.
.
." Eonni ! Kenapa dari sekian banyaknya Mall di Korea !! Kenapa kita harus datang ke Mall Kim Tandy? "Tanya Sohyun,agak sebal.
Suzy terkekeh, Sembari terus berjalan masuk,meninggalkan Sohyun menggerutu di belakang sana.Namun tak berapa lama Sohyun menyusul Suzy yang sudah masuk terlebih dahulu.
" Ini merupakan Mall terbesar di Korea, Eonni hanya ingin membelikan beberapa hadiah yang berkalutas terbaik untuk Woo Hyun.Sebagai hadiah karna sudah mendapatkan nilai tinggi,tidak seperti orang yang berdiri di sebelahku " Suzy berujar ketika Sohyun sudah berhasil menjajarkan langkahnya .
Sohyun - gadis itu mencebik tidak suka.
Mendengar sindirian yang di lontarkan oleh Kakaknya .Suzy." Bagaimana jika Eonni bertemu dengan orang itu?? Apa yang akan Eonni lakukan eoh?? Apa Eonni Sudah siap untuk itu??'"
Suzy menghentikan langkahnya, memutar kepalanya agar bisa menatap sang adik yang kini bersedekap menatap dirinya penuh dengan tatapan interogasi.
" Emm, Bagaimana ya!!"Suzy menimbang, sesekali melirik Adiknya yang sekarang menatap dirinya sebal.
" Hahaha ,ya ampun adik ku ini lucu sekali" Kekeh Suzy mencubit kedua pipi Sohyun.yang mana membuat sang empu meringis ke sakitan.
" Sudah ,jangan banyak bicara lebih baik mari berjelajah!! "
•••
Setelah berkekeling, cukup lama akhirnya Suzy dan Sohyun selesai dengan belajannya .di kedua tangan Gadis cantik itu sudah ada beberapa Paper Bag.
Mereka berjalan menuju tempat kasir ,sesekali mereka bercanda gurau, mengingat masa - masa di mana mereka sering menghabiskan waktu mereka dengan canda tawa.
Langkah keduanya terhenti ketika melihat seorang Yeoja cantik berjalan ke Arah mereka.
Mata Suzy yang tadinya memencarkan kilauan bahagia kini berubah kelam, penuh dengan emosi dan juga kepedihan.Yeoja cantik itu berjalan begitu saja tanpa melirik sedikitpun ke Arah Suzy dan Sohyun.
Mungkin tidak menyadari atau mungkin Yeoja itu sudah lupa pada nya.Suzy tersenyum sinis,tangannya terkepal kuat ,Suzy marah sangat marah,namun Di balik kemarahannya terdapat luka dan kesedihan yang mendalam.
" Kim Jennie!!"
" Eonni ! Gwenchana?? " Tanya Sohyun yang nampak khawatir.
Suzy mengelus rambut bergelombang milik Sohyun ,sembari memberi Senyum simpul." Ne Eonni tidak apa- apa,kajja kita pergi !" Sohyun mengangguk .
•••••
Kim Jenni ___Yeoja itu menghentikan langkahnya ,tubuhnya dia putar.
Mata Hazelnya menatap tajam punggung seorang wanita yang nampak tak asing ." Sepertinya aku pernah bertemu dengan wanita itu?? Tapi di mana??"
Gumamnya tanpa mengalihkan fokusnya, hingga Tubuh wanita yang tak lain dan tak bukan adalah punggung Suzy itu pun menghilang.
" Tidak mungkin itu dia kan?? Sangat tidak mungkin?? "
" Nona Jennie ,anda Sudah di tunggu oleh Nyonya Kim" Seorang pegawai menyadarkan Jenni dari pemikirannya tentang orang yang ada di masa lalu.
Jenni berbalik, menatap pegawai yang menegurnya dengan tatapan datar penuh ke angkuhan.Berjalan melewatinya begitu saja.
" Dasar sombong!! "Cibir Pegawai itu,Choi Sulli.
••••
Suzy dan Sohyun kini berada di dalam perjalan menuju ke kediam keluarga Park.
Suzy mengehtikan mobilnya ketika lampu lalu lintas berwarna mereh.
Suzy menggunakan kesempatan itu untuk mengirim pesan ke pada Jimin ,yang kini pasti tengah sibuk mengurus perusahan cabangnya yang ada di Korea." Jimin,aku bertemu dengan nya,Kim Jenni "
" Eonni lampunya sudah berubah!" Tegur Sohyun.
" Eoh ,ne!!" Suzy segera menaruh ponselnya.
Dan menjalankan mobilnya.
Dari arah berlawanan mobil Jungkook juga berjalan. Waktu seakan berjalan sangat lambat ketika mobil Suzy dan Jungkook berpapasan.
Namun keduanya sama- sama tidak saling menyadari hal itu.
Mobil keduanya berjalan saling melewati begitu saja.Deg '
" Ada apa ini,kenapa jangtungku berdebar " Batin Suzy dan Jungkook.
.
.
.
.
.
TbcMereka masih terikat ya
??.
Terkadang aku lupa siapa aja pemain dalam ff ini loh 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE???[End] ✔
RomanceTujuan hidup Suzy saat ini adalah membalaskan semua rasa sakit yang selama ini dia rasakan. membalas semua orang - orang yang telah membuatnya tersiksa lahir dan batin.