa kalian mengerti??? "

" Ne!! Kami mengerti!! "

" Maafkan kami, kami janji tidak akan mengagumu lagi" Ucap nya serempak.

....

" Kau tidak apa- apa?!!" Suzy bertanya sembari mengelap wajah namja kecil itu,menggunakan sapu tangannya.

Namja kecil itu tak menjawab dan malah memandang wajah cantik Suzy kecil.

Merasa di perhatikan Suzy menghentikan kegiatan dan mendongak menatap namja kecil yang dia tolong dengan kepala yang dia miringkan.

Gestur berpikir ala Suzy Kecil.
😂😂

" Ada apa?? Apa ada kotoran di wajahku??" Tanya Suzy dengan wajah polos.
Namja itu menggeleng brutal " Ti- tidak ,tidak ada!" Cicitnya dengan suara pelan.
Suzy bahkan hampir tidak bisa mendengar ucapannya.

Suzy mengulurkan tangannya.
" Oh iya perkenalkan namaku Bae Suzy!" kata Suzy memperkenalkan diri dengan senyum lebar.
Sangat lebar hingga memperlihatkan dua gigi kelincinya .
Sangat manis.

Namja kecil itu dengan segera menerima jabatan tangan Suzy dengan senyum manis" Namaku Park Jimin!" Balasnya dengan senyum.
Yang mengemaskan.
Membuat Suzy kecil gemas dan mencubit ke dua pipi Jimin.

" Wah!! Kiyowo!!"

Jimin hanya tertawa pelan dengan wajah yang kini total merona.

" Oh iya,lain kali jika kau di ganggu lagi, kau harus melawan ! Jangan hanya diam arra!" Jimin mengangguk kecil" Nde aku tidak akan diam,terimakasih! Dan -–––– maukah kau jadi sahabatku Suzy??" Tanya Jimin menatap Suzy penuh harap.

" Tentu saja! Mulai sekarang kita adalah teman!!" Jawab Suzy tersenyum manis.
Kemudian keduanya tertawa bersama.

Dan sejak saat itulah Jimin dan Suzy menjadi teman baik.
Keduanya berteman hingga menginjak bangku SD  .

Tak ada lagi yang menganggu Jimin yang berpenampilan cupu.
Karna Suzy selalu berada di sampingnya.

Hingga suatu keluarga Jimin memutuskan untuk pindah dan tinggal di Luar Negri.

Walaupun sangat sulit dan tidak rela harus terpisah ,dan kehilangan teman baiknya.
Pada akhirnya Jimin tetap ikut dan meninggalkan Suzy di Gwanju.

REVENGE???[End]  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang